Kekuatan fisik Rosululloh saw di luar kemampuan manusia biasa

Movistar

New member
Kekuatan fisik Rosululloh saw di luar kemampuan manusia biasa


Rosululloh saw itu memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, bisa di katakana sebagai manusia populer
Disaat kami sedang giat giat nya menggali parit untuk pertahanan kota madinah maka muncullah batu besar dalam aprit yang sedang di gali beramai ramai kami datang melaporkan hal itu kepada Rosululloh saw.
Satu lagi kisah tentang kekuatan Rosululloh di dalam hal membanting lawan. Bahwa di suatu saat Rosululloh saw bertemu dengan jagoan makkah yang bernama rukunah. Lalu Rosululloh mengajaknya masuk islam.?Rukunah dengan congkahnya menjawab jika kalau aku mengetahui agama yang kamu bawa itu benar sejak dulu aku memeluknya.dan nabi saw berka ?bagaiman jika aku membantingmu dan menghempaskanmu ketanah? Cobalah engkau mampu membantingku . maka Rosululloh hanya dengan dua kaki ia sudah jatuh ketanah tak berdaya kemudian ia bangkit dan berkata. ? ini adalah sihir belaka . demi Alloh aku tidak bisa menguasai diri ku sehingga aku terlempar.
Melihat kemampuan fisik Rosululloh saw yang luar biasa ini lah letak kemujiaztannya sebab hal itu sulit di lakukan oleh orang biasa. Kedaan yang bisa memcahkan batu besar dalam keadaannya yang lapar.
 
walaupun rosul adalah manusia yang sama dengan kita tetapi tetap allah memberikannya mu'jizat yang besar baginya
 
Back
Top