3 Langkah Menuju Bulu Mata Lentik Nan Menggoda

spirit

Mod
Beauty

bulu-mata-cantik-4de36210c3cd7.jpg

Dalam sejarah serunya makeup musim panas, mascara yang luntur dan smudgy tentu saja tak pernah menjadi idola. Tetapi, meninggalkan mascara sepanjang musim panas juga tak akan membuat anda tampil istimewa, jadi yang anda perlukan adalah waterproof mascara dan sunglasses untuk menjaga kilatan sang matahari. Selain itu, berikut ini merupakan cara lengkap menciptakan mata cantik dengan bulu mata panjang penuh pesona yang dapat menjadi pelengkap paling sempurna bagi gaun dan makeup penuh warna.

1. Eyelash Tinting
Tak hanya rambut saja yang bisa diwarnai, tetapi teknologi canggih membuat pewarnaan bulu mata kini hadir ke tengah-tengah dunia kecantikan. Dengan pewarnaan, bulu mata akan berbah menjadi lebih gelap, sehingga lebih membuat mata terkesan lebih tegas sesaat setelah menggunakan mascara. Jika anda khawatir tentang keamanannya, anda harus jeli dalam memilih klinik atau salon kecantikan untuk memastikan yang mereka lakukan adalah tidak berbahaya. Tinta pewarna bulu mata yang baik adalah yang memiliki kandungan pewarna berbasis sayuran, tidak mengganggu mata sensitif, bersih setelah diaplikasikan, dan tahan 4 hingga 6 bulan.

2. Semi Permanen Coating
Untuk sesuatu yang lebih profesional, dan tentu saja lebih mahal, LashDip atau pewarnaan bulu mata yang semi permanen adalah hal yang sangat direkomendasikan. Bulu mata anda akan memiliki lapisan kedap air di tiap helainya, warna yang ekstra gelap serta terlihat lebih panjang, lentik dan bervolume. Ini seperti mascara, hanya saja mengandung perawatan, tidak luntur dan tidak berjatuhan sehingga aman untuk dipakai berenang sekalipun. Canggihnya, sebelum melakukan LashDip, anda dapat memilih tingkat intensitas ketebalan tertentu sehingga hasilnya benar-benar sesuai dengan keinginan anda. LashDip tidak mengandung anilin atau formaldehida dan disertai sebotol ekstra untuk di bawa pulang ke rumah sehingga anda bisa touch up kapan saja anda mau.

3. Fake It
Bulu mata palsu memang tidak tahan air, namun untuk sekedar berjalan-jalan menikmati cuaca cerah dengan sesuatu yang lentik secara instan, ini adalah pilihan yang baik. Agar tampil lebih natural dan aman bagi mata, anda sebaiknya menggunakan bulu mata palsu dengan helaian yang lembut dan tidak terlalu panjang, mengandung bahan-bahan nabati dan aroma alami lavender.


sumber: ghiboo
Poppy Septiani Putri
 
Back
Top