Menu sarapan bergizi untuk si kecil
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Kesehatan/Gizi] Menu sarapan bergizi untuk si kecil

Sarapan amat penting bagi pemenuhan kebutuhan nutrisi si kecil. Dengan sarapan, si kecil siap menjalani hari-harinya yang penuh aktivitas. Berikut beberapa bahan makanan yang sangat sesuai untuk buah hati Anda.
1. Sereal dan susu
Ini adalah bahan sarapan yang paling mudah dan cepat untuk disajikan. Walau begitu, kandungan gizi di dalamnya sangat lengkap. Sereal memiliki protein dan serat yang sangat baik bagi anak-anak. Sementara itu, susu memiliki kandungan nutrisi yang lengkap bagi kebutuhan anak setiap harinya.
2. Telur
Selain sumber protein, telur memiliki beragam nutrisi yang sesuai untuk perkembangan anak-anak, seperti vitamin A, B, D, zat besi, kalsium dan masih banyak lagi. Telur juga mudah disajikan dan diramu menjadi menu yang disukai anak. Anda bisa memasak telur rebus, telur dadar orak-arik, omelet telur keju, sandwich telur dan masih banyak lagi.
3. Roti tawar gandum
Roti gandum memiliki serat lebih tinggi daripada roti biasa, sehingga dapat menahan lapar lebih lama pada anak-anak. Selain itu roti gandum juga membuat sistem pencernaan si kecil lebih lancar. Anda bisa membuat aneka roti isi dari roti gandum untuk sarapan anak.
4. Jus buah
Jus buah juga bisa menjadi menu sarapan yang sehat. Apalagi jika Anda mengombinasikannya dengan susu dan madu yang kaya nutrisi. Selain lezat, jus buah juga praktis.
Selamat mencoba!
madeline_2011
madeline_2011 madeline_2011 is offline
National Level

Post: 919
 
Reputasi: 23

misa_chan:
__________________
RESPECT EACH OTHER:hat:
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Menu sarapan bergizi untuk si kecil

sereal susu mahal, mending roti gandum aja ya, kenyang dan bagus untuk semua
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

madeline_2011:
__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Menu sarapan bergizi untuk si kecil

emm terimakasih atas infonya . sangat bermanfaat deh... apalgi untuk saya yg sudah merencanakan untuk having baby,,,thx
sulastrimahyudhin
sulastrimahyudhin sulastrimahyudhin is offline
City Level

Post: 364
 
Reputasi: 18

madeline_2011:
__________________
Open Your Mind Not Your Mouth
i'm having a good day don't mess it up





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Menu sarapan bergizi untuk si kecil

wah......kudo,akan cepet dapat baby....
madeline_2011
madeline_2011 madeline_2011 is offline
National Level

Post: 919
 
Reputasi: 23

__________________
RESPECT EACH OTHER:hat:





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Menu sarapan bergizi untuk si kecil

jus buah emang mantep, tapi dikasih pagi2 emang ga bikin sakit perut
jesikawibowo jesikawibowo is offline
City Level

Post: 156
 





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Menu sarapan bergizi untuk si kecil

kl roti tawar gandum emang baik banget buat si kecil. mengandung karbohidrat soalnya
GMediator
GMediator GMediator is offline
National Level

Post: 1.120
 
Reputasi: 98

__________________
Jual beli Liberty Reserve, C-Gold, EGC, GDP, Insta Balance, Liberty Reserve Euro, dan FXopen Prepaid Card
www.goldmediator.com





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Menu sarapan bergizi untuk si kecil

bisa dicoba untuk anak nih...
klo susu sama sereal sih sering, klo roti gandum itu yang ga pernah... susah dapetnya dideket rumah
y3hud4
y3hud4 y3hud4 is offline
Village Level

Post: 52
 
Reputasi: 0

__________________
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pasta Bergizi untuk Anak-anak (1,5 tahun keatas) andy_baex Memasak & Makanan 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.