Kuliner Nusantara Nasi Bebek Cak Yudi (Surabaya)
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Restoran] Kuliner Nusantara Nasi Bebek Cak Yudi (Surabaya)

Kisah Legenda Kuliner Nusantara di Surabaya terutama dengan kuliner Bebek Gorengnya. Selain Bebek Goreng, Surabaya juga terkenal akan rujak cingur, rawon, semanggi dsb. Nah yang aku mau ulas nih tentang Review Nasi Bebek Cak Yudi di kawasan Perak Surabaya. Nasi Bebek Cak Yudi memang sudah lama berdiri di Perak Surabaya, deket lapangan tenis belakang pom bensin Perak Utara. Bebek goreng dengan sambel pencitnya yang makin mantap....hmmmmmhmmmmhmmmmmmm.
makanannya Halal ...Nyam...nyam...banget dah. Pokoknya kalo belom ngerasain nasi bebek cak Yudi berarti blom pernah ke Surabaya...
Bebeknya enak, gurih...... Nasinya anget dan pulen dikasih minyak sedikit dan...sambel-pencit-mudanya yang pedes-pedes enak .......nyam...nyam.... Blom lagi kalo minumnya es jeruk atawa es teh yang seger.....wah...enak tenannnnnnn!!! Harganya relatif sih, soalnya rasanya enak banget.
Oya...bukanya mulai sore, tapi kalo ga mau keabisan, mendingan datengnya agak sorean (jam 4 - 1/2 5-an). Tempatnya ga gede sih, mending dibungkus pulang, tapi bukannya semakin kecil, semakin panas, semakin bergairah untuk makan???

Saking terkenalnya anda akan mengantri dan bebek gorengnya yang cepet ludes bila gak cepet2 kesana. Yuk lestarikan Kisah Legenda Kuliner Nusantara daerahmu

Yah Pokoke Maknyusss deh
yasinan
yasinan yasinan is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

re: Kuliner Nusantara Nasi Bebek Cak Yudi (Surabaya)

ada resepnya gak Om.. ?!

Boleh donk share Dsini..
robot-gedek
robot-gedek robot-gedek is offline
City Level

Post: 329
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kuliner Nusantara Nasi Bebek Cak Yudi (Surabaya)

sayangnya ane tinggal jauh dari surabaya, jadi ga bisa nyoba bebek ini
jesikawibowo jesikawibowo is offline
City Level

Post: 156
 





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kuliner Nusantara Nasi Bebek Cak Yudi (Surabaya)

Kutip:
Oleh robot-gedek View Post
ada resepnya gak Om.. ?!

Boleh donk share Dsini..
Sayang bro..aku gak punya, klo mau nyoba coba aja datang langsung kesana klo mampir Surabaya soalnya dia gak buka cabang diluar



__________________________________________
Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet
Mari Berkomunitas Di Faceblog
TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia
yasinan
yasinan yasinan is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kuliner Nusantara Nasi Bebek Cak Yudi (Surabaya)

endang bambaaang
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kuliner Nusantara Nasi Bebek Cak Yudi (Surabaya)

memang mantap sambelnya....asem bercampur pedas
klo menurut saya kayak sambelnya bebek sinjai madura
Miki_Miki
Miki_Miki Miki_Miki is offline
Continent Level

Post: 4.709
 
Reputasi: 131

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kuliner Nusantara Nasi Bebek Cak Yudi (Surabaya)

Kutip:
Oleh Miki_Miki View Post
memang mantap sambelnya....asem bercampur pedas
klo menurut saya kayak sambelnya bebek sinjai madura
yoi bro..paling2 bikin balik kesana..sinjai katanya juga enak kok..kuliner nusantara emang beragam
yasinan
yasinan yasinan is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kuliner Nusantara Nasi Bebek Cak Yudi (Surabaya)

kalo ada picnya mantap tuh den.
hktoyshop
hktoyshop hktoyshop is offline
Continent Level

Post: 2.384
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kuliner Nusantara Nasi Bebek Cak Yudi (Surabaya)

Kutip:
Oleh hktoyshop View Post
kalo ada picnya mantap tuh den.
iya den maaf belom sempet poto
yasinan
yasinan yasinan is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 1

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Resep Nasi Kebuli dan Nasi Kuning Gia_Viana Memasak & Makanan 4
Nasi Bebek Gia_Viana Memasak & Makanan 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.