Foto pelaku pelecehan di transJ -beware-
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Indonesia] Foto pelaku pelecehan di transJ -beware-

Kutip:



Pelaku pelecehan, Anton (baju putih)
ati2 sama ni org...
ada yg pernah jd korbannya??

Jakarta - Korban pelecehan seksual di busway TransJ, Foni, geram bukan main pada sang pelaku, Anton. Ia pun melampiaskan kemarahannya dengan menampar Anton berkali-kali saat masih diperiksa di shelter Harmoni.

"Pelaku itu ditamparin berkali-kali," ujar petugas patroli di shelter busway Harmoni, Melodyanta, kepada detikcom, Senin (7/6/2010). Melody adalah salah satu petugas yang mengantar Anton dan Foni ke Polres Jaksel pada Sabtu (5/6/2010).

Melihat Anton ditampar, petugas TransJ sengaja tidak melerai. Mereka membiarkan Foni -- perempuan semampai berkulit putih -- melampiaskan kekesalannya.

"Dibiarin aja biar sampai puas," kata Melody.

Melody menceritakan, Foni dilecehkan sejak di shelter Blok M. Namun Foni baru berteriak di shelter Dukuh Atas karena di shelter ini banyak petugasnya, sehingga Anton bisa langsung ditangkap.

"Soalnya kalau dia (Foni) teriak pas di halte-halte biasa bukan transit, takutnya petugasnya nggak ada. Makanya dia tunggu dulu sampai Dukuh Atas," cerita Melody.

Meski kejadiannya di Dukuh Atas, Foni dan Anton sempat diperiksa oleh petugas busway di shelter Harmoni, karena pusat pemeriksaan kasus yang terjadi di TransJ memang berpusat di shelter Harmoni.

info dr :
http://www.detiknews..com/read/2010/...n-berkali-kali


NB : oh y pelecehannya itu mengesek2kan anunya nya ke pantat cewe...
hooeekkk.....
hati hati sama orang tersebut..
satriani
satriani satriani is offline
National Level

Post: 1.038
 
Reputasi: 202

__________________


terima kasih reppunya kaka
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Foto pelaku pelecehan di transJ -beware-

berita lain

http://twitpic.com/1uwk9b

ternyata tidak diproses hukum... suck !

Kutip:
Jakarta, CyberNews. Kendati telah mengakui perbuatannya, pelaku pelecehan seksual Anton Susanto (32) tidak diseret ke jalur hukum akibat kurangnya saksi mata.

"Saat diinterogasi, Anton mengakui rangkaian perbuatannya," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Nurdi Satriaji, Senin (7/6).

Korban pelecehan, Foni (31), mengaku mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Anton saat antre tiket di terminal busway Blok M, Sabtu (5/6).

Anton memepetkan alat kelaminnya pada Foni. Tak hanya itu, ketika duduk bersebelahan di Bus TransJakarta, Anton yang memangku tas cukup besar, dengan tangan kiri meraba paha Foni hingga mendekati daerah kewanitaan.

Foni pun berteriak di Halte Dukuh Atas, selanjutnya Anton dibawa ke Polres Jaksel oleh dua petugas bus. Saran polisi, Foni membatalkan membuat laporan karena kurangnya saksi. Sementara Anton hanya diminta polisi untuk membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

( dtc / CN16 )
http://suaramerdeka.com/v1/index.php...10/06/07/56341
satriani
satriani satriani is offline
National Level

Post: 1.038
 
Reputasi: 202

__________________


terima kasih reppunya kaka





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Foto pelaku pelecehan di transJ -beware-

fotonya si Foni mana bro??
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Foto pelaku pelecehan di transJ -beware-

Kutip:
Oleh nizhami View Post
fotonya si Foni mana bro??
koq nanyain fotonya foni
satriani
satriani satriani is offline
National Level

Post: 1.038
 
Reputasi: 202

__________________


terima kasih reppunya kaka





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Foto pelaku pelecehan di transJ -beware-

payah banget ah masak kg, d tindak'i seh ahh sebel .. klo ak jadi foni dak ak tendang tu ANU dia ,, kurang ajar .
sulastrimahyudhin
sulastrimahyudhin sulastrimahyudhin is offline
City Level

Post: 364
 
Reputasi: 18

__________________
Open Your Mind Not Your Mouth
i'm having a good day don't mess it up





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Foto pelaku pelecehan di transJ -beware-

aturan foto pelakunya mesti di pajang di setiap halte buswaynya biar kalau dia naik transjakarta cewe-cewenya mesti hati-hati
2nd-G
2nd-G 2nd-G is offline
Village Level

Post: 43
 
Reputasi: 2

__________________
212021 28212716 35182221 352133??





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Foto pelaku pelecehan di transJ -beware-

Perlu pengadilan jalanan nih, kalo polisi nggak bisa mengatasi.
depe_3rd
depe_3rd depe_3rd is offline
National Level

Post: 1.334
 
Reputasi: 262

__________________
Berani Sumpah!!
Gw itu lucu!!!





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Foto pelaku pelecehan di transJ -beware-

fotonya si foni mana???
sejauh ini kan belum ada bukti klo pernyataan si cewek benar. wanita slalu saja menempatkan diri pada pihak yang lemah sehingga menimbulkan intermilan eh interpretasi bahwa dia selalu benar. sapa tau tu cewek memang freak? kan lagi ngetren tuh di sinetron2. udah gtu main pukul kok ngajak saya
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Foto pelaku pelecehan di transJ -beware-

wah para tuh orang kalau kebelet cari aja yang mau di ajak main trus bayar tuh cewe
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Foto pelaku pelecehan di transJ -beware-

klo cewe nya yang kebelet gimana om?
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Foto-Foto Korban Wedus Gembel Merapi, Yang Tewas dan Selamat hktoyshop Politik, Ekonomi & Hukum 11


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.