Klub Istri Taat Suami Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Debat > Debat yang Sudah Selesai
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





View Poll Results: Istri harus siap melayani suami lebih dari pelacur
Setuju Pernyataan Ini 7 43,75%
Tiidak Setuju Pernyataan Ini 6 37,50%
Pendapat Lain 3 18,75%
Voters: 16. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Re: Klub Istri Taat Suami

melayani suami lebih dari pelacur??? pelacur itu melayani banyak laki2 lo.. trus klo ikut begituan bini ane disuruh melayani laki2 lebih banyak lagi gtu??? ndak relaaaa.. beneran deh..
nizhami
Continent Level

Post: 6.441
 
Reputasi: 154

 






    #12   Report Post  

Re: Klub Istri Taat Suami

Kutip:
Oleh mojave View Post
Klub Istri Taat Suami telah d dirikan d indonesia dengan ketua Gina Puspita.
Klub Istri Taat Suami dianggap kontroversi karena menyatakan istri harus siap melayani suami lebih dari pelacur.


silahkan berkomentar
Yg jadi masalah adalah kata 'pelacur'.
Semua pada tau kan pelacur itu hina dina karena zina....
Apa hubungannya coba pelacur dgn istri....
Sedangkan istri sudah nyata kehalalannya....

Aneh banget nih klub....
Kalo mau bikin perkumpulan ibu2, mending bikin arisan se-RT aja, daripada bikin sensasi kayak gini....
Malah bikin org beranggapan macam2.... (bikin tambah dosa aja...)
DD202KZ
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93






    #13   Report Post  

Re: Klub Istri Taat Suami

Kutip:
Oleh nizhami View Post
melayani suami lebih dari pelacur??? pelacur itu melayani banyak laki2 lo.. trus klo ikut begituan bini ane disuruh melayani laki2 lebih banyak lagi gtu??? ndak relaaaa.. beneran deh..
Kutip:
Oleh DD202KZ View Post
Yg jadi masalah adalah kata 'pelacur'.
Semua pada tau kan pelacur itu hina dina karena zina....
Apa hubungannya coba pelacur dgn istri....
Sedangkan istri sudah nyata kehalalannya....

Aneh banget nih klub....
Kalo mau bikin perkumpulan ibu2, mending bikin arisan se-RT aja, daripada bikin sensasi kayak gini....
Malah bikin org beranggapan macam2.... (bikin tambah dosa aja...)
Daku pikir sih penggunaan kata pelacur di situ hanya untuk 'menguatkan' subyek yaitu istri, sehingga makna yang sebenernya adalah pelacur in good way.
Second_Sister
Mod

Post: 3.118
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.





    #14   Report Post  

Re: Klub Istri Taat Suami

Ya, dan dari sejarahnya ikatan ini muncul kan karena, para suami yang banyak ketahuan suka jajan diluar, alias selingkuh.

Lhah.. pertanyaannya, mengapa? kok? seakan-akan suami jajan diluaran sana kesalahan terbanyaknya terletak pada istri..??
karena istri tidak memuaskan?

Kalau laki-laki [ya, aku juga tidak semena-mena menyalahkan, mungkin ada banyak alasan yang ngga bisa dijelaskan dengan logika kenapa "itu" sampai terjadi] ngga ngerti apa artinya menikah dan menjaga pernikahan,
kok ada kejadian jajan di luar?
trus katanya istri yang kurang taat pada suami.

[lagi-lagi, seakan-akan urusan ranjang. lebih dari pelac** pula disebutnya]


tidak adakah alasan lain?

ya, saya akui, sangat mengakui, tujuannya bagus sekali,


dan lagi-lagi, entahlah, saya belum merasakan bagaimana menikah itu
princess_newbie
Continent Level

Post: 3.497
 
Reputasi: 273

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





    #15   Report Post  

Re: Klub Istri Taat Suami

Aq mo kasih bocoran sedikit tentang laki-laki (ini khusus untuk para istri), suami tuh emang sukanya memerintah dan paling senang dipatuhi. Kita sebagai istri memang wajib untuk patuh kpd suami. Tp jgn lebih dari itu, kalo kita mengagungkan suami mpe menganggapnya raja dan kita adalah budak, malah di situlah titik balik suami. Dia akan merasa sangat berkuasa terhadap diri kita. Dan bisa saja karena dalam keadaan 'sangat berkuasa' itu, makanya dia merasa 'tertantang' untuk mencari 'kekuasaan' yg lain. (ngerti kan maksudnya)
Nah, lho.... Siapa coba yg akhirnya dirugikan, kita sendiri kan....
DD202KZ
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93






    #16   Report Post  

Re: Klub Istri Taat Suami

Kebanyakan orang mengambil nilai dari banyak sisi dan anggapan.

Nah sekarang tujuan dari klub ini itu apa? Melayani suami hanya urusan ranjang? [karena istri dibandingkan "pelac*r" dan ini selalu menjurus ke arah ranjang, karena pelacur hanya melayani urusan ranjang]. Kalau tujuan nya demikian, berarti pelajaran atau bahasan yang terjadi di klub ini hanya seputar urusan ranjang dan cara seorang istri melayani suami lebih dari pelacur. Dan yang dibahas ranjang, ranjang dan ranjang...

Tapi kalau tujuannya melayani dalam semua aspek, memang istri sudah jauh lebih baik dari pelacur karena istri tidak hanya melayani suami dalam urusan ranjang. Tapi kalau dalam hal segala aspek, mengapa perbandingannya dengan pelacur?
zoeratmand
Continent Level

Post: 6.486
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua

Recent Blog: different island   





    #17   Report Post  

Re: Klub Istri Taat Suami

mereka menggunakan kata 'pelacur' salah satunya untuk menarik perhatian masyarakat. Agar klub mereka menjadi tenar. Semakin banyak yg mengenal mereka, semakin banyak anggota yg bisa mereka rekrut.
DD202KZ
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93






    #18   Report Post  

Re: Klub Istri Taat Suami

perbandingan awal adalah istri = pelacur??
nizhami
Continent Level

Post: 6.441
 
Reputasi: 154






    #19   Report Post  

Re: Klub Istri Taat Suami

Tuh kan, dah den nizami dah ketawain kita tuh.......
DD202KZ
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93






    #20   Report Post  

Re: Klub Istri Taat Suami

Wkwkwkwk tenang aja non DD202KZ (kayak nama radio orari ), yang pasti ku juga gak bakalan mau ikut bila nanti ada klub yang menyatakan suami harus siap melayani istri lebih dari gigolo.
nizhami
Continent Level

Post: 6.441
 
Reputasi: 154

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Suami Istri MrDondon Humor 3
Suami-suami takut (kehilangan) istri wahyucaqeuep Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai 15
Film Indonesia: Suami-Suami Takut Istri KalinaMaryadi TV & Film 14
Suami dan istri d4n1el Kristen Protestan 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.