DARAH seorang PEMENANG

Mrs_Sumart1

New member
Rekan Kerja Louis Pasteur dalam demontrasi teori kuman adalah Dr. Felix Ruth, seorang dokter Yahudi di Prancis. Cucu perempuan dokter itu telah mati akibat difteri hitam (sejeins kuman dalam darah yang mematikan). Dan Dr. Ruth berjanji dalam hatinya untuk menemukan apa yang telah membunuh cucunya, dan ia mengunci dirinya berhari-hari dalam labotariumnya. Ia muncul dengan tekad yang kuat untuk membuktikan dengan temannya Louis Pasteur, bahwa teori kuman adalh lebih dari sebuah teori.
Para Dokter dan Ilmuwan tidak setuju dengan mereka dan Asosiasi dokter dan Ilmuwan ini berhasil membuat mereka diasingkan, tetapi tidak pergi jauh dari Paris. Mereka bersembunyi di hutan dan mendirikan sebuah Labotarium dimana mereka dapat melanjutkan riset ynag terlarang.
Dua puluh kuda yang indah dan kuat di kerahkan ke dalam hutan menuju labotarium yang dibangun apa adanya itu. Para Ilmuwan, dokter dan perawat datang untuk menyaksikan eksperimen tersebut. Felix Ruth membuka sebuah ruang bawah tanah yang terbuat dari baja dan mengeluarkan sebuag ember besar yang berisi kuman difteri hitam, yang telah dipelihara berbulan-bulan, terdapat cukup dalam ember itu untuk membunuh setiap orang di Prancis.
Ilmuwan itu menghampiri setiap kuda dan meneteskan ke dalam lobang hidung, lidah, kerongkongan, dan mata dengan kuman yang mematikan. Setiap kuda kecuali satu mengalami deman yang hebat dan mati. Sebagian Ilmuwan sudah bosan dengan eksperimen tersebut dan meninggalkan tempat itu karena mereka berpikir kuda yang sisa juga akan mati.
Selama beberapa hari kemudian kuda itu tetap hidup, terbaring tak berdaya ditanah. Ketika Felix, Pasteur dan beberapa orang yang sisa istirahat, seorang petugas telah diperintahkan untuk membangunkan para Ilmuwan apabila terjadi perubahan temperatur pada hewan itu sepanjang malam.
Sekitar pukul 2 subuh, temperatur menujukkan penurunan sebesar ? derajat dan petugas membangun para ilmuwan. Pagi hari termometer turun lagi sampai 2 derajat. Dimalam harinya demam sudah hilang sama sekali dan kuda itu mampu berdiri, makan dan minum.
Lalu Dr. Felix mengambil sebuah palu godam dan memukul mati kuda itu diantar kedua matanya. Ilmuwan itu menarik semua darah dari pembuluh-pembuluh darah hewan yang kena difteri hitam itu tetapi berhasil mengalahkannya. Secepat mungkin para ilmuwanpergi ke Rumah Sakit di kotapraja di Paris, mereka memaksa masuk melewati pihak yang berwenang dan para penjaga menuju di dalam bangsa dima ada sekitar 300 bayi terbaring, dipisahkan dalam keadaan sekarat menunggu kematian oleh kuman difteri hitam. Dengan darah kuda itu mereka menyuntik setiap bayi. Semua sembuh dan pulih total kecuali 3 bayi. Darah dari pemenang menyelamtakan mereka.
Taukah anda darah YESUS adalah darah pemenang yang mengalahkan dosa, sakit penyakit, kutuk, dan setan ?.

Wahyu 12:11 Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut.

Roma 8:37 Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.
 
Back
Top