Perbedaan Oven listrik dengan Microwave oven
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Perbedaan Oven listrik dengan Microwave oven

Kutip:
Oleh Megha View Post
Yes.. yes... dapet ilmu baru ok daku batalin beli microwave dan beralih ke Oven listrik.. gotcha.. tangkap reppu dariku ya misa
Masing2 punya kelebihan non, oven listrik itu memang lbh bagus dipergunakan untuk memanggang, apalagi memanggang kue.
Kalo microwave, unggulnya kalo kita mau memanaskan makanan yg dari kulkas. tekstur makanan tidak berubah sama sekali ketika dipanaskan. Misalnya nih, ada kue donat yg non simpan sebelumnya di kulkas, non mau panaskan, kl dipanaskan di microwave, tidak ada perubahan warna maupun tekstur, malah lebih lembut dari sebelumnya. kalo non panaskan pake oven, warnanya pasti berubah kecokelatan.
DD202KZ
DD202KZ DD202KZ is offline
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Perbedaan Oven listrik dengan Microwave oven

terimakasih infonya.
yuhuuu
yuhuuu yuhuuu is offline
City Level

Post: 205
 
Reputasi: 3

__________________
tas branded batam | tas branded batam





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Perbedaan Oven listrik dengan Microwave oven

waduuuu telat aku baca tread ini......huaaa baru aj aku beli microwave....pas nyoba pake eh rotinya jadi keras(gara2 g tau waktu matengnya jadi waktunya d tambah-tambahin terus) n matengnya g rata.....hmmmmm terlanjur dah.....
arjiati
arjiati arjiati is offline
City Level

Post: 136
 
Reputasi: 94






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Perbedaan Oven listrik dengan Microwave oven

Kutip:
Oleh Megha View Post
Yes.. yes... dapet ilmu baru ok daku batalin beli microwave dan beralih ke Oven listrik.. gotcha.. tangkap reppu dariku ya misa

Kutip:
Oleh nizhami View Post
non kiki, misa udah nikah ama pak presiden ii yang imut2
gosip aja
Kutip:
Oleh DD202KZ View Post
Masing2 punya kelebihan non, oven listrik itu memang lbh bagus dipergunakan untuk memanggang, apalagi memanggang kue.
Kalo microwave, unggulnya kalo kita mau memanaskan makanan yg dari kulkas. tekstur makanan tidak berubah sama sekali ketika dipanaskan. Misalnya nih, ada kue donat yg non simpan sebelumnya di kulkas, non mau panaskan, kl dipanaskan di microwave, tidak ada perubahan warna maupun tekstur, malah lebih lembut dari sebelumnya. kalo non panaskan pake oven, warnanya pasti berubah kecokelatan.
ya..contoh yang bagus nn kiki
Kutip:
Oleh yuhuuu View Post
terimakasih infonya.
sama2
Kutip:
Oleh arjiati View Post
waduuuu telat aku baca tread ini......huaaa baru aj aku beli microwave....pas nyoba pake eh rotinya jadi keras (gara2 g tau waktu matengnya jadi waktunya d tambah-tambahin terus) n matengnya g rata.....hmmmmm terlanjur dah.....
yaha...ya sudah terlanjur basah ya non, gpp, nanti kalau ada rejeki beli yang ovennya juga aja
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Perbedaan Oven listrik dengan Microwave oven

Kutip:
Oleh DD202KZ View Post
Masing2 punya kelebihan non, oven listrik itu memang lbh bagus dipergunakan untuk memanggang, apalagi memanggang kue.
Kalo microwave, unggulnya kalo kita mau memanaskan makanan yg dari kulkas. tekstur makanan tidak berubah sama sekali ketika dipanaskan. Misalnya nih, ada kue donat yg non simpan sebelumnya di kulkas, non mau panaskan, kl dipanaskan di microwave, tidak ada perubahan warna maupun tekstur, malah lebih lembut dari sebelumnya. kalo non panaskan pake oven, warnanya pasti berubah kecokelatan.
oh jadi microwave itu cuma bisa untuk menghangatkan makanan aja ya gak bisa untuk masak kue nastar
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Perbedaan Oven listrik dengan Microwave oven

woh baru tau ternyata beda -_-
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Perbedaan Oven listrik dengan Microwave oven

kalo oven yang jadul gimana?

Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Perbedaan Oven listrik dengan Microwave oven

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
kalo oven yang jadul gimana?

dlu aku punya tuh, cara pakenya tetep ditaro di atas kompor wkwkwkwkw, biasa dipake nyokap buat bikin Kue Kering pas lebaran
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Perbedaan Oven listrik dengan Microwave oven

aku udah beli oven listrik tp yg bikin susah itu cari loyangnya... harus order lebih dulu...
jadi aku kalain pakai loyang kecil
tp kadang ada kue yang matengnya gak sama.. sebagian jadi gosong

www.tokokosmetik9.com
Fianggra
Fianggra Fianggra is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.