(Share) Antara teman dan pacar... ^^
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: (Share) Antara teman dan pacar... ^^

hemm.. aku gak munafik, milih pacar.. Selama ini aku selalu kasih pengertian ke temen dan juga pacar kalo lagi gak bisa ketemu, tapi ini posisinya kalo pacar kan nancep di perasaan kalo dipikir2 rasanya hurt banget kalo kita lagi butuh pasangan tapi ternyata dia gak ada, dari segi psikologis aku bakalan jauh lebih marah jika pasangan yang gak pengertian dibandingkan jika teman yang melakukannya, entahlah mungkin karena hasrat kepemilikian yang terlalu besar ke pasangan yang bikin aku memilih dia.. dia milik aku aku miliknya.. ya kira-kira begitulah
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

GMediator: Thanks for share ^^
__________________

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: (Share) Antara teman dan pacar... ^^

jawabanku masih sama.
mending bubu' di rumah,

kalau optionnya "pergi"
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: (Share) Antara teman dan pacar... ^^

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
Pertanyaan yang memuakan he, nanti kalau gak milih temen katanya gak setia kawan, trus kalau ga milih pacar katanya ga setia.

hmm, kalau pribadi, tergantung sih, melihat situasi dan kondisi dulu, kalau teman memang membutuhkan banget maka ikut teman begitu sebaliknya. Kalau dua-duanya saangat penting, kita lihat dulu situasinya, dan ini tergantung karakter teman n dia juga, adanya pengertian atau gak dan keberusahaan kita untuk mengerti kalau kita ingin membantu dan memilih. jadi tergantung situasi n kondisinya sih.
terus jawabannya apa non? koq muter2 gitu?
GMediator
GMediator GMediator is offline
National Level

Post: 1.120
 
Reputasi: 98

__________________
Jual beli Liberty Reserve, C-Gold, EGC, GDP, Insta Balance, Liberty Reserve Euro, dan FXopen Prepaid Card
www.goldmediator.com





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: (Share) Antara teman dan pacar... ^^

ya begitu bang..
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: (Share) Antara teman dan pacar... ^^

OPnya minta jawaban A atau B...

saya memilih teman...
probabilitas jalan bareng ma pacar lebih besar ketimbang ma temen...jd jarang2 bisa keluar bareng ma temen, apalagi yg ngajak temen plekk lama.,,wuii kangen da... pacar pasti bisa ngertiin klo kita gak bisa keluar bareng. klo sudah nikah apalagi, jarang bgt bisa hangout ama temen.
Miki_Miki
Miki_Miki Miki_Miki is offline
Continent Level

Post: 4.709
 
Reputasi: 131

__________________





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: (Share) Antara teman dan pacar... ^^

Kutip:
Oleh princess_newbie View Post
jawabanku masih sama.
mending bubu' di rumah,

kalau optionnya "pergi"
bisa hipertensi kl tidur mulu
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.138
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: (Share) Antara teman dan pacar... ^^

klo masih pacar2an mending milih pacar aja, klo memang temen mah sudah pasti dan harus mengerti, persetan dengan setia kawan
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155

Megha: setojooooooooooooo :D hehehehe





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: (Share) Antara teman dan pacar... ^^

sesuaikan saja antara situasi dan kondisi.
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: (Share) Antara teman dan pacar... ^^

Jalan ama teman aja ajak pacarnya sekalian..
::
joemz
joemz joemz is offline
Continent Level

Post: 2.272
 
Reputasi: 16

__________________
mr.redzone

http://www.joemzredzone.blogspot.com/
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pacar atau Teman ? allsaintus Cinta & Romantis 21
cari teman dan pacar di dunia maya meto Cinta & Romantis 2
Pacar Atau Teman? Megha Cinta & Romantis 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.