Hilangnya Adam Air Sampai Sekarang
 
Go Back   Home > Humor

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Hilangnya Adam Air Sampai Sekarang

Hai semuanya, mohon maaf nih sebelumnya
gue turut berduka cita atas hilangnya pesawat Adam Air dan seluruh penumpangnya, semoga amal dan perbuatan mereka (para penumpang) diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa

tapi gue punya humor tentang pesawat Adam
Kenapa Pesawat Adam Air sampai sekarang tidak diketemukan ?
jawaban : Karena tim SAR yang mencari (evakuasi) pesawat Adam Air menggunakan pesawat hercules, coba para tim penyelamat menggunakan pesawat Hawa Air, pasti ketemu karena Adam itu kan dari dulu jodohnya Hawa

roxygens
roxygens roxygens is offline
Village Level

Post: 72
 
Reputasi: 1

       





    #2   Report Post  

Re: Hilangnya Adam Air Sampai Sekarang

Lah kalau ntar malah pesawat Hawa Air-nya yang ikut ilang gimana?
Monoxdifly Monoxdifly is offline
City Level

Post: 281
 
Reputasi: 1






    #3   Report Post  

Re: Hilangnya Adam Air Sampai Sekarang

Ke mana tuh pesawat adam air hilang nya,,,
Mitos nya seram banget sih,,,
febri27
febri27 febri27 is online now
City Level

Post: 166
 
Reputasi: 1






    #4   Report Post  

Re: Hilangnya Adam Air Sampai Sekarang

kak kak kak kak
kocak den bisa aja kamu
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.084
 
Reputasi: 20

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.