Berikan Vote yang bermutu, berhadiah 6 Ipod Nano dan 120 Tas Laptop

bujangriau

New member
Salam.[<:)
ini bukan bisnis MLM, link referral, promosi atw sejenisnya, saya ingin berbagi info aja ni sebelumnya, 2 bulan yg lewat ane dapetin 1 Ipad ikutan permainan ini, caranya mudah, dan TIDAK BOHONG !!! dan kini program yg dulu ane ikutin lagi buat permainan baru, caranya gampang, teman-teman cuma di minta untuk memberikan Alasan kenapa kamu memilih 1 dari 8 pemenang tersebut yang pantas di jadikan sebagai Sang Teladan di dunia Kesehatan, KOMENTAR/ALASAN YANG BERBOBOT itulah yg bisa memenangkan hadiah 6 Ipod Nano dan 120 tas laptop. inget ini bukan UNDIAN, bukan link referral, atau kamu diminta prmosikan produk mereka, tapi ini MURNI Komentar/Alasan kamu yg berbobotlah masuk dalam kategori pemenang.

Ayo Dukung Program Pemilihan Sang Teladan Favorit.
Bagi agan/sista yang ingin berpartisipasi memberikan dukungan bagi Calon Sang Teladan di Dunia kesehatan, caranya cukup Mudah, hanya memerlukan Akun facebook dan berikan Alasan kepada salah satu kandidat Canon Sang Teladan kenapa kamu memilih dia menjadi Sang Teladan, Cukup Mudah bukan? Ayo berikan dukungan kamu, untuk ini dapatkan hadiah 6 ipod Nano dan 120 tas Laptop.

Inilah ke-6 Pemenang Sang Teladan dan 2 Finalis dengan Penghargaan Khusus yang telah melewati proses penjurian dan verfikasi.
tay1ttpb.jpg


Cara memberikan dukungannya Klik Disini "Berikan Dukungan untuk calon Sang Teladan Favorit Mu" C9P78YWp

Selamat mencoba, saran saya, berikan komentar yang berbobot.
 
Back
Top