forumfortrader sponsored by FBS Holdings Inc

gezter

New member
[lang=en]ForumForTrader gives funds to its members

For a long time FBS has rewarded its customers in various ways through contests and promotions. From time to time FBS has introduced different interesting promotion methods and rewarded them.

This time FBS introduces ForumForTrader. This is a community where members can get paid $0.20 for each post they make. The reward system was already introduced so traders of FBS can gather together in a community and share their experience, ideas, opinions etc. where every member of FBS can benefit from each other.

FBS can be successful only if you, its clients, are successful. So join us and take a step towards Finance, Freedom, Success with FBS!

[/lang]
 
Last edited by a moderator:
ForumForTrader memberikan dana kepada anggotanya.


Untuk waktu yang lama FBS telah dihargai pelanggan dalam berbagai cara melalui kontes dan promosi. Dari waktu ke waktu FBS telah memperkenalkan metode promosi menarik yang berbeda dan dihargai mereka.

Saat ini FBS memperkenalkan ForumForTrader. Ini adalah sebuah komunitas dimana anggota dapat dibayar $ 0.20 untuk setiap posting yang dibuat. Sistem imbalan sudah diperkenalkan sehingga pedagang FBS dapat mengumpulkan bersama dalam komunitas dan berbagi pengalaman mereka, ide, dll pendapat mana setiap anggota FBS bisa mendapatkan keuntungan dari satu dan lainnya.

FBS bisa sukses hanya jika Anda, klien, sukses. Jadi bergabung dengan kami dan mengambil langkah menuju Keuangan, Kebebasan, Sukses bersama FBS!

 
g26.gif
g26.gif


g26.gif
 
Add FBS as a Friend

239deb1a498ec7a7bd89c876dff0924f.jpg


FBS Holdings Inc mengundang Anda untuk mengambil bagian dalam kontes mingguan "Tambahkan FBS sebagai Teman." Berpartisipasi di dalamnya dan Anda akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan dana tambahan untuk trading Anda.

Poin utama dari "FBS Tambahkan sebagai Teman" kontes sangat sederhana. Peserta harus mengikuti berita di FBS microblog FBS Twitter. Setelah pertanyaan tentang aktivitas FBS seminggu atau perdagangan di pasar valuta asing akan muncul. Seorang kontestan yang menang adalah yang pertama menjawab dengan benar pertanyaan serta menulis jawabannya dalam topik khusus di FBS kelompok di Facebook akan mendapatkan 10 USD ke nomor accountnya.

Dana ini dapat diambil oleh pemenang setiap saat.
 
Back
Top