Fakta Perempuan Ingin Perbesar Payudara

nothingman

New member
Selain mempercantik wajah melalui operasi plastik, 'vermak' payudara juga merupakan prosedur kecantikan yang banyak dilakukan perempuan. Mengapa demikian ?

Bukan hanya sekadar untuk menimbulkan rasa percaya diri, citra diri, kesan seksi serta meningkatkan fungsi seksual. juga sering terlintas dalam pikiran kaum hawa keinginan memperbesar payudara.

Sebaliknya, tidak sedikit wanita memiliki payudara kecil menderita depresi, merasa rendah diri, memiliki citra tubuh negatif dan merasa mengalami hambatan seksual.

Banyak cara yang dilakukan untuk membuat bentuk payudara terlihat lebih seksi. Prosedur yang paling sering dijalani adalah teknik implan dengan silikon.

Implan silikon adalah prosedur sederhana dan mudah. Hanya dalam waktu 90 menit, perubahannya bisa terlihat. Operasi ini hanya berlangsung satu hari, dan pasien bisa pulang setelah 4-6 jam operasi.

Setelah operasi, pasien disarankan memakai bra bedah atau bra pendukung selama sekitar tiga minggu. Olahraga berat atau mengangkat beban berat harus dihindari selama beberapa minggu.

Mereka yang melakukan implan dapat langsung melanjutkan kerja normal dalam beberapa hari. Kualitas implan yang digunakan saat ini pun bisa bertahan selama seumur hidup.

Sedangkan, ukuran dan jenis implan payudara disarankan disesuaikan dengan tujuan dari pembesaran payudara, entah itu untuk membingkai tubuh, menambah massa atau hanya untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Sementara itu, seperti dikutip dari Times of India, prosedur lain yang banyak dipilih adalah sedot lemak dari bagian lain tubuh. Di sini, kelebihan lemak dihapus lalu disuntikkan di payudara sehingga meningkatkan ukuran secara alami.

"Kelebihan teknik pembesaran payudara ini akan bisa membuat ukuran lebih baik dari definitif," kata Dr Lakshyajit D. Dhami.

Yang terpenting, lakukan konsultasi dengan dokter bedah sebelum menjalani operasi. Dan perlu diingat, jangan sembarangan memilih tempat bedah kosmetik sembarangan.

Lakukan di rumah sakit ternama, dan memiliki dokter bedah berkualitas, agar Anda dapat menjalani prosedur yang aman dan tidak bahayakan kesehatan.


Sumber



Edit gambar dan tolong taruh link anda sebagai sumber saja dan tidak berlebihan, atau di signature ya den ;)


Anda diperbolehkan menaruh link website/blog/link referral/link affiliate milik anda di post forum, selama ada isi tulisan yang cukup berkontribusi untuk forum dan member lain didalam postingnya, dan link website/blog milik anda tersebut disertakan sebagai sumber, ini adalah etika dan cara yang benar. Bukan hanya ringkasan, atau hanya menaruh link saja dengan tujuan promosi tanpa ada isi tulisan yang cukup, ini dapat dianggap spam dan akan dihapus oleh moderator/staff, serta dapat diberikan peringatan. Contoh yang boleh dan tidak boleh dapat dilihat disini. Alternatifnya taruhlah link website/blog/link referral/link affiliate milik anda di Signature tetapi tetap tidak boleh berlebihan. Jadilah member aktif yang memberikan kontribusi berguna untuk forum dan member lain, disukai dan dihormati member lainnya di forum, jangan sebaliknya
 
Last edited by a moderator:
Sesuatu yang asli dan alamiah sesuai kodrat-Nya itu lebih bernilai dan berharga di bandingkan yang dengan yang buatan manusia..

kalau masalah indah dan tidak bagiku itu bernilai relatif dan tidak ajeg...
 
emang sih setelah di "tambal" bentuk payudara jadi lebih menarik tapi resikonya itu loh yang gak bisa ditolak :D takut ih... mendingan apa adanya aja, daripada punya "bamper" keren tapi tambelan :))


klik
solve-answer.gif
punya ku dong deeenn
 
kalau hanya permak "itu" kan secara alami ada kayaknya... :D

tapi bersyukur itu lebih baik lagi, daripada mengeluh dan berbuat yang tidak baik. . .
 
nah yang seperti itu karena Tuhan murka tuh...
dah dikasih yang bagus, eh... maunya lebih...
wehehhe iya... banyak yg melakukan seperti itu wlo sebenarnya udah dikasih yg bagus, klo nurut aku wanita itu ga perlo repot2 lah operasi ini itu, tambal ini itu untuk ngerasa dipandang lebih cantik. toh cantik juga masih relatif. yg penting ngerawat aja lah apa yg sudah dipunya. pasti juga tetep cantik kok
 
wehehhe iya... banyak yg melakukan seperti itu wlo sebenarnya udah dikasih yg bagus, klo nurut aku wanita itu ga perlo repot2 lah operasi ini itu, tambal ini itu untuk ngerasa dipandang lebih cantik. toh cantik juga masih relatif. yg penting ngerawat aja lah apa yg sudah dipunya. pasti juga tetep cantik kok


setuju banget...... ama non bla bla....

ngerawat yang sudah di anugrahkan TUhan aja terkadang masih menghadapi berbagai masalah, eh... malah mau di permak lagi..... :D
 
Back
Top