KOWLOON WALLED CITY : Kota Kegelapan Di China Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

KOWLOON WALLED CITY : Kota Kegelapan Di China

KOWLOON WALLED CITY : Kota Kegelapan Di China


Kutip:


Kutip:
Kota besar Kowloon yang terletak di luar Hongkong, China. Dulunya diduduki oleh Jepang selama perang dunia II, yang kemudian diambil alih oleh penduduk liar setelah Jepang menyerah. Pemerintahan Inggris ingin China bertanggung jawab terhadap kota ini, karena kota tersebut menjadi kota yang tidak beraturan dan tidak taat pada hukum pemerintah. Populasi tidak terkendali, penduduk membangun koridor lybirint yang setinggi jalan yang penuh tersumbat oleh sampah, bangunan yang sangat tinggi sehingga membuat cahaya matahari tidak bisa menyinari. Seluruh kota disinari dengan neon. Kota tersebut penuh dengan rumah pelacuran, kasino, rumah madat dan obat bius dan kokain, banyak terdapat makanan-makanan dari daging anjing dan juga terdapat pabrik-pabrik rahasia yang tidak terganggu oleh otoritas.Keadaan ini akhirnya berakhir ketika di tahun 1993, diambil keputusan oleh pemerintah Inggris dan otoritas China untuk menghentikan semua itu.
Kutip:
Kutip:
Kutip:
Kutip:
Kutip:
Kutip:
Kutip:
Kutip:
hktoyshop
Continent Level

Post: 2.382
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com

Same hotel, Same room, Different price. Compare hotel prices and find the best deal, in Rupiah or US Dollar

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: KOWLOON WALLED CITY : Kota Kegelapan Di China

Moved...


-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: KOWLOON WALLED CITY : Kota Kegelapan Di China

Gokil, itu kota apa sarang tikus?? kok aut-autan semua sih? gak beraturan dan kumuh sekali, sangat mengerikan jika kita tinggal disana, akan mudah terserang penyakit, stress dan rawan kejahatan. hebat banget negara china, pemukinman kayak gitu kok dipertahankan
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: KOWLOON WALLED CITY : Kota Kegelapan Di China

lebih parah dari indo
Miki_Miki
Continent Level

Post: 4.709
 
Reputasi: 130

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: KOWLOON WALLED CITY : Kota Kegelapan Di China

Kutip:
Oleh Megha View Post
Gokil, itu kota apa sarang tikus?? kok aut-autan semua sih? gak beraturan dan kumuh sekali, sangat mengerikan jika kita tinggal disana, akan mudah terserang penyakit, stress dan rawan kejahatan. hebat banget negara china, pemukinman kayak gitu kok dipertahankan
namanya juga kota mati non
anak_dumai
Mod

Post: 4.853
 
Reputasi: 136

__________________
Killer-Banned






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: KOWLOON WALLED CITY : Kota Kegelapan Di China

Kutip:
Oleh anak_dumai View Post
namanya juga kota mati non
iya tuh, kota mati, dan kota kegelapan.
hktoyshop
Continent Level

Post: 2.382
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: KOWLOON WALLED CITY : Kota Kegelapan Di China

hem.... serem juga ya!!!
kayak di film2 itu.
F6442MZ
Village Level

Post: 85
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: KOWLOON WALLED CITY : Kota Kegelapan Di China

Kutip:
Oleh F6442MZ View Post
hem.... serem juga ya!!!
kayak di film2 itu.
film apa den?
hktoyshop
Continent Level

Post: 2.382
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: KOWLOON WALLED CITY : Kota Kegelapan Di China

wah kota nya pangeran kegelapan nih
rizalolo
Mod

Post: 45.439
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: KOWLOON WALLED CITY : Kota Kegelapan Di China

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
wah kota nya pangeran kegelapan nih
hehehehe siapa pangeranya den?
hktoyshop
Continent Level

Post: 2.382
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
(FA Cup) Manchester City Jinakkan Leicester City 4-2 udienz Sepakbola 0
Kowloon Walled City KalinaMaryadi Art & Design 2
Pangeran Kegelapan Ingin mencari Permaisuri Kegelapan rizalolo Yang Sudah Mendapat Pasangan 38
Di Kota Laiyang, China ada Tiga Matahari dan Pelangi Terbalik subhanluffy Politik, Ekonomi & Hukum 18
Ashabul Hadits Pelita Dalam Kegelapan andy_baex Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.