LitePad, Tablet Baru Keluaran Wearnes

nothingman

New member


LitePad, Tablet Baru Keluaran Wearnes


Satu lagi tablet hadir meramaikan pasar industri IT. Tablet bernama LitePad LP-1021 produksi Wearnes itu memiliki keyboard dan touchpad nirkabel, dijual dengan harga Rp 4.997.000,00.

Tablet berukuran LCD 10,1" ini telah dilengkapi Genuine Windows 7 Starter, Genuine Office 2010 starter dan bekerja dengan prosesor Intel Atom N455. Tablet juga didukung dengan SSD 32 GB dan memori 2GB DDR3. WiFi, Webcam, koneksi Bluetooth dan Modem 3G gratis yang diberikan saat membeli juga semakin melengkapi tablet ini.

Peluncuran tablet digelar semalam (27/6/11) di Hotel Le Grandeur, Mangga Dua, Jakarta. Beberapa yang hadir juga sempat mencoba ketangguhan tablet ini. Untuk urusan sensitifitas layar touchscreen, tablet ini terbilang bagus.

Ada pula penyangga di bagian samping kiri sehingga mempermudah meletakkannya. ayangnya, dibanding produk lain, tablet ini masih cukup berat. Keyboard juga terlalu tipis dengan material yang ringkih. Jika meng-klik, ringkihnya bahan akan terasa. Tapi bagaimanapun, tablet ini ukup lumayan untuk meramaikan pasar.

Sumber
 
Antrean panjang nggak? Window 7
Kalah mana dengan antrean Galaxy Tab 10.1? Android 3.1

Pasti android menang !
 
Back
Top