Charlize Theron Tak Ingin Menikah Selamanya

spirit

Mod
Eny Kartikawati - wolipop

075028_charlize362.jpg


Pernikahan bisa jadi sesuatu yang sangat didamba wanita. Namun tidak untuk aktris Charlize Theron. Ia sama sekali tak tertarik menikah.

Theron mengungkapkan hal itu dalam obrolan dengan presenter CNN, Piers Morgan. Baginya menjalani sebuah hubungan tidak perlu terikat sampai pernikahan.

"Aku tidak (ingin menikah). Ketika kamu terlibat hubungan dengan seseorang, kamu harus menghargai perasaan pasanganmu. Aku menjalani hubunganku sama seperti pasangan yang menikah," ujarnya seperti dikutip Orange.

Theron selama ini diketahui menjalani hubungan tanpa pernikahan dengan Stuart Townsend. Hubungan itu kandas 2010 lalu setelah keduanya menjalaninya selama hampir satu dekade.

Aktris 35 tahun itu selama ini juga dikenal sebagai salah satu orang yang mendukung kampanye legalisasi pernikahan sesama jenis di Amerika. Ia pernah mengklaim tidak akan pernah menikah sampai legalisasi itu terjadi.

"Ketika pemerintah mulai mengatakan pada kita siapa yang bisa kita cintai dan apa itu cinta yang benar, apakah pemerintah sedang membuat suatu 'agama' baru atau tidak, aku tidak masalah dengan itu. Namun aku merasa bermasalah karena faktanya pemerintah kita belum juga membuat pernikahan jenis ini menjadi legal," urai bintang 'Monster' itu.

Kini saat beberapa negara bagian sudah melegalkan pernikahan sesama jenis, Theron ternyata tetap tidak berminat menikah. Kenapa?

"Pernikahan, sebelum ada isu (pernikahan sesama jenis) ini, memang tidak pernah aku anggap penting. Aku tidak tahu alasan pastinya. Beberapa orang bilang karena aku dilahirkan dari orangtua yang pernikahannya bermasalah. Tapi menurutku bukan itu sebabnya. Aku hanya ingin sebuah hubungan jangka panjang dan aku sudah menjalani itu," urainya.

Sekadar informasi, Theron memang lahir dari orangtua yang pernikahannya bermasalah. Ibunya tertembak dan membunuh sang ayah saat ia membela diri karena diserang oleh suaminya itu.






ada yg mau ikut jejak non Charlize ?
 
Back
Top