Zodiak Band dan D`Tak Band Siap Terjun ke Belantika Musik Tanah Air

ryo85

New member

Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Halo agan-agan semua..

Ketemu lagi dengan ane Ryo85 ..

ane mau sharing sedikit gan.. kemaren kebetulan ane lagi naik mobil om ane terus setel Radio. Kalau ga salah ane dengerin Hot FM. Pada saat itulah ane menemukan 2 buah lagu yg cukup enak untuk di dengarkan. Pada waktu itu ane cuma tau nama band nya yaitu DTAK Band dan Zodiak Band.

Karena ane suka sama lagunya akhirnya ane coba cari di youtube gan .. and viola! akhirnya nemu tuh lagu beserta informasi mengenai band band tersebut. ternyata kedua band itu merupakan band baru yg bekerja sama dengan perusahaan Label yg nama masih asing yaitu Insane! Production. yaudahlah cekidot gan langung simak aja sekilas informasi beserta video youtubenya ;) sekedar share aja gan :D

Zodiak Band

Zodiac.jpg

Nama “Zodiak” kami ambil dari kumpulan bintang yang dimiliki oleh setiap manusia yang ada di muka bumi ini yang disatukan menjadi satu menjadi "Zodiak". Kami berharap dengan adanya kumpulan bintang - bintang ini, dapat menjadikan kami sebagai bintang yang bersinar bagi Band kami.

Lewat Hit Single kami yang berjudul “Satu Bintang”, Zodiak mengangkat tema tentang Kisah Cinta Sepasang Kekasih yang harus berpisah dengan sang kekasihnya dikarenakan untuk mengejar suatu cita-cita dan saat terakhir mereka akan berpisah terlihatlah satu bintang yang bersinar dan sang kekasih itu berkata “Saat Kau Ragu, Tunjuklah Satu Bintang yang paling Terang, maka Aku Selalu Berada di Sisimu”

Videonya gan!



D`TAK BAND

D%60Tak%20Band.jpg

originated from the hobby and a love of music D'tak is a raging child portrait in music. Formed on August 17, 2007, they diligently follow the various festival that was held in his homeland, Sukabumi, Bandung and its surroundings until the city. Since 2007 D'tak already have experience playing with my band on board.
Problem name,D'tak has its own stories. Once the name is our dream. such as the heart is always beating, that's our desire, to be always beating the Indonesian music industry, we rest at the heart of music in Indonesia, that's our hope .. so with that we call D'tak


Videonya gan!


 
Selamat datang Zodiak Band dan D`TAK BAND, selamat bergabung di belantika musik Indonesia.. btw boleh tuh di share satu lagu promonya ;)
 
Back
Top