Tahun Menentukan Ralf Schumacher

Kalina

Moderator
Kalau Toyota kembali tampil mengecewakan musim ini, maka salah satu orang yang paling terancam karirnya adalah Ralf Schumacher. Kontrak adik kandung Michael Schumacher itu berakhir musim ini. Opsi perpanjangan ada di tangan Toyota, dan tim lain belum tentu mau melirik.

Menurut John Howett, presiden Toyota Motorsport, pihaknya bersama Ralf punya kontrak tiga tahun (sejak 2005 hingga 2007) dengan opsi perpanjangan dua musim. Karena opsi ada di tangan Toyota, maka Howett tidak khawatir. Dia juga bilang Ralf tak perlu terlalu pusing. Masih ada waktu untuk memikirkannya.

"Saya pikir kami akan menunggu sampai beberapa lomba berlalu. Setelah itu baru kita duduk dan bicara," tutur Howett.

Ralf sendiri berusaha berpikir positif. Dia mengaku senang bersama Toyota, dan masih sangat termotivasi untuk menjadi juara dunia. "Saya cinta pekerjaan saya. Saya baru berumur 31 tahun, masih punya banyak motivasi. Saya selalu menikmati masa kerja saya bersama Toyota, dan sekarang makin menikmatinya," ucapnya.

Beda dengan Ralf, posisi Trulli lebih aman. Pembalap 32 tahun itu tahun lalu sudah meneken kontrak perpanjangan hingga akhir musim 2009. Andai Ralf dan Toyota gagal sukses musim ini, jangan heran bila Toyota akan memilih mengontrak bintang muda untuk mendampingi Trulli musim depan.
 
Back
Top