Gaya Hidup Modern

princess_novie9

New member
Gaya Hidup Modern


Gaya hidup Modern Dengan Teknologi


Di jaman sekarang yang seba modern dan praktis, menuntut masyarakat supaya tidak ketinggalan dengan kemajuan teknologi di Era sekarang ini, Karena banyak orang yang berlomba-lomba ingin menjadi yang terbaik dalam hal pemahaman teknologi. Gaya hidup digital (Digital Lifestyle) adalah istilah yang seringkali digunakan untuk menggambarkan gaya hidup modern yang sarat dengan teknologi informasi.

Teknologi informasi sangat berperan untuk mengefisienkan segala sesuatu yang kita lakukan baik dimasa kini maupun masa depan, dengan satu tujuan yaitu mencapai efisiensi dan produktivitas maksimum.Tentu tidak dapat dibantah lagi,bahwa teknologi informasi sangat berperan besar dalam meningkatkan efisiensi.

Tentu saja teknologi bukanlah suatu hal yang buruk. Teknologi seperti ditulis dalam wikipedia (Ensiklopedia Internet) adalah istilah yang luas yang berkaitan dengan penggunaan atau pengetahuan manusia atas alat-alat.Teknologi dilihat sebagai proses interaksi antara diri manusia dan lingkungan .Teknologi dapat dilihat secara umum sebagai proses kegiatan manusia untuk tujuan-tujuan praktis agar mempermudah kehidupan.

Jadi yang penting,bagaimana kita memahami tujuan dari teknologi tersebut dan bagaimana menggunakannya.Berbagai bentuk teknologi harus dapat digunakan oleh manusia untuk kebaikan dan bukan sebaliknya.
Teknologi tidak boleh mengatur manusia, manusialah yang harusnya mengatur teknologi. Karena itu kesejahteraan manusia merupakan tujuan utama dari keberadaan teknologi.:finger:=b=@-->>:l
 
seperti sebuah lirik lagu nya bang rhoma tentang modern

Modernisasi yang kini melanda dunia
Menjadi masalah
Ternyata masih banyak yang salah menafsirkannya
Di dalam berkiprah
Modern dicerna sebagai kesombongan
Tidak percaya lagi kepada Tuhan


modern di cerna sebagai kebebasan
 
yang di katakan modern adalah

Berkemajuan dan juga berpendidikan
Di dalam segala bidang ini modern
Kemanusiaan tinggi nilai peradaban
Di segala pergaulan ini modern

ini baru di katakan modern kata bang rhoma
 
Back
Top