Mahadewa Online – Real Time Web Based MMORPG di Indonesia

OrangeGame

New member
Mahadewa Online merupakan web-based game perdana dari Orangegame, publisher yang selalu melakukan gebrakan baru di dunia game online Indonesia. Game ini merupakan lokalisasi dari Grand Epic Online yang menawarkan full-feature MMOPRG dengan tampilan smooth dan halus.

mahadewa_1.jpg


Grand Epic Online sendiri telah sukses di beberapa negara seperti China, Hongkong, Taiwan, Singapore, dan juga Malaysia. Dengan bekal tersebut maka OrangeGame bekerjasama dengan RunUp Distribution Limited, sebuah publisher dan developer game besar dari Hongkong membawa Grand Epic Online yang kemudian namanya dialihbahasakan menjadi Mahadewa Online untuk pasar Indonesia.

Mahadewa sendiri sangat berbeda dengan web-based MMORPG yang sekarang ini beredar di Indonesia yang masih menggunakan turn-based system. Mahadewa Online akan menggunakan real-time battle. Sehingga akan memberikan pengalaman bermain layaknya client-based MMORPG.

Selain menawarkan sistem quest, sistem pet, sistem mount, sistem pusaka, sistem PK dan sistem ranking yang kompleks, Mahadewa Online juga menawarkan sistem auto-control untuk mendukung kenyamanan bermain. Para pendekar dapat terus melakukan petualangan di dunia silat sambil bekerja, belajar atau melakukan kegiatan apa saja.

Jangan lupa, ada banyak fitur yang sangat menarik dari Mahadewa Online, salah satu nya adalah voodoo system - dimana ketika seorang pendekar kalah dari pertempuran PvP dia bisa ditangkap oleh pendekar yang menang dan dijadikan budak selama 24 jam.

Semakin penasaran? Ini hanya awal dari Petualangan Mahadewa, nanti nya akan ada episode-episode selanjutnya selain kisah dari Legenda dewi bunga, Tunggu saja tanggal mainnya di Orangegame!

Mainkan di www.mahadewa.co.id
 
Back
Top