Imogen Ingin Lupakan Giggs

nothingman

New member


Imogen Ingin Lupakan Masa Lalunya Dengan Giggs


Model asal Wales yang sempat patah hati akibat perlakuan Ryan Giggs, Imogen Thomas, akhirnya memutuskan tidak mau berlama-lama untuk tenggelam dalam depresinya.

Dirinya ingin membuka lembaran baru dalam hidupnya, melanjutkan kehidupannya tanpa harus mengingat luka lama yang ditorehkan winger veteran Manchester United tersebut kepada dirinya.

Hal tersebut seperti apa yang ia beberkan dalam tweet-nya di akun Twitter pribadi miliknya, "Aku harus mengambil sebuah sikap, dan segera ambil keputusan akan ini semua,"

"Aku harus melangkah maju dengan menengok ke atas untuk masa depan yang ku miliki, aku tidak perlu lagi terjebak di masa lalu," ungkapnya seperti yang kami kutip dari The Sun.

Beberapa waktu silam Imogen sendiri mengekspresikan sakit hatinya lewat sebuah tato temporary di tubuhnya, dia menuliskan kalimat "Penipu dan tukang selingkuh tidak akan pernah mendapatkan tempat di hatiku,"

Popularitas Imogen menanjak pada tahun 2003, setelah terpilih di sebagai Miss wales kemudian memasuki dunia pertelevisian tahun 2006 ketika ikut acara Big Brother (sebuah acara reality show yang telah ditayangkan di lebih dari 70 negara, termasuk Indonesia).
_________________________________________________________

Foto: Imogen Sindir Giggs Lewat Tato di Tubuh Seksinya

Foto: Imogen terlihat sangat aduhai dengan busana ala Baywatch
_________________________________________________________

Sumber




_________________________________________________________
 
itulah den...., bagi seorang laki-laki ada 3 hal yang dapat menghancurkan kehidupannya, salah satunya adalah Wanita....
 
Back
Top