Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

Kutip:
Oleh woke786 View Post
haihaihai,, sebahu den? tapi kumisan kan den? hehe,, ntar ane lagi ma ente,,
Anti Kumis.. iiiihh..ihh...
eke gak gitu deh Bo', eke jantan gitchu loch..
BlackHorizon
BlackHorizon BlackHorizon is offline
National Level

Post: 1.006
 
Reputasi: 43

__________________


No Pain, No Hurts and No more Torment..:rose:
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

Perempuan berambut pendek biasanya dapet suami ganteng.
ehem..ehem.
Second_Sister
Second_Sister Second_Sister is offline
Continent Level

Post: 3.117
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

Kutip:
Oleh Second_Sister View Post
Perempuan berambut pendek biasanya dapet suami ganteng.
ehem..ehem.
contoh nya mbak dipe ya dapat suami ganteng
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

Kutip:
Oleh Second_Sister View Post
Perempuan berambut pendek biasanya dapet suami ganteng.
ehem..ehem.

You made my day ...



-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

Kutip:
Oleh Megha View Post
kayaknya enggak den tergantung dari moodnya cewek aja, kalo tomboynya lagi kumat ya pasti begitu

yaaahh rata-rata cowo suka sama cewe yang rambutnya hitam ya?? rambut megha udah dari sono-nya berwarna hitam kecoklatan (gak item banget)

Megha cewek, mau ikutan berpendapat tentang rambut cowok.. Megha pribadi gak suka jika pasangan megha pakai gel rambut/minyak rambut/wax atau apapun dirambutnya kecuali conditioner.. Gak suka karena, rambut jadi gak enak kalo dipegang terasa lengket, bentuknya jadi gak atraktif soalnya itu rambut jadi kaku dan aroma dari obat penguat bentuk itu aduuhh menusuk hidung.. padahal cowok dengan rambut yang jatuh alami itu bagus loh, asalkan bersih dan gak aut-autan eh lah kok jadi curhat?
tenang megha, rambutku gak begitu
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

saya suka perempuan rambut panjang yang sedang menguncir rambutnya...
zoeratmand
zoeratmand zoeratmand is offline
Continent Level

Post: 6.485
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua

Recent Blog: (no title)   





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

Kutip:
Oleh Megha View Post
padahal cowok dengan rambut yang jatuh alami itu bagus loh, asalkan bersih dan gak aut-autan eh lah kok jadi curhat?
eehhiing...eehhing..:
kebetulan rambut gw jatuh alami sampe bahu lohh..
kadang juga smpe di lantai..
BlackHorizon
BlackHorizon BlackHorizon is offline
National Level

Post: 1.006
 
Reputasi: 43

__________________


No Pain, No Hurts and No more Torment..:rose:





Reply With Quote     #28   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

Kutip:
Oleh BlackHorizon View Post
Anti Kumis.. iiiihh..ihh...
eke gak gitu deh Bo', eke jantan gitchu loch..
haihaihai,, i know den,, just kiddin' jas hujan,,,
woke786
woke786 woke786 is offline
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

mau panjang mau pendek bahkan wanita botak asyik2 aja tuh ngeliatnya yang penting dia bersih
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.832
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

lah pada dasarnya kan cewek paling ok kalau rambut panjang,.
cz seneng aja ngeliatnya
rentall rentall is offline
City Level

Post: 292
 
Reputasi: 3

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.