Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

katanya kalau wanita berambut panjang artinya pandai merawat diri... bener ga ya?
tapi setau tia merawat rambut panjang emang ga begitu mudah, hhehehe
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





Reply With Quote     #42   Report Post  

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

wkwkwk pantes banyak cowo yg suka minta aku rambut panjang xD
bintang.merah bintang.merah is offline
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #43   Report Post  

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

weh, trus kalau semua cowo pada suka yang panjang yg pendek gimana nasib nya. kalau rambut kan udh dari sononya yah diciptakan gitu. ih aneh para cowo ini. yang penting mah selalu tampil cantik dan sehat mau panjang ataupun pendek
lalamala
lalamala lalamala is offline
National Level

Post: 753
 
Reputasi: 40

__________________
Cantiknya Kulit Sehat





Reply With Quote     #44   Report Post  

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
katanya kalau wanita berambut panjang artinya pandai merawat diri... bener ga ya?
tapi setau tia merawat rambut panjang emang ga begitu mudah, hhehehe
bner tuh tia. kek gampang aje, boros shampoo tau. huaaaah, jdi esmosi, hahaha
lalamala
lalamala lalamala is offline
National Level

Post: 753
 
Reputasi: 40

__________________
Cantiknya Kulit Sehat





Reply With Quote     #45   Report Post  

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

Kutip:
Oleh lalamala View Post
bner tuh tia. kek gampang aje, boros shampoo tau. huaaaah, jdi esmosi, hahaha
iya bener, tia aja rambut hampir se pinggang susah ngurusnya dan samponya itu ukuran 2x kepala
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.