tips Pilih kebaya buat nikah ntar :)
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Pernikahan-Gaun Pengantin Wanita] tips Pilih kebaya buat nikah ntar :)

misi gan nubi buat trit, di simak yahh

Kutip:
Merayakan hari janji sehidup semati dengan pasangan, bisa dilakukan dgn kesederhanaan. Padanan Model Kebaya Modern atau tradisional nan sederhana namun tetap anggun ini, sangat tepat buat Anda yang mencintai hidup sederhana namun gaya.


Seperti model kebaya warna kebaya cokelat ke emas'an di bawah ini. Pilihan warna yang sangat baik dan serasi buat anda yang berkulit kecoklatan. Sangat eksotik, apalagi dipadankan dengan penambahan detail merah pada atasan membuat anda semakin cantik dan elegan.


Kutip:

Kemudian dari pada itu perlu diperhatikan dalam hal pemilihan kebaya itu sendiri, ialah :

1. sesuaikan warna kebaya pengantin anda dengan warna kesukaan anda, ataupun tema pernikahan anda dan juga bisa dengan kepribadian anda.
2. Pilihlah bahan, model, dan warna yang sesuai dengan postur tubuh juga warna kulit. Jangan takut juga untuk mengenakan warna-warna yang lebih cerah, seperti putih gading, kuning keemasan, perak, dan lainnya, bagi Anda yang tidak suka warna-warna mencolok. Pemilihan warna cerah ini dapat membuat Anda terlihat berbeda di hari pernikahan.


Mengenakan kebaya di hari pernikahan, bukan saja membuat Anda tampil mempesona, tapi juga ikut melestarikan kekayaan bangsa. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bukan untuk mengenakan kebaya, hasil karya anak negeri di hari bahagia Anda.


SUMBER
bujangayep bujangayep is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: tips [ilih kebaya buat nikah ntar :)

makasih den atas info nya

bisa buat pembelajaran kalau nanti gue nikah
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: tips [ilih kebaya buat nikah ntar :)

Keren nih, lumayan untuk persiapan nyari kebaya biar gak asal pakai aja nantinya

btw modelnya cakep-cakep ya
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: tips [ilih kebaya buat nikah ntar :)

nais inpoh nih den, ane suka sama model nya
jesikawibowo jesikawibowo is offline
City Level

Post: 156
 





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: tips [ilih kebaya buat nikah ntar :)

cantik cantik bajunya.... warnanya juga salah satu warna kesukaan aku.. heheh
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: tips [ilih kebaya buat nikah ntar :)

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
cantik cantik bajunya.... warnanya juga salah satu warna kesukaan aku.. heheh
ihirrrrr laba laba mo nikah
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: tips Pilih kebaya buat nikah ntar :)

wew, cantik sekali kebayannya .
lcdl lcdl is offline
City Level

Post: 309
 
Reputasi: 5

__________________
Komputer Kasir
Barcode Scanner





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: tips Pilih kebaya buat nikah ntar :)

Banyak pilihan dan model kebaya yang bisa dipake sih, tergantung selera dan tema pesta pernikahannya
bundle bundle is offline
Home Level

Post: 11
 





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: tips Pilih kebaya buat nikah ntar :)

nikah pake kabaya?
emang bisa tah....
mending gak perlu repot nikah pake hansip!
cxixixixi..
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.955
 
Reputasi: 484






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: tips Pilih kebaya buat nikah ntar :)

wahh sipp bagus kebayaknya
luar biasa
solehah solehah is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0

__________________
distributor madu hutan asli,berkualitas di jamin asli 200% tidak ada bahan campuran apa pun.
hubungi 085244804775
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tips Mengatasi Anak Yang Pilih-pilih Makanan Kalina Keluarga & Berumah Tangga 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.