tips Pilih kebaya buat nikah ntar :)

bujangayep

New member
misi gan nubi buat trit, di simak yahh [<:)

DSC_6760+copy.jpg

Merayakan hari janji sehidup semati dengan pasangan, bisa dilakukan dgn kesederhanaan. Padanan Model Kebaya Modern atau tradisional nan sederhana namun tetap anggun ini, sangat tepat buat Anda yang mencintai hidup sederhana namun gaya.


Seperti model kebaya warna kebaya cokelat ke emas'an di bawah ini. Pilihan warna yang sangat baik dan serasi buat anda yang berkulit kecoklatan. Sangat eksotik, apalagi dipadankan dengan penambahan detail merah pada atasan membuat anda semakin cantik dan elegan.




Kemudian dari pada itu perlu diperhatikan dalam hal pemilihan kebaya itu sendiri, ialah :

1. sesuaikan warna kebaya pengantin anda dengan warna kesukaan anda, ataupun tema pernikahan anda dan juga bisa dengan kepribadian anda.
2. Pilihlah bahan, model, dan warna yang sesuai dengan postur tubuh juga warna kulit. Jangan takut juga untuk mengenakan warna-warna yang lebih cerah, seperti putih gading, kuning keemasan, perak, dan lainnya, bagi Anda yang tidak suka warna-warna mencolok. Pemilihan warna cerah ini dapat membuat Anda terlihat berbeda di hari pernikahan.


Mengenakan kebaya di hari pernikahan, bukan saja membuat Anda tampil mempesona, tapi juga ikut melestarikan kekayaan bangsa. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bukan untuk mengenakan kebaya, hasil karya anak negeri di hari bahagia Anda.


SUMBER
 
Re: tips [ilih kebaya buat nikah ntar :)

makasih den atas info nya

bisa buat pembelajaran kalau nanti gue nikah
 
Re: tips [ilih kebaya buat nikah ntar :)

Keren nih, lumayan untuk persiapan nyari kebaya :D biar gak asal pakai aja nantinya

btw modelnya cakep-cakep ya
 
Re: tips [ilih kebaya buat nikah ntar :)

cantik cantik bajunya.... warnanya juga salah satu warna kesukaan aku.. heheh
 
Back
Top