umpan memancing yg paling jitu Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Sports

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

umpan memancing yg paling jitu

Buat temen-temen yang hobby mancing tolong bantuin kita dong!

Umpan apa yang paling manjur untuk ikan mas!!!

Kita mancingnya di empang harian

Terima kasih
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 1

indonesia: Sebelumnya Solve Answer

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: umpan memancing yg paling jitu

Ia sih makasih skr jadi pintar nih?
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: umpan memancing yg paling jitu

Ia makasih skr jadi pintar nih?
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: umpan memancing yg paling jitu

Ia makasih skr jadi pintar nih?
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: umpan memancing yg paling jitu

Ia makasih skr jadi pintar nih?
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: umpan memancing yg paling jitu

kasih aja hamburger, gak ada setengah jam paling dah disambar (ama yang jaga empang)
gupy15
Mod

Post: 2.759
 
Reputasi: 131

__________________

Recent Blog: Galaxy Alpha   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: umpan memancing yg paling jitu

pakai tai aja
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: umpan memancing yg paling jitu

pake cewek cantik aja ding....
gupy15
Mod

Post: 2.759
 
Reputasi: 131

__________________

Recent Blog: Galaxy Alpha   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: umpan memancing yg paling jitu

mancing itu gampang kok caranya . yg paling penting hati kita aja apa lagi kesel apa seneng?kalo lagi kesel jangn harap dapat ikan . tapi kalo lagi seneneng pasti dapat. karnakan mancing di butuhkan kesabaran iya kan ya kalo ga sabar dan kesel mana ikan mau makan
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: umpan memancing yg paling jitu

kasih uang
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Minyak Kelapa, Minyak Goreng Yang Paling Aman Dan Paling Sehat nurcahyo Kesehatan 1
Mercedes Benz Seri A: Paling Top dan Paling Buruk nurcahyo Mobil 1
memancing Mrs_Sumart1 Kristen Protestan 0
Hebat memancing andree_erlangga Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.