umpan memancing yg paling jitu Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Sports
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: umpan memancing yg paling jitu

ama yang jaga empang
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

 






Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: umpan memancing yg paling jitu

mancing jangan pakai umpan BBM solar.., entar kalo udah hidup... pasti susah matinya...,
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: umpan memancing yg paling jitu

Untuk mancing ikan mas saya pernah coba dan lumayan:
Ubi kukus+ikan tuna (deho)+telor asin (kuningnya aja) aduk hingga rata. Sebelum disajikan (pasang di kail) campur kroto.
Selamat memancing.
Erwin Sancoko
denwien_hd@yahoo.com
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: umpan memancing yg paling jitu

mana umpannya
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: umpan memancing yg paling jitu

bagi-dong resepnya
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: umpan memancing yg paling jitu

mana umpannya
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: umpan memancing yg paling jitu

Kutip:
Oleh jawir74 View Post
Buat temen-temen yang hobby mancing tolong bantuin kita dong!

Umpan apa yang paling manjur untuk ikan mas!!!

Kita mancingnya di empang harian

Terima kasih
gue pernah diajarin orang bikin umpan putih bro...
tapi pas gue coba, gak dapet sama sekali bro...
padahal tempat gue mancing tuh enak banget,
jadi gue nggak bisa bilang kalo gue bisa bikin umpan..
yang penting tau aja kalo ada juga yang hobi mancing di I2
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Re: umpan memancing yg paling jitu

pa umpan yang bagus kalo airnya ga ngalir
tamu
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: umpan memancing yg paling jitu

Resep Ikan Mas
1. Pelet Galatama
2. 2 Butir Telor Asin
3. 1 Sascet susu dancow
4. 1 lembar daun pandan
5. 2 tetes esence siput
Cara Pembuatan :
ambil kuning telur dari telur asin, Kemudian masukan 1 gelas air hangat yang sudah di tetesi 2 tetes esence sifut aduk hingga rata, masukan susu dancow kemudian pelet secukupnya sampai kenyal (tidak terlalu keras/lembek) kemudian masukan 1 lembar daun pandan dan kukus selama 1/2 jam
Semoga berhasil
tamu
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: umpan memancing yg paling jitu

Kutip:
Oleh jawir74 View Post
Buat temen-temen yang hobby mancing tolong bantuin kita dong!

Umpan apa yang paling manjur untuk ikan mas!!!

Kita mancingnya di empang harian

Terima kasih
klau gue sih
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Minyak Kelapa, Minyak Goreng Yang Paling Aman Dan Paling Sehat nurcahyo Kesehatan 1
Mercedes Benz Seri A: Paling Top dan Paling Buruk nurcahyo Mobil 1
memancing Mrs_Sumart1 Kristen Protestan 0
Hebat memancing andree_erlangga Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.