Tablet Dell Terbaru: PEJU

crdeikon

New member
Entah kenapa, Dell ternyata memilih nama "Peju" untuk tablet terbaru mereka!

Dell telah sukses dengan seri perangkat tabletnya, yaitu Streak. Agar dapat terus bersaing di peperangan tablet ini, Dell tentunya harus terus melakukan inovasi baru. Lab R&D milik Dell dikabarkan terus mengembangkan sebuah perangkat tablet baru. Rumornya, saat ini Dell sedang mengerjakan produk tablet terbaru mereka, yaitu Peju.

dell-peju-leaked-1.jpg


Kabar pengembangan perangkat tablet terbaru Dell muncul di sebuah blog yang bernama Dell Peju Insider. Di blog tersebut, terdapat beberapa bukti bocoran dokumen Dell Peju. Gambar-gambar dari produk tersebut juga hadir di blog tersebut.

Menurut rumor yang beredar, Dell Peju akan menggunakan layar sebesar 10.1 inci. Berbeda dari perangkat tablet yang beredar saat ini, tampaknya Dell akan menggunakan sistem operasi Windows 7 atau bahkan Window 8 di perangkat ini. Perangkat tablet yang ada di pasaran saat ini didominasi dengan sistem operasi Android.

dell-peju-leaked-2.jpg


Dell Peju kabarnya akan menggunakan prosesor Intel Core i5. Selain itu, perangkat tablet ini juga akan dilengkapi dengan memori 4 GB, media penyimpanan SSD 64 GB atau 120 GB, memiliki modul 3G, port HDMI, dua buah kamera (1.3 MP di bagian depan dan 5 MP di bagian belakang), dan baterai dengan daya 5.500 mAH yang mampu bertahan selama 6 sampai 8 jam.

Masih menurut Dell Peju Insider, perangkat tablet tersebut rencananya akan diluncurkan Oktober tahun ini. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi kebenaran rumor tersebut dari Dell. Mungkin untuk sebagian besar orang Indonesia, nama perangkat ini memang sedikit kurang sopan. Namun, perangkat tablet ini tetap harus ditunggu kehadirannya.

Sumber: http://www.jagatreview.com/2011/07/rumor-dell-akan-hadirkan-perangkat-tablet-baru-nama-sandi-peju/
 
Ngapain tunggu Oktober yaaa?
Apalagi cuma denga i5
Indonesia sudah punya produk dengan i7 quadcore.
Laptop tapinya
 
Back
Top