Manual Book IPad (Bahasa Indonesia)
 
Go Back   Home > Humor

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Jokes] Manual Book IPad (Bahasa Indonesia)

(Buat Cowo)
-Tombol Power untuk menghidupkan atau mematikan IPad kamu

(Buat Cewe)
-http://www.google.com
nightside71
nightside71 nightside71 is offline
Village Level

Post: 84
 
Reputasi: 52

__________________
dot net is Gay

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Manual Book IPad (Bahasa Indonesia)

maksudnya??
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.824
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Manual Book IPad (Bahasa Indonesia)

?
zoeratmand
zoeratmand zoeratmand is offline
Continent Level

Post: 6.486
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Manual Book IPad (Bahasa Indonesia)

waduh, ini orang mau ngelucu

tapi lawakannya garing



*ngibritpakekendaraanasing*
primaI
primaI primaI is offline
Continent Level

Post: 2.084
 
Reputasi: 30

__________________
ikuti seluk-beluk primaI di :





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Manual Book IPad (Bahasa Indonesia)

Manual Book iPad (English Version)

(Buat Cewek)
  • If you like to know how to use the Camera such as to take a Photo Shot or to recording the Video, sharing and vieving the photo and video with your friends, trimming the video or even uploading the photo or video to your desktop computer, you can start to know how to do that by reading “Chapter 6: Camera” that available on the page 60 to page 62 (60,61,and 62) on the User Guide of iPad 2 for iOS 4.3 Software. It definitely the same process whether you had iPad 2 from Verizon or iPad 2 from AT&T.
(Buat Cowok)



-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.576
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Manual Book IPad (Bahasa Indonesia)

kalau diterjemahkan pakai Google translate :
Kutip:
Jika Anda ingin tahu bagaimana menggunakan Kamera seperti untuk mengambil Ditembak Foto atau rekaman Video, berbagi dan vieving foto dan video dengan teman-teman Anda, pemangkasan video atau bahkan meng-upload foto atau video ke komputer desktop Anda, Anda dapat mulai untuk mengetahui bagaimana melakukan hal itu dengan membaca "Bab 6: Kamera" yang tersedia pada halaman 60 sampai halaman 62 (60,61, dan 62) di Panduan Pengguna iPad 2 untuk IOS Software 4.3. Ini jelas proses yang sama apakah Anda memiliki 2 iPad dari Verizon atau iPad 2 dari AT & T.
tambah bingung....
zoeratmand
zoeratmand zoeratmand is offline
Continent Level

Post: 6.486
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Manual Book IPad (Bahasa Indonesia)

Nah itu dia maksudnya...kalo cewek nggak perlu cari di google dan pake google translate...
Bandingin dengan yang terjadi di postingan TS...
Pintar mana hayo cewek ama cowok?



-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.576
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Manual Book IPad (Bahasa Indonesia)

ooh gitu toh ih ada-ada aja deh
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.824
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Manual Book IPad (Bahasa Indonesia)

masih belum mengerti dan mencoba untuk mengerti....

emang manual book ipad begitu ya?ahhhh mumet malahan....
zoeratmand
zoeratmand zoeratmand is offline
Continent Level

Post: 6.486
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Manual Book IPad (Bahasa Indonesia)

wkwkwk! kok semuanya pada ga ngerti sih? aku langsung ketawa ketika baca humor ini
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.417
 
Reputasi: 132

__________________
my blog
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.