Wapres Minta Situs Internet Milik Pemerintah Dipelihara

irigster

New member
Tanggal: 12 May 2006
Sumber: KCM - Bukan Sekadar Berita

NamaDomain.com, Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla meminta instansi pemerintah pemilik situs internet untuk memperbarui informasi dalam situs yang dimilikinya secara berkala. "Ini penting untuk kita peringatkan semuanya agar kalau ingin memberi informasi tentu di-update juga data-data yang masuk. Saya kira peringatan ini bagus sekali untuk kita cermati dan laksanakan," kata Wapres, Rabu (3/5), dalam tanya jawab melalui fasilitas video conference pada pembukaan Konferensi Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi yang menghubungkan antara gedung dua kantor Wapres di Jakarta dengan Aula Barat Institut Teknologi Bandung di Bandung, tempat konferensi berlangsung.

Pernyataan Wapres ini diungkapkan menanggapi masukan dari seorang perserta konferensi yang menyakan keberadaan situs internet milik pemerintah yang kerap tidak terawat. "Itu harus jadi peringatan kita semua, supaya semua instansi bahwa kadang-kadang meresmikan pakai upacara dan menekan tombol-tombol, tapi begitu satu bulan lupa menambah informasi yang ada," ujarnya.

Kejadian ini, lanjut Wapres, banyak terjadi tidak saja di instansi-instansi pemerintah, juga swasta. "Sehingga informasinya kadang-kadang telat satu tahun atau dua tahun malah. Ini penting untuk kita peringatkan semuanya," demikian Wapres.
 
Back
Top