Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Cerita Misteri] Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

HANTU PENUNGGU HUTAN

Hello.... nama aq Gaby. Aq mau ceritain sebuah cerita misteri yang udah lama banget aq alamin dan mungkin rada menakutkan... Cerita ini aq alamin waktu aq kelas ??? lupa lagi yang pasti aq masih anak-anak. Waktu itu aku pergi ke Lampung tepatnya di kota Metro untuk menemui saudaraku yg mau nikah. Menurut kebiasaan, setiap ada keluarga yang menikah biasanya acaranya diadakan di kampung bukan di kota karena kakek punya rumah di sana. Jalan menuju kampung sudah diaspal tetapi kita harus melewati hutan rimbun yang mengelilingi jalan. Di siang hari tidak begitu menyeramkan tetapi saat di malam hari karena gelap dan jarang mobil untuk lewat maka terlihat begitu seram dan menakutkan. Kemudian terjadilah cerita itu... aq dan keluarga besar berencana untuk pulang dari kampung sesudah dari pesta pernikahan itu. Kami pulang ke kota Pkl 11 malam kalo ga salah soalnya dah rada lupa seh tapi yang pasti tengah malem gituhh... dan kita semua harus melewati jalan hutan itu... huhuhu... Karena udara di mobil terasa panas, akhirnya aq memutuskan untuk membuka kaca jendela mobil, saat itu aq melihat ada angkot yang sedang berhenti. Dengan jelas aq melihat dengan jelas, sangat jelas dan jelas sekali di atas angkot itu ada sosok putih sedang duduk bersila dan untungnya aja ngadepnya ke arah depan jadi ga keliatan wajahnya... terus aq pikir "hebat amat tuh orang bisa ada di atas angkot..." tapi ternyata dia... dia... huahh... hebat!!! Melayang... di atas angkot sambil duduk sila... lalu setelah mobilku melesat melewati angkot itu aq menoleh lagi ke belakang dan ternyata sosok putih yang mungkin sepertinya itu P*C*N* (sorry disensor) sudah tidak ada lagi di atas angkot itu. Ternyata yang melihat hal itu bukan hanya aq, tapi juga sepupuku yang beda 2 tahun denganku yang saat itu duduk di sebelahku juga melihatnya. Aq cerita kpd semua saudaraku tapi tidak ada yang percaya. Esoknya aq tanyakan ama saudaraku yang percaya akan ceritaku. Kemudian dia cerita kalau hutan di jalan menuju ke kota itu emang serem bgt apalagi klo malem, dan katanya di dlm hutan itu suka ada peristiwa Killing meng-killing, tempat pembuangan mayat, dan katanya ada kuburannya juga. Hiii serem bgt... apalagi kebayang kalo jalan kaki di jalan hutan itu... malem-malem... Wassalam...
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.779
 
Reputasi: 326

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   

 






Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Dijahilin Sama Hantu

Hai.. anak Primbon, nama gw Andin...
Gw akan cerita tentang pengalaman gw yang pernah dikerjain sama setan....

Pada saat itu, gw sedang baca buku and pembokat gw yang namanya Iis dan yang sering gw panggil Mbak Is sedang ada di kamar, ngak tau mau ngapain.. Tiba2 dia buka jendela and bilang..

Mbak Is : An, kok diluar ngak ada orang..?

Gw juga heran karena setau gw diluar pasti rame karena baru jam 8 malem, tapi gw bersikap cuek dan setelah diam beberapa detik, Mbak Is ngomong lagi ma gw.

Mbak Is : An, temenin Mbak Is yuk ke teras...

Sebenernya gw males tapi karena gw juga agak takut karena dirumah kita cuma berdua, akhirnya gw temenin, Mbak Is bilang...

Mbak Is : An, kamu liat gak bayangan itu???

Gw yang liat itu kaget, tapi gw pura2 ngak bilang supaya gw gak tambah takut, dan gw bilang...

Gw : Nggak, Mbak Is salah liat kali.. itu kan bayangan bendera saat 17 Agustus waktu itu...!!!

Gw sebenernya ngomong gitu supaya gw gak tambah takut, dan terus Mbak Is bilang gini...

Mbak Is : Bukan An, itu bukan bendera...

Setelah itu gw kembali ke kamar dalam perasaan takut.

Saat dikamar, saat gw mau tidur.. ada orang yang mengetok pintu dan saat dilihat nggak ada orang sama sekali... 3 kali pintu itu diketuk... gw merinding dan semua itu selesai saat om gw dateng.. Sampai sekarang gw ngak tau siapa yang ngetok pintu itu!!!
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.779
 
Reputasi: 326

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

RUMAH HANTU

Hai.. aku Shesil, aku mau cerita tentang kisah serem dirumah nenekku, yach walaupun aku blm pernah ngalaminnya sendiri tapi saudara2ku pernah bahkan sering diganggu oleh makhluk halus. Ok dech langsung aja yach!!! Saudara aku sempet ngeliat hal2 yg aneh sebut saja namanya Wita, kebetulan waktu itu dia lg ada di dapur mau ngambil air minum. Eh... tiba2 aja ada 2 sosok kepala ngelintas didepannya, dia kaget dan langsung teriak2 sambil masuk ke rumah. Kejadian lainnya waktu dia tidur, dia sering banget digangguin makhluk halus and dia juga sempet ngeliat ada pesta pengantenan di bawah ranjang tempat tidurnya, lebih seremnya lagi tubuh sdr aku itu seperti di ikat jadi dia cuma ketakutan di kamar sendirian karna dia teriak juga gak satu orang pun yg bs ngedenger teriakannya sdr aku itu. Emang sich katanya dulu rumah itu bekas kuburan Jepang dan setiap ada yang kecelakaan si korban sering dititipkan di depan teras rumah nenek aku apalagi kalo korban kecelakaan itu sampai meninggal di tempat karna mobil ambulan belum sempet datang. Oh yach rumah nenek aku itu khan mau di jual dan sampai sekarang belum terjual juga, sempet juga waktu itu ada pembeli cuma dia bawa paranormal dan dia gak jd beli rumah nenek aku itu coz kata paranormalnya rumah itu gak cocok untuk dia beli mungkin alasannya karna emang di rumah itu banyak hal2 yang aneh, tepatnya sich rumah nenek aku depan jalan raya banget tikungan lagi pokoknya rumah itu serem banget. Untuk pembaca, percaya gak percaya itu terserah yang jelas cerita ini nyata tanpa rekayasa.
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.779
 
Reputasi: 326

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

KISAH SEREM GUE

Sebut aja gw Mayuki (user name gw neeh...) ceritanya udah rada lama seh. Waktu itu, sekolah gw ngadain pelatihan "Ilmu Hidup" di Gambung. Mungkin temen2 banyak yg ga tau tempat itu, tapi yg pasti, tempatnya ada di sekitar Lembang, mirip sama Pratista, tempat Frater2 calon Pastor.

Kegiatan ilmu hidup itu emang kegiatan wajib tiap tahun bagi murid2 sekolah gw. Disana kita nginep 2 hari. Hari pertama berlangsung biasa2 aja sampe malem harinya.

Tempat kamar2 cewe dan cowo2 tentu aja terpisah. 1 kamar diisi oleh 6 orang murid. Dan sewajarnya murid2 saat itu, gw n temen2 pada ga bisa tidur sampe tengah malem karena ngobrol teruz.

Waktu gw liat jam tangan gw, ternyata udah jam 12 kurang dikit. Gw akirnya ngajak temen2 buat tidur, karena besok kita mesti bangun jam 5. Kami pun masuk ke kamar masing2. Di luar, masih kedengeran suara cowo2 yg masih bangun.

5 menit kemudian, gw udah hampir tidur ketika gw ngedenger pintu bangsal putri didobrak. Lalu ada suara orang naek tangga, tapi suara pijakannya gede banget. Gw pikir itu guru yg marah karena kita terlalu ribut, jadi gw nyuruh temen2 supaya diem dan pura2 tidur. Abis itu, mendadak pintu kamar gw digedor keras2. Ada suara guru cewe yg nyuruh kita buka pintu. Guru itu juga melakukannya pada kamar2 lain.

Gw dan temen2 sekamar akirnya keluar dari bangsal putri. Abis itu, tuh guru nyuruh semua murid putri lari marathon keliling lapangan!! Gw kaget, tapi terpaksa ikut lari. Murid2 cowo malah ketawa-ketiwi ngeliat cewe2 lari. Setelah berlari beberapa keliling, akhirnya guru itu ngijinin kita balik ke kamar masing2. Tapi gw sempet penasaran, kenapa guru2 laen ga ada.

Besoknya, kita ngeliat ada mobil sedan masuk ke pekarangan Gambung. Dari dalamnya, keluar guru yang kemarin malam menghukum kita. Gw dan temen2 pun nyamperin dia dan protes, kenapa kemaren kita disuruh lari tapi cowo enggak. padahal mereka lebih ribut dari kita. Guru itu malah bingung ngeliat kita dan bilang kalo dia baru aja dateng hari itu. Kami mengira dia cuman mau ngerjain kita doank, jadi kami kembali menanyakannya pada guru lain. Tapi guru2 lain juga bilang kalau guru yang kemarin malam menghukum kami baru datang hari ini karena anaknya sakit.....

JADI YANG KEMAREN MALEM ITU SIAPA DOOONNKKZZZZ??????
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.779
 
Reputasi: 326

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

KETEMU HANTU DI DEPAN KELAS

Kedua kalinya gue ngalamin sesuatu yang nyeremin di sekolah! Sial! Kenapa mesti gue sih!! Jadi gini. Waktu itu tanggal 14 Des 06, waktu itu lagi ujian semester. Gue bertiga sama temen2x gue bandel. Mentang-mentang kita pulang cepet akhirnya kita putussin buat ke warnet sebentar. Tapi nyatanya engga sebentar, lumayan lama. Di warnet ada sesuatu yang harus gue catet. Gue ambil pulpen n kertas. Berhubung lagi ujian jadi isi tas gue singkat aja. Gue catet sesuatu itu. Tapi. Damn! Gue engga ngeliat kartu peserta gue. Akhirnya gue cerita k temen gue nd untungnya temen2x gue yang baik hati (ca'elah) mau nemenin gue balik lagi ke sekolah.

Kita balik ke sekolah. Waktu itu zuhur udah mau abis. Akhirnya kita rencanain buat solat d sekolah. Tapi sebelumnya gue nd temen2x gue kekelas ujian gue nd ngedapetin yang gue cari itu udah ga ada! Gue ngacak-ngacak semua yang ada d tas gue. Sialnya tu kartu ada di selipan buku biologi gue. Gue jadi g enak sama kdua temen-temen gue itu.

Akhirnya gue traktir mereka makan di warung sams. Kebetulan dia emang tinggal di sekolah. Jadi warungnya buka 24jam (rumah sakit kalee).

Abiss kita makan iseng-iseng gue tanya ketemen gue, "Eh anak kelas 3 kalo cabut lewat mana sih?".

Trus si Tami yang kelasnya di belakang jawab, "Itu looh! Yang deket kantin.".

Gue sama Gandes bingung tempat mana yang di maksud sama Tami. Akhirnya kita bertiga nyamperin sebuah pintu biru yang udah g bisa di sebut biru lagi. "Oh, yang ini!", seru gue nd Gandes.

Gue megang gembok yang nempel di situ. Gembok itu kerasaa dingin banget. Padahal siang itu asli. Matahari ada di atass kepala! Gandess ngeliat-liat sekeliling. Sedangkan gue iseng ngetok-ngetok pintu itu. SIAL! Si gandess teriak. Nd pas Gandes triak ketokan pintu gue ada yang bales. Tapi balesnya engga satu dua kali. Dia ngebales dengan ketukan yang g karuan dan nadanya tuh cepet banget. ITU YANG BIKIN GUE JANTUNGAN!! Akhirnya gue bertiga lari kenceng banget. Kita bertiga engga tau lari kemana. Pikiran kita buyar! Yang ada dipikiran kita cuma lari nd ngejauh dari tempatt itu.

Kita sampe di pos satpam depan dengan nafas yang engga karuan. "ITU SIAPA? ITU SIAPA?" tiba-tiba temen gue yang namanya gandes teriak-triak gitu.

"Apaan ndess?", tanya gue panik.

"Siapa yang gue liat tadi!", teriak temen gue histeris. Gue bingung banget apaan yang diliat dia.

"Emang lo liat siapa?", gue ngeliat muka temen gue yang pucet banget!

"Ga tau! Gue engga kenal! Gue ngeliat cewe berdiri didepan kelas yang paling pojok (2-9)"

NAH LOH! Ini lagi! Aduh jantung gue bener2x olah raga waktu itu. Akhirnya Gandes tenang nd nyeritain apa yang dia liat. Dia ngeliat cewe berambut pendek pake baju putih biru. Mukanya putih banget. Aneh! Padahal sekarang kita lagi pake baju batik?? Nd gue masih bingung ada apa di balik pintu cabut itu? nd ada apa sama gembok yang dingin banget kaya es??
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.779
 
Reputasi: 326

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

KETEMU HANTU SAAT JAMBORE DI SEKOLAH

Ini terjadi waktu gue masih kelas satu SMP. Waktu itu hari Sabtu (25/9/05) critanya gini. Waktu itu gue lagi nginep d sekolah gue. Lagi ada jambore. Gue berdua sama temen deket gue yang namanya Ajeng. Sebenernya kita engga cuma berdua. Banyak juga yang lain. Ya engga banyak-banyak banget sih.

Gue sama beberapa temen cewe gue tidur di kelas 3-10 yang sekarang jadi kelas 1-1. Tengah malem gue di bangunin sama panitia. Dia ngegedor-gedor pintu kelas 3-10 itu sambil triak-triak. gue bangun setelah gue ngedenger suara cowo alias panitia itu. Waktu ngedenger dia (panitia) bangunin gue, gue masih ada di bawah alam sadar gue. Gue langsung bangun truss bangunin si Ajeng. Gue berdua sama Ajeng keluar. Niatnya mau pipis. Cuma pas kita berdua liat sekeliling yang asli sepi banget. Akhirnya kita putusin buat cuci muka di keran aja.

Gue sama Ajeng duduk-duduk d depan kelas sambil ngobrol. Engga lama ada seorang panitia cewe yang dia adalah kka kelas gue. Tiba-tiba duduk di samping gue.

Kka Kelas: Lah kok udah pada bangun sih?

Gue: Lah tadi kan di bangunin!

Kka Kelas: Siapa yang ngebangunin?

(Nah loh! Tiba-tiba aja gue ngerasa aneh tentang panitia cowo yang tadi ngegedor-gedor pintu kelas gue)

Kka Kelas: Siapa sih yang bangunin elo? Cewe ato cowo?

Gue: Cowo.

Kka Kelas: Lah.. Semua panitia cowo pada main kartu di kelas sana!

Haduhh.. haduuhh... Siapa tuuh yang bangunin gue. Sial! Gue jadi merinding gtu malem itu. Akhirnya gue sama temen2x yang lain disuruh gnt baju pramuka. Abis itu kta disuruh ngumpul d lapangan. Kita g dibolehin bawa apa-apa malem ituu. Kita Cuma dibolehin bawa dua batang lilin aja. Kita dibagi jadi bbrapa kelompok. Gue, Ajeng and dua temen gue, maaf gue lupa namanya. Smua lampu dmatiin (baru sekali gue ngeliat skolah gelap banget ky gtu), kita cuma dapet cahaya dari beberapa lilin itu.

Kita berempat disuruh kelilingin sekolah. Waktu itu gue suruh tunggu di pos 2 soalnya ada yang belum nyelesain permainan itu. Gue berdiri di depan kelas 2-3, kelas 2-3 ada di pojokan. Gue sama Ajeng tepatnya. Tiba-tiba gue tertarik sama satu pemandangan yang aneh banget. Gue ngeliat seorang cowo d depan kls 2-5. Gue langsung kasih tau Ajeng tentang yang gue liat. Ajeng juga ngeliat cowo itu. Yang kita liat cowo itu pake seragam pramuka lengkap. Topi, dasi, segalanya deh.

Pas jurit malem selesai kita ngumpul di pendopo. Lampu udah dinyalain, gue merhatiin cowo-cowo yang ada disini, ga ada yang pake topi ataupun dasi. Akhirnya gue tanya ke kaka pembina gue tentang cowo di depan 2-5 itu. Anehnya kka pembina gue cuma bilang "Di depan 2-5 ga ada siapa2x tuh!". NAH LOH!!

Beberapa minggu setelah malam jambore itu, gue nd temen2x sekelas gue disuruh buat tugas bahasa Indonesia di perpustakaan. Iseng-iseng gue ambil majalah skolah yang di rutinin di buat tiap tahun. Gue ngambil yang udah lama banget. Ketauan dari cover depan yang udah robek. Gue juga aneh kenapa harus itu yang gue ambil. Gue sedikit ketawa-ketawa ngeliat tampang2x jadul alumni. Tapi tiba2x gue diem ngeliat berita duka cita. Disitu ada foto seorang cowo. Truss dibawah foto itu tertulis dia hilang saat Persami!! HUAA!! Akhirnya gue sama Ajeng g mau lagi ikut jambore2x gitu. Gue kapok nd bener-benerr kapok!!
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.779
 
Reputasi: 326

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

HANTU POHON MANGGA

Kejadian ini terjadi ketika aku masih duduk di bangku SMA kelas II. Waktu itu aku dan teman-temanku lagi ngadain acara Rohis (Kerohanian Islam) di sekolah.

Ketika hari sudah malam, sekitar pukul 21.00 Wita, aku dan temanku sebut saja namanya Sarkawi lagi duduk-duduk menenangkan pikiran di emperan musholla yang ada di sekolah. kami berdua asyik ngobrol tentang yang serem-serem, habis aku dan dia seneng banget yang namanya ngomongin serem-serem. Saking asiknya ngobrol, kami ngggak merasa udah jam 23.15. Ketika kami mau berangkat tidur, Sarkawi bilang ma aku "Ram, temenin aku pipis donk, dah kebelet banget nih...". Aku mengangguk sambil berkata "Yuk, aku juga pengen pipis nih.". Kami berdua berjalan menuju toilet yang terletak di belakang sekolah. Tapi, ketika kami melewati pohon mangga yang cukup rindang, mendadak aku merasakan bulu kudukku berdiri dan kepalaku terasa membesar. Sarkawi juga merasakannya. tapi belum habis kekagetan kami, mendadak lagi ada suara "Wussss...." kayak suara orang terbang gitu, dan kami berdua sempat melihat ada makhluk htam yang terbang diatas kepala kami dan hawanya terasa beda gitu, terasa agak panas dikit padahal malam itu dingin sekali.

Kaki kami tak bisa digerakkan karena saking bergetar dengan hebatnya. Kami berdua langsung pelukan dan lari mengambil langkah seribu dan rasa pengen pipisnya langsung hilang.

Keesokan harinya kami menanyakannya kepada penjaga sekolah. Beliau berkata "Memang kalo dipohon mangga yang itu ada penghuninya, sayapun sering diganggu, tapi kalau saya sih udah biasa karena saking seringnya diganggu, jadi gak takut lagi".

Hari itu juga kami berdua minya izin untuk pulang sebentar padahal bolos dan gak bakal mau lagi mengikuti kegiatan malam kalau disekolah.

Ni cerita asli lho, gak ada rekayasa ataupun sensor sedikitpun.
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.779
 
Reputasi: 326

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

BERTEMU HANTU DI KAMAR MANDI

Beberapa tahun yang lalu tepatnya tahun 2004 , ibu temanku terpaksa pindah rumah secara diam diam ke Bandung Selatan karena perlakuan buruk ibunya (nenek temanku). Setelah berputar kesana-kemari, bolak-balik , akhirnya sampailah di rumah kontrakan yang harus di ketahui kalau rumah itu kosong selama 3 tahun dan di isuekan berhantu (tetapi keluarga temanku gak tahu).

Hari pertama dia sekolah, temannya ngomong kalau rumah itu ber hantu tapi dia tidak menghiraukan alias cuek . Dia baru percaya waktu ngeliat hantu yang nampak di kamar mandinya yang terlihat hanya kakinya saja (dibelakangnya).

Pada saat dia sedang berwudhu, posisi hantu itu sama seperti orang yang sedang berdiri di belakang temenku dengan kaki berwarna coklat, pakaian putih melambai dan kerutan di kakinya. Otomatis dia kaget dan berlari ke kamar ibunya yang terletak bersebrangan jauh dengan kamar mandi. Anehnya pada saat ia berlari ke kamar ibunya dan menengok ke belakang, dia tidak melihat siapapun melainkan pintu coklat kamar mandinya.

Setelah kejadian itu, kejadian aneh lain menyusul. Contohnya saat tengah malam terdengar suara orang mandi di kamar mandi tsb, lalu melihat pocong dari pinggang ke atas di sudut kamar/sudut plafon, bunyi ribut di lantai dua yang belum dibangun (bukan tikus tetapi suara orang yang bertengkar), bergesernya pintu geser saat sahur (dengan sendirinya), berpindahnya bibi dari kamar ke dapur padahal ia sedang asyik tidur (bahkan pernah juga ke kamar mandi).

Maka dari itu mereka alias kel. temenku memutuskan pindah rumah dengan membeli rumah dan syukurnya rezeki mereka tidak terputus seperti saat di rmh kontrakan dulu, tak ada kejadian aneh dan akhirnya dia berteman dengan saya. Akhirnya dia menceritakan kisah ini dengan tegang. Karena itu saya mewakilinya.
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.779
 
Reputasi: 326

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

SEREM SIH.. TAPI PENGEN KETAWA

Hi gua Anto, sekarang gua tinggal di California. Gua punya cerita tentang om gua. Kami kerja di Sushi, maklum itu usaha keluarga gua dan setiap keluarga-keluarga gua yang dari indo dateng ke Amrik sini pastinya kerja di usaha mami gua ini. Om gua contohnya. Kita buka cabang di SF (San Fransisco) dan om gua itu ditugasin untuk nge menejemen cabang baru. Trus dia sewa salah satu apartemen, gua ga tau dimana tu apartemen. Nahh suatu malem... om gua puangnya larut banget kira2 jam 12 kurang, trus dia langsung tidur, dan dia ga bisa tidur, lalu dia nyalain rokok sebatang. Saat rokok udah nyala dia duduk di depan, tiba2 air yang ada di kolam renang gerak gerak kaya ada orag yang lagi renang, pas dia intip ehh... bener dia liat ada cewe bule lagi renang, tentu setan karena renang ga pake baju sama sekali. Lahh om gua langsung kaget terus dia mau ngambil kamera buat diphoto, waktu kamera udah ditangan ehh tau tau air di kolam udah tenang. Trus dia kesel dan ngomong sompral kalo ga salah kaya gini, "What the ####, #####!!". Dia ngelanjutin tidurnya. Pas lagi tidur dia belom sempet mandi ato pun salin baju jadi dia masih pake celana jeans. Pas dia lagi tidur dia ga ngerasain tu setan cewe masuk ke kamar dan pelan pelan buka selimut sama ngebuka celana, baju except CD(kolor= celana dalem). Pas paginya dia kaget setengah mati, soalnya udah setengah telanjang, padahal seinget dia dia tidur pake baju komplit enga ##### kaya gitu. Lalu dia cari cari baju yang dibukain sama tu setan, dicari cari ga ketemu akhirnya ketemu di closet tempat sikat gigi. Trus dia cerita deh ke kami semua.
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.779
 
Reputasi: 326

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

PENGALAMAN DI PACET

Sewaktu SMA di surabaya, gw pergi kemping di daerah Pacet dengan beberapa teman (10 orang) selama 2 malam. Tenda kami bagi 2 (cewek dan cowok), malem pertama kami kumpul2 (ada yg nyanyi, ngobrol), kebetulan gw sendirian menghadap ke arah teman2 dan didepan gw viewnya hutan. Gak sadar gw liat sekilas sosok, gw ngerasa sepertinya perempuan berpakaian putih dan (kayaknya) pake kerudung. Pertama gw cuek karena dia berdiri disamping pohon agak jauh dari kami, berapa menit berlalu, iseng gw liat lagi, gw pengen tau masih ada ga sih... ASTAGA.. ternyata jarak sosok itu lebih dekat dari yang pertama gw liat, gw berpikir.. GILA dia ngedeket, lalu gw paling muka, ga ada sedetik gw liat lagi.. bener.. dia maju ke arah kami, karena dia lebih dekat dari yang terakhir gw liat.. dan ternyata memang dia perempuan yang memakai kerudung dan sedang melihat kami.. gw diem.. takut.. campur aduk la.. akhirnya gw ga tahan, gw colek temen gw yang ada di depan dan gw suruh liat sosok itu (karena gw ga berani lagi ngeliat, gw ga tau sosok itu masih ada apa ga). Gw bilang ama temen gw, ada yg ngeliatin kita di belakang.. temen gw noleh dan dia bilang.. MANA?? SAPA??????? itu ga berhenti sampai di situ, sewaktu kami mau tidur.. ada beberapa teman cowok yang jaga/ronda, tapi mereka pasti jalan2 kan (namanya aja ronda hehe). Di tenda gw (tenda cewek) seperti ada orang yang jalan keliling tenda, gw pikir anak2 yg ronda, kebetulan gw (berdua) ama temen masih ngobrol, kita cuek dan ga ada pikiran apa pun, setelah itu gw pamit tidur duluan.

Besok paginya, setelah kami siap2 mau sarapan, gw ditanya ama temen gw, kenapa muka loe?? Gw heran, emang kenapa?? Akhirnya gw disuruh liat kaca karena gw ga ngerasa apapun.. ASTAGFIRRULLAH... ada segaris goresan panjang melintang di muka gw, bayangin dari ujung ke ujung... seperti bekas luka, tapi anehnya gw ga ada ngerasa sakit, terluka, atau apa.. gw heran darimana luka gw ya? Gw tadi kena apa ya? Gw mikir, coba inget2 tadi malem mungkin kena gores apa.. tapi ga ada..

Akhirnya temen gw cerita (yang semalem ngobrol ama gw) setelah gw tidur ternyata dia belum tidur.. dia lagi jahit.. dan dia denger suara orang jalan.. LAGI.. seperti yang pertama gw denger..tapi yang temen gw aneh.. suara itu ga keliling tenda tapi berhenti persis di samping tenda, setelah itu dia ga denger apa2 lagi.. dan ternyata sebelum kami semua masuk tenda (siap2 mau tidur) dia ada liat nenek2 bungkuk yang lewat di depan tenda kami, tapi dia diem (mungkin takut).. baru setelah kejadian muka gw ke gores, dia cerita semua ...

Akhirnya temen gw ga mau ngomong yang bukan2 (buat besarin hati gw kali yee) tapi ada juga yang jail, bilang mungkin setannya iri haha (yaaa bisa dibilang muka gw sedikit bagus laa..). Mereka bilang mungkin gw kena sesuatu tapi gw ga sadar.. buat gw itu semua ga masuk akal.. kalau gw kena sesuatu pasti la gw ngerasa apalagi di muka.. tapi gw dengerin aja apa yang mereka bilang.. daripada gw mikir capek2.. kenapa??.. yang gw takutin kalo gw pulang aja.. dengan muka kegores sebegitu panjang, orangtua gw pasti tanya.. itu yang gw bingung..

Paginya (hari terakhir gw kemping), kami siap2 mau pulang, luka di muka gw masih ada.. gw bingung sepanjang jalan.. bakal ngomong apa gw ama nyokap.. setelah sampai di SBY (abis dzuhur), gw di anter temen pulang.. sebelum masuk ke rumah gw tanya.. masih ada ga luka gw.. ternyata masih, gw masuk rumah langsung ke kamar.. untung nyokap masih di dalam kamar. Gw mikir seharian dikamar sampe2 gw ketidur.. masuk magrib, kamar gw di gedor ama nyokap, gw bangun buka pintu dengan santainya, gw lupa ama luka gw bow.. tapi anehnya nyokap diem aja, malahan suruh mandi dan makan.. gw baru inget.. buset luka gw.. gw langsung liat kaca.. ANEH.. luka gw hilang sama sekali.. ga ada bekas..

Sampai sekarang, kejadian itu masih gw inget banget karena itu yang pertama kali nya gw ngalami hal2 gaib...
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.779
 
Reputasi: 326

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kumpulan Cerita Humor dan Cerita Lucu setyawan76 Humor 3
Cerita-Cerita Lucu Seputar Katolik FoA Katolik 5
Cerita-Cerita Romantis snakedoctor Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung 3
Punya cerita Kriminal tapi lucu masukin sini (Tangkap Versi II) wkakak HulkHogan Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung 6
Cerita-cerita pencerahan....!! Gen13th Misteri & Supranatural 13


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.