Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Pabrik Angker

Kejadiannya seh seminggu yang lalu, waktu itu aq dan temen˛ kyk biasanya nongkrong bareng, namanya juga ABG. Waktu itu ujan gerimis ya lumayan agak serem seh, nah pas agak lama temen aq bilang katanya mau ke warung, sebut aja namanya Opy ama Meli. Nah disana cuma tinggal ada aq ama temen aq sebut aja namanya Dian ama Dion. Pas kita gi asik main gitar sambil nyanyi˛ kita semua di kagetin ama suara kyk pintu pabrik tu dipukul kennceng banget, trus tmn aq yang namanya Dian nanya ma Dion..

Dian : Yon, mang masih ada yang kerja yah???

Dion : Ada...

Tmn aq Dian dah mulai heran ko jam segini masih ada yang kerja. Kira˛ klo ga salah jam 8an.Tapi karna tmn aq si Dion bilang masih ada yang kerja, ya kita cuek aja. Nah ga lama kemudian dibelakang aq kedengeran suara mesin nyala, kita masih cuek. Trus pas kita lagi asik˛ nyanyi, tiba˛ suara kyk orang mukul pintu ada lagi. Pas itu kita masih cuek. Trus pas gt si Dian ngomong gini..

Dian : Eh.. liat deh tu cewe dari tadi mondar mandir, trus naik turun tangga aja...

Aq : Mana .......???

Dian : Itu.. masa ga liat!!!

Aq : Mana agh... ga ada juga tu.. km kali salah liat..!

Nah pas gt si Dion ngomong ama temen aq klo di sini dah ga ada yang kerja...

Nah pas gt aq ma si Dian kaget donk, trus yang kita denger waktu td suara apaan... gileeee..!!!!

Akhirnya kita langsung ngambil langkah seribu... cabut coyyyyyyyyyyyyy....

Aq ceritain ma anak˛ yang lainnya, trus mereka malah ketawa, trus bilang "sukurin suruh siapa nongkrong disitu, knp ga sekalian aja tu kunti diajak nyanyi bareng!!!". Sial bgt tau ga seh...

Pas kejadian itu aq ma anak˛ ga berani lagi ngumpul dideket pabrik itu kyknya penunggu pabrik itu keganggu kali yeeee...
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Pocong Dibelakang Rumah

ini kisah tentang kakak sepupu gw, waktu itu kakak sepupu gw masih SMP kelas 2, gak seperti biasanya tingkah lakunya berbeda. Lebih pendiam, biasanya sih cerewet. Pada saat itu dia sedang duduk2 diatas rumahnya, sudah masuk bada maghrib. Dia tidak turun dari atas rumahnya, kemudian tak sengaja dia mendengar suaran wanita ketawa, awalnya terdengar jauh lama2 terdengar sangat dekat. Karena penasaran dia mencoba mencari arah suara, dia melihat, tetangganya sedang mencuci piring, dia berpikir mana mungkin tetangganya itu mengerjainya. Dia mencari dan terus mencari, tak sengaja matanya melihat kain putih di balik pohon pisang di belakang rumah tetangganya,. awalnya dia berpikir itu hanya kain selimut, tapi dia malah penasaran dan mendekati kain putih tersebut. Setelah dilihat ternyata dugaannya meleset, bukan selimut yang dilihatnya melainkan pocong, antara percaya dan gak percaya, dia semakin penasaran dan melihat dari dekat, ternyata memang benar pocong. Setelah tau dia langsung turun dari atas rumahnya, seminggu kemudian ia baru berani untuk cerita ke orang2 disekitarnya bahwa ia seminggu yang lalu melihat pocong. Keesokan harinya ia jatuh sakit, dan kemasukan 11 jin di dalam tubuhnya, menurut padehku jin2 itu tidak mau keluar dan ingin berteman dengan kakak sepupuku. Kabarnya rumah dibelakang rumahku itu seram dan ada penunggunya. Walaupun semuanya sudah berlalu selama 9 tahun lamanya tapi masih berbekas di hati kakak sepupuku itu.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Pengalaman Seram Di Bali

Keluarga eke punya rumah di Bali di daerah Kebo Iwa (namanya aja dah serem), Kerobokan, nah sebelon rumah keluarga eke dibangun, di daerah itu cuma ada satu rumah kos2an, sama motel sederhana, trus ujungnya ada bukit terjal dan kali yg dalem bgt, jadilah kanan kiri rumah eke itu bisa dikatakan hutan.

Sebagaimana adatnya orang bali, sebelun dan sesudah membangun rumah, kita buat syukuran, dan berhubung rumahnya gede jadi para jaga tanah itu juga minta kurban yg aneh2.. kaya ayam cemanik, kambing, telor item, bebek item, dll dll deh, udah gitu upacaranya 7 hari 7 malem, kebayang dong gimana besarnya para penunggu tersebut?

Beberapa bulan pertama eke sekeluarga tinggal nggak ada kejadian yang nakutin, tapi semenjak eke mulai kuliah di Perth dan cuma pulang kalo liburan doang (dua kali setahun), baru deh kejadian2 serem mulai...

Oh iya sebelonnya eke mo ceritain dolo ttg kamar eke yg dijadiin kamar suci, alias kamar sembahyang, jadi nggak sembarang orang boleh tidur dikamar itu, kecuali eke yg notabene emang tidur disitu, plus kalo eke lagi datang bulan ato siapapun yg lagi datang bulan gak boleh masuk dikamar itu... ceritanya begini... duluuuu banget nih, waktu rumah baru2 jadi dan eke masih SMA di Gandhi Bali, eke smpet ngeliat ada nenek2 kecil duduk diatas lemari eke pake kemben (kebaya) yg nutupin dada doang... duduknya bungkuk dan kelihatan ringkih.. karena eke ngantuk berat, jadi eke cuekin.. eh gak brapa lama eke bangun lagi.. tuh nenek masih disitu.. jiper deh eke baru sadar kalo nenek itu mahluk alus.. baru deh eke baca2 doa.. sampe ketiduran lagi.. eke gak cerita2 ttg pertemuan eke sama nenek itu ke siapa2 sampai akhirnya eke ke Surabaya untuk ikut tes IELTS.

Nah di Surabaya ada adiknya papa eke yg bisa melihat dan menjadi mediator mahluk halus, eke manggilnya biang tut (biang=tante). Gak tau kenapa eke pengen banget cerita ke biang tut ttg nenek ini... pas eke selese cerita, biang tut mukanya pucet bgt sampe mau pingsan.. trus dia bilang kalo itu adalah nenek buyut kami yang sekarang nitis (menjelma/hidup/reinkarnasi.. yah semacam gitu deh) dikepala biang tut. Trus biang tut panik nanya2 ke eke ttg nenek itu "beliau tanya2 nggak yuk?'', ''kaya apa beliau yuk?'' ''pake kebaya kan? cantik kan??'' dst dst, dan eke bilang beliau nggak ngomong apa2 cuma duduk aja diatas lemari ngeliatin eke tidur, dan beliau cantik pake kebaya. Udah gitu, baru deh biang tut heboh kasih kabar papa dan keluarga di Bali, sampe2 pas eke pulang dari Surabaya, kamar eke udah dipasangin tpt sajen disudutnya, yg pertanda tpt suci untuk sembahyang. Yang jelas nih, nenek buyutku nggak pernah gangguin eke, biang tut bilang beliau dateng karena pengen liat eke, dan akan ngelindungin eke selama eke percaya sama dia...

Nah sekarang eke ceritain kejadian2 lain yg terjadi waktu eke pulang liburan tengah smester ke Bali. Berhubung eke pulang tiap 2 tahun sekali, jadi kamar eke kebanyakan kosong, paling dipake buat sembahyang pagi-sore, dan buat kamar tampungan sepupu2 laki2 eke yg brani tidur disitu kalo lagi bertamu. Kira-kira 2 tahun pertama eke kuliah di Perth, pas eke pulang, eke ngerasain kok rumah eke jadi dingiiiin banget pas eke masuk. Tapi pas masuk kamar, eke jadi ngerasa hangat dan nyaman. Eke jadi mikir.. wah.. pasti ada yg nggak beres nih.. eh bener!!! Baru dua malem tidur dikamar, eke datang bulan, sial bgt, jadi eke kudu tidur di sofa ruang TV sebab eke paling ogah tidur sama adek2 eke yg tiap malem ngompol (dan kamarnya eke yakin, berhantu bo! abis suasananya panas bgt disitu, biar ACnya dinyalain sampe pol juga, dan cuma eke doang yg bisa ngerasain), ato sama papa eke yg ngorok itu (maap, pa ehehe).

Jadilah eke tidur diruang TV sama pembantu, namanya mbak Wayan. Eke gak bisa tidur bgt nih, secara eke ngerasa ada yg ngeliatin dan eke takut kalo eke melek ntar diliatin macem2.. wahh sengsara deh.. tapi akhirnya eke kudu melek juga, soalnya mau pipis. Pas eke melek.. eke lihat mbak Wayan tidur pelukan sama adek laki2 eke yg namanya Bagus (udah biasa, si bagus emang manja ke mbak Wayan) anehnya, si Bagus masih make seragam putih-hijau sekolah dyatmika-nya, padahal udah malem bgt. Pas eke selese pipis si Bagus juga masih tidur dipelukan mbak Wayan.. ya udah eke nggak kepikir buat nyolek2 bangunin si bagus dong... eke nggak seberani itu, hahaha.. akhirnya eke balik tidur sampe pagi... pagi2nya eke tanya mbak Wayan, kalo si Bagus ngapain tidur sama dia kemaren malem, dan mbak Wayan bilang kalo dia tidur cuma berdua sama eke semalem, dan Bagus dikamarnya... idihhhhhh mampus deh, eke dengernya sampe keringet dingin, akhirnya besok malemnya karena eke masih dateng bulan, eke nginep dirumah sodara...

Trus masih ada lagi nih.. waduh semoga nggak kepanjangan en bosenin Primbon ya =) seru yg inihh!!

Kejadiannya adalah ketika terakhir kali eke pulang ke Bali, 2 tahun yg lalu... nah pas pulang, eke heran kok dikamar eke tempat sajennya ada 2... eke tanya ke orang2 rumah ternyata sekarang ada seorang sesepuh lagi yg berkehendak untuk diam dikamar eke.. WADAW... beliau adalah kakek buyut-buyut-buyut keluarga eke dan beliau berkenan utk melindungi keluarga kami asal boleh "diam" dikamar eke... MAMPUS kan? jadi lah eke kalo tidur dikamar barengan sama nenek dan kakek buyut... mereka sama sekali nggak mengganggu sih, dan mereka berjanji mau melindungi, tapi kan tetep aja ada rasa takut kalo eke melakukan something yg tidak berkenan buat mereka trus ntar mereka ngeliatin eke macem2 dikamar eke sendiri kan repot.. ya nggak? Tapi alhamdulilah karena eke orangnya juga nggak macem2.. selama ini nggak pernah diapa2in, dan eke juga gak pernah diliatin kakek buyut3 ini.. yah mungkin belum waktunya, ya?

Baru eke bisa menerima kalo eke bakal tidur bertiga dikamar sama sesepuh buyut, eke dikagetin lagi nih... setiap malem, dari kamar eke.. eke sering bgt denger orang bercanda tapi suaranya seperti campuran antara lengkingan ketawa anak kecil sama suara sereknya nenek-nenek, trus sering juga eke denger mereka main engklek soalnya ada kaya batu yg dilempar2 gitu trus mereka lompat2 juga. Hari2 pertama eke kira mereka itu suara TV, ato suara adek2 eke yg kamarnya bersebelahan dengan kamar eke, tapi kok kedengerannya cuma jam2 tertentu tengah malem doang ya?.. apalagi pernah eke teriak dari kamar nyuruh mereka diem 'HEY BRISIK.. HUUUSHHH!!!' trus mereka ngeluarin suara kaya orang ngeden gitu.. tapi cuma sebentar trus diem.. Pernah juga pas eke kebelet pipis tengah malem, eke buka pintu kenceng2, sekalian pintu kasanya sampe ngeluarin suara 'deeeeng!.. gubrak! gubrak!' (abis takut sih, pas mau keluar mereka masih main didepan kamar eke) jadilah eke pura2 gak ngeliat langsung ngibrit ke kamar mandi.... trus pipis sambil nyanyi2 yg kenceng, selesainya eke lari lagi masuk kamar dan eke sempet denger mereka ngeluarin suara kaya orang protes gitu.. ato marah sebab suaranya terdenger seperti "ihhhhhhh.... grrrrrrrrrrr.." ADUH AMPUUUNNNN!!!!! tapi untungnya mereka gak berani masuk kamar eke, nyentuh pintu pun nggak berani, mungkin karena janji sesepuh buyut eke yg tinggal dikamar eke ya?

Besoknya, eke laporin kejadian semalem ke biang tut yg sekarang sudah pindah ke Bali. Langsung deh biang tut sama mama tiri eke buat2 sesajian seadanya dan duduk didepan kamar eke. Eke sendiri berada sekitar 10 meter dari mereka sedang beresin vcd, trus tiba2 rambut eke yg baru dikeramas pake handuk.. handuknya turun, dan rambutnya terurai.. pas gitu biang tut bilang "Ayuk nggak kerasa ya? rambutnya lagi disisirin sama nenek2 yg nunggu didepan kamar ayuk?" AMPUNNNNNNNNNNNNNNNNN.. nenek2 lagi?????? iya sodara2!! Ternyata setelah biang tut ngomong sama mereka... biang tut bilang kalo ada 2 sosok kakek nenek yg tinggal didepan kamar eke, sama satu sosok genderuwo yg tinggal dikamar adek2, dan satu lagi shape shifter yg eke lihat malem2 menjelma jadi adekku si Bagus itu loh.. Kata biang tut, kakek nenek itu marah sama eke, karena pas lagi maen engklek (bener kan!), mereka keganggu sama eke yg buru2 keluar kamar... Tapi dasar gila eke malah protes "sapa suruh maen didepan kamarku?? sana minggat!"... Jelas dong eke dimarahin sama biang tut, dan akhirnya memang 4 mahluk halus itu dipindahin di depan gerbang rumahku untuk jaga2 disono aja...

Kata biang tut, mereka itu kiriman dari sanak saudara dan teman2 papa yg baik2, untuk melindungi keluarga eke, tapi karena mereka nggak pernah dikasih "makan/sajen" jadi mereka gangguin eke yg ternyata paling sensitif diantara keluarga dirumah.. eke bilang ke biang tut kalo bukan salah kita nggak kasih makan.. lah mereka ngirim2 nggak ngasih tahu... jadi ya teknisnya bukan salah keluarga eke dong? ya nggak Primbon?

Semenjak itu, setiap eke kekamar adek2, ato tidur diruang tv karena lagi dateng bulan.. eke gak pernah lagi diganggu2in.. dan suasana rumah udah nggak sedingin dulu lagi... dan sampai sekarang pun, eke udah gak pernah dikasih liat macem2 lagi.. syukur alhamdulilah deh.. eke emang nggak mau, nonton jurassic park aja takut gimana dikasih lihat hantu beneran.. ampuuunnnn deh hehehe...
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Seorang Teman & Acara Pesta Yang Misterius


Sebenernya kisah ini dialami oleh bapak dari saudara ipar saya. Ceritanya begini... Waktu itu sekitar tahun 80'an beliau bekerja di salah satu pabrik garmen di daerah Marga Asih Bandung. Kebetulan beliau malam itu dapat giliran shift sore yang dimulai jam 3 sore s/d jam 11 malam. Sepulang bubaran pabrik beliau langsung pulang menuju rumahnya menggunakan motor kesayangannya. Malam itu kebetulan bulan bercahaya dengan terangnya jadi walaupun jalan yg dilalui gelap agak terbantu juga oleh siraman cahaya bulan. Di tengah perjalanan beliau bertemu dengan seorang temannya yg kebetulan sedang berjalan kaki di sekitar daerah itu dan akhirnya beliau mengajak temannya itu untuk bareng dia pulang karena kebetulan arah yang akan dituju sama. Sekitar beberapa menit teman beliau ngajak berhenti di tengah jalan dan temannya itu mengajak beliau untuk minum-minum dulu di tempat temannya yang lain. Karena gak enak maka beliau pun menerima ajakan temannya itu. Alhasil mereka berdua berbalik arah ke tempat lain. Setelah tiba di tempat tujuan memang beliau melihat kerumunan orang yang cukup ramai tapi beliau tak mengenal seorang pun dari mereka. Suasananya seperti ada acara kawinan gitu dech. Tanpa basa-basi teman beliau ngajak untuk berbaur dengan yang lain untuk menikmati acara makan dan minum itu. Beliau ingat waktu itu beliau makan sate tapi anehnya sate itu seperti gak ada rasanya cuma beliau cukup lahap memakannya. Mungkin karena udara di Bandung mmg cukup dingin. Setelah makan dan minum sepuasnya timbullah perasaan ngantuk yang seakan-akan gak ketahanan lagi. Dan akhirnya beliau pun tertidur dengan pulasnya. Beliau tersadar waktu beliau akan berbalik posisi tidur, seakan-akan badannya menabrak sesuatu dan beliau pun terbangun dan terheran-heran karena yang beliau tabrak tadi adalah akar pohon besar yg melilit-lilit. Beliau pun langsung berdiri tapi kepalanya membentur atap seng. Beliau tersadar ketika beliau melihat kearah depan karena dibantu oleh cahaya bulan dengan jelas beliau melihat hamparan kuburan yang amat luas. Beliau dengan spontan lari dan meninggalkan motornya yang tergeletak begitu saja. Terpikirkan olehnya bahwa tidak mungkin membawa motor di tengah areal pekuburan yg luas itu. Gak terhitung sudah berapa kali beliau jatuh dan bangun, mungkin menabrak nisan atau akar-akar pepohonan sekitar situ. Setelah lari cukup jauh akhirnya beliau menemukan rumah penduduk yang lampunya masih menyala. Sesampainya disana beliau langsung mengetuk pintu rumah itu dengan keras dan kebetulan yang punya rumah belum tidur dan langsung membuka kan pintu. Orang tersebut heran dan bertanya kenapa malam-malam masih disini. Dengan singkat beliau menceritakan pengalaman yg baru saja terjadi. Akhirnya orang tersebut mengajak beliau untuk istirahat di rumahnya sambil menunggu pagi dan dia menyarankan agar beliau mengambil motornya pagi-pagi saja. Menjelang subuh beberapa orang mengantar beliau ke kawasan pekuburan tadi utk mengambil motor. Tapi alangkah kagetnya beliau setelah melihat ternyata motornya sdh menggeletak tepat dipinggiran kawasan pekuburan itu. Padahal beliau ingat sekali kalo tadi malam motornya itu berada di tengah-tengah kuburan. Setelah itu beberapa orang penduduk menanyakan kronologis kejadiannya. Setelah beliau bercerita akhirnya penduduk sana menjelaskan bahwa kejadian tersebut memang sering terjadi. Memang penghuni di pekuburan ini suka iseng dan katanya biasanya yang diajak mereka itu adalah orang-orang yang mereka sukai, mungkin karena darahnya manis.. hhmm jadi merinding nih. Karena waktu saya mengetik cerita ini saya lagi berada di kantor sendirian dan hari sudah larut malam. Kejadian ini mengingatkan kita bahwa ada makhluk lain ciptaan Tuhan yang sewaktu-waktu bisa mengisengin kita juga.
kurdadia kurdadia is offline
National Level

Post: 806
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

kurdadia.. tuh.. pasti ngopi di tempat yang sama ma punya gue, yaaaaaaaaaaaa hayoooooooooo!!!!!!!!!! hihihihi..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #16   Report Post  

kisah alam bunian

ini ceritanya temen aku...
di forum sebelah...

kalo dia mau akan aku ajak join kesini juga untuk menceritakan cerita2 nya tentang alam bunian...
ceritanya keren2...

ini salah satunya....

Cerita dari Mas Dimz (pengQ):

Bunian atau juga dikenali sebagai makhluk halus secara umumnya merupakan sejenis makhluk dalam golongan jin.

Bunian ini dikatakan selalunya berada dalam satu kelompok masyarakat, yang dikenali sebagai masyarakat bunian. Ada pendapat yang mengusulkan bahawa bunian ini adalah hasil gabungan hubungan manusia dan jin.

Alam bunian dikatakan mempunyai tempoh masa yang berbeza dengan alam nyata. Oleh itu sehari di alam bunian, mungkin bersamaan seminggu atau sebulan di alam nyata. Ini menyerupai teori time relativity.

ini pengalaman gw masuk alam bunian...

sore itu di suatu hutan di provinsi JB gw berempat naik ke gunung P
suasana waktu itu mendung,gerimis...
karena kita semua tergolong nekat,namanya aja semangat gejolak kwula muda,gw berempat bablas naik walau apaun rintangannya.
di tengah perjalanan,cuaca udah mulai ga mendukung...
dan yg paling sial,kita berempat malah kesasar ga tentu arah...
temen gw yg di pernah naik ni gunung berkali kali malah semakin bingung
setelah makin ga tentu arah kita berempat mutusin untuk berteduh di pohon lumayan besar yang diatasnya ada batu gede banget.
sambil mutusin ngebuat tenda seadanya,plus udara makin dingin kita semua cuma berdoa hujan segera reda,dan kita berempat bisa nyampe ke pos terdekat.Ntah kenapa waktu udah ngebuat tenda kecil seadanya supaya ga kena hujan,di atas batu kita berempat denger suara auman harimau.
Insting gw bilang ''wah udah ga ada harimau lagi di pulau jawa,tapi kok ini si Raja hutan malah muncul''...
karena gw orang sunda langsung gw minta permisi ''permisi kami berempat mau naik ke puncak,kalau kami salah kami minta maaf''(edit bahasa sunda)
ga lama hujan mulai mereda,dan ga ada harimau lagi,karena setelah di bilang gitu suasana jadi sepi.
tapi ga lama,ada kakek2 pake baju kerajaan yang aneh banget,make tongkat yg ada lambangnya kayak api sama gunung(gw ga bisa bilang yg lain),dia bilang pake bahasa sunda''kalian ikuti saya,jangan takut...''(udah di edit lagi)
trus kita berempat kebingungan ga tau kenapa ngikutin kakek pake baju kerajaan aneh itu,padahal barang barang ma tenda blom di susun.

setelah ngikutin nih kakek2,kita berempat masuk ke dalam kota yang ada gapuranya(gw dalem hati dah bilang wah sial masuk ke alam bunian),pintunya besar banget,sekitar 2 meteran.masuk ke dalamnya ada rumah rumah berjejer
trus orang orangnya malah ngeliatin anhe ke kita berempat.setelah masuk ke bangunan utama. ga lama,ada 4 orang perempuan yg ngebawain baju warna putih(kaya baju rompie sama celana putih,sama seutas cawat kayak orang jepang).karena kita berempat nothing to loose ya udah ganti baju ke tempat yg di sediain.di antara bangunan besar utama sama yg lain bentuknya beda beda...jadi ada yg bangunan khusus buat tamu,sama bangunan utama.
karena kita masih bengong bengong ga jelas gw bilang,kita sholat dulu yuk??
ajakan gw langsung di terima berempat.
di kamar tamu itu kita berempat sholat ashar,gw yakin soalnya matahari dah ke arah pertengahan agak sore.
karena ga ada sajadah,batal tempat duduk kita jadi alas kepala.
setelah sholat,si kakek itu dateng,sambil ngebawain buku...gw ga tau itu tulisan apa,tapi yg pasti bahasa sanserkerta,trus dia mulai ngomongin soal kerajaannya...dia bilang banyak banget,dari asal usul ampe kebiasaan2 yg ada sejak jaman hindu.
setelah kita ngobrol bertukar pikiran,tuh kakek kakek baru ngaku bahwa dia seorang raja.tempat yg sekarang di tinggalin ma kita berempat itu salah satu kota kerajaannya(ga masuk di akal deh).
ampe akhirnya ba'da magrib kita semua sholat dan di jamu makan.
makanan termasuk aneh,timun sama sayurannya besar besar banget,ga kayak ukuran normal deh.ayamnya juga gede banget gw sendiri cuma celingukan aja ma temen temen gw berempat.yg kita angkat jadi pemimpin arah ngebisikin ke gw''coy ini alam bunian aneh banget yak???'',gw cuma jawab''bos kita di kerajaan orang nih,makhluk halus bisa denger apa yg kita omongin loh''
kakek tua yg makan barengan satu meja cuma bilang''anak anak,ini bedanya dunia kami dengan kalian'',sambil senyum...gw ma si leader cuma senyum malu aja doi bisa denger.

malemnya sebelum tidur kita berempat di suguhin tarian sama nyanyian sunda halus(wah klo ga orang tua susah ngertiinya deh).ampe akhirnya tiba saat tidur,masing masing di kasih ruangan sendiri...tempat tidurnya ornamennya aneh banget kayak ukiran jepara gitu deh.karena capek gw cuma berdoa ''Ya Allah saya ga ada maksud apa apa,tolong kembalikan saya ke alam yg saya tinggali,hanya kau yg Maha Mendengar,lagi Maha Pencipta.ga lama gw tidur...
dan hasilnya besok pagi gw udah ada di depan rumah plus ama baju yg udah kering sama tenda yg di tinggalin di atas udah kesusun rapi.

dalam keadaan bingung,gw ngetok rumah,tante gw dah nangis2 katanya gw udah ilang 3 bulan(buseeeet...)gw langsung tlp ke rumah temen gw,semua sama malah ada yg di masukin ke dalem mobil di garasi padahal di kunci pake alarm.yang di masukin di mobil di ketemuin ma abangnya yg lagi mau manasin mobil....

tapi pengalaman gila gw ini masih banyak lagi plus di kasih oleh oleh kujang..
kujang itu kayak keris tapi bentuknya hampir tanduk rusa.

semoga cerita gw di terima para sepuh...
oh iya itu kerajaan S....

nanti gw lanjutin cerita yg lebih aneh lagi
gw ke makam M di banjaran malah di balikin ke cimahi....
kepaksa ambil mobil naik bus ke banjaran lagi


semoga kagak jadi seremm...

hihiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii....
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1

__________________
Wong Gendeng





Reply With Quote     #17   Report Post  

Cerita yg kedua...

Diambil dari Mas Dimz :


tapi gw ceritain aja deh....
gw pergi ziarah ke makam M di Banjaran
kita semua 5 orang,gw dan sama panggil aja abah....dan murid2nya si abah
yang jumlahnya 3 orang...

dengan mobil kita berangkat,nyampe di makamnya maghrib...
setelah abis sholat maghrib,kita semua siap siap....
setelah abis sholat isya,pembacaan yasin pun di mulai...
posisinya gw di samping si abah sama muridnya di sebelahnya...
di belakang dudk dua orang,kita semua bersila ngebaca shalawat sama yasin...

mungkin karena terlalu khusyu' gw ga mikirin yg lain,tiba tiba bingung,nih kok gw duduk di rumput,yg padahal tadinya gw duduk di atas ubin,pas gw buka mata,gw makin bingung,loh kok ada di tengah hutan sama rombongan si abah..
gw nyenggol muridnya yg duduk di belakang,gw bilang,''kang punten...''
dia cuma jawab''hah....'' sambil buka mata trus dia juga ikutan bingung...
mau ga mau gw nungguin si abah ampe selesai doanya,sambil nowel yang lain...setelah si abah buka mata''astagfirullah,ini di mana???''..sambil ikutan bingung....
karena yg lain udah buka mata dari tadi gw nyeletuk''bah,mungkin kita mau di kirim ke mall tapi salah arah,akhirnya ke hutan....''
abah ngejewer saya''kamu ini ada ada aja....''
abah nyuruh murid nya buat ngecek ini di mana,trus 2 orang muridnya pergi...
setelah nunggu kebingungan 10 menitan,2 orang muridnya dateng trus laporan,''bah ini katanya di leuwi gajah cimahi'',gw cuma geleng geleng kepala,di ikutin yg lain....

mau ga mau kita semua turun ke rumah terdekat,rupanya tempat kita semua di pindahin,itu kayak halaman pabrik yg udah ga di pake....
pas udah nyampe ke jalan raya,gw inisiatif balik lagi ke banjaran ngambil mobil ma satu murid si abah,si abah balik juga pake bis ke tempat tinggalnya...

gw cuma bilang,lain kali jgn bikin repot ah....
bikin susah aja....jauh bener di balikinnya...
mobil gw masih ada utuh di depan jalan masuk makam,ga kekurangan apapun....susahnya

semoga kagak serem lagi.....hihihiii

Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1

__________________
Wong Gendeng





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

poski alias pocong usil kali...

hi nama w megha, w anak cw satu-satunya dikeluarga gw.sebelumnya gw sempet nulis cerita ini dikolom lain. saat itu umur gw masih 3 tahun,nyokap biasa mengantar gw ke ruang tidur paling belakang di rumah gw.nyokap emang gak biasa mengunci kamar,kawatir kalau gw kebelet pipis dimalam hari.
malam itu ruangan tersa sedikit panas,tapi gw mencoba untuk tetap tidur.semakin lama gw memaksakan diri untuk tidur ternyata malah semakin gak nyaman yang gw rasa.akhirnya gw terbangun,dan yang bisa di tebak? yap gw ngeliat pocong tepat di depan muka gw.alhasil gw teriak dan ngibrit ke arah pintu sekencang-kencangnya.pintu kamar yang gak biasa terkunci tiba-tiba tertutup dan gak bisa terbuka.
asal kalian tau pocong gak seperti yang kalian liat dilayar televisi.wajah pocong tuh hitam pekat dengan aroma yang membusuk.sifatnya agak usil dan cenderung penasaran.bisa di buktikan pada cerita gw barusan,pocong itu merhatiin gw sampe sedetail mungkin.
kadang gw ngeliat pocong di atas pohon-pohin besar,biasanya dia duduk dan menggoyang-goyangkan kakinya. dari kejauhan nampak seperti permen SUGUS. biasanya dia suka di tempat kotor,lembab,dan jarang dihuni oleh manusia. satu hal yang harus kalian ingat jikalau pocong penasaran dan mengejar anda.. lari berputar aja pada satu pohon. gak percaya? coba aja....
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

e...eeeh dia ada di balik pohon
bendix bendix is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Duh mba kalin banyak pengalaman ya.... jangan-jangan penulis ya?
aku juga mau cerita nih, Suatu hari saat aku pulang kerumah nenek aku ditempatkan divila yang emang sengaja disewakan untuk orang-orang yang berlibur ke daerah puncak.
Saat itu malam, entah kenapa aku merasakan ada sesuatu yang lain berada didekatku. Aku masuk kevila bersama bunda, yah itulah panggilan kesayanganku pada seorang wanita yang melahirkanku. entah apa yang terjadi tiba-tiba hasrat untuk menoreh ke halaman samping vilaku muncul,namun belum sempat aku menoleh kakaku memanggilku untuk berkumpul di ruang makan. saat habis makanpun aku tetap merasakan adanya panggilan untuk menoleh kesamping villa namun kali ini masih gagal karena ayah memanggilku untuk membantunya. Keesokan harinya tepat pukul 09.00 aku sendirian di teras villa dan hasrat itu muncul lagi dan tetap gagal karena aku lupa menutup jendela kamar, di sana pintu kamar masih terbuka dan aku sempat berbincang dengan seorang nenek penjaga villa. Tak sengaja saat sambil berbincang aku menoleh ke arah kanan dan " AstagfirulLah al-ajim" kataku pelan, aku melihat sesosok pocong sedang duduk di tembok pagar. Matanya hitam pekat dan mengarah tepat pada diriku, sontak bulu kuduk-ku merinding dan aku lari dari kamarku. Saat itu aku berjanji takan pernah kuceritakan pada anggota keluargaku yang lain sampai saat ini, saat aku menuliskan cerita ini di forum cerita misteri.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cerita-cerita pencerahan....!! Gen13th Misteri & Supranatural 13


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.