Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Aku gak tau apa yang terjadi, aku juga gak tau apa yang sudah aku lakukan. Hari ini tepat pukul 4 sore, bulu kuduk organ sebelah kiriku terasa seperti disetrum semua buluya berdiri.

Dalam hati aku berpikir "ah paling akumasuk angin" ternyata semakin aku diamkan rasa itu, ternyata makain aneh dengan beratnya organ bahu,leher dan kepalaku. "Astagfirullah al azim" gumamku dalam hati. Aku berpikir bahwa ada seseorang yang menyentuh pundakku, dan seolah ingn mendudukinya.

Sampai akhirnya salah seorang rekan kerja datang keruang kerjaku untuk meminjam komputer, aku mengetik sebuah pesan lewat ponsel dan memberikan kepadanya. isinya "Bang, kayaknya ada sesuatu dipundak gw. Coba loe baca bismilah dan tepuk pundak gw" kau tau Apa reaksinya? Pucat!

Sampai akhirnya aku disaranan kelantai bawah dan aku utarakan akan keanehanku, dan ternyata benar.. Ismet rekan kerjaku awalnya merasa ada suatu keanehan dilantai dua dan ternyata dugaannya benar.

Sampai akhirnya aku disarankan mengambil air wudhu, dan ismet memulai sebuah doa dan mencoba menarik "sesuatu" yang ada dipundakku. Awalnya terasa sangat berat. Bahkan rasanya lebih berat dari pada sakit kepala, sampai aku menyampaikan posting ini.. Aku masih merasa kalau dia 'ada' disekelilingku.

tau kah kamu? Seolah dia berpesan "jangan ganggu tempatku"
 
Last edited:
Guys saya bersungguh2 tulis ini :

saya kadang suka tidur di ruang kerja dirumah saya, setiap saya bangun tidur pagi2 saya selalu ketakutan dan sulit bergerak, karena saya selalu mimpi dihampiri mahluk halus sepertinya pocong yang tampak nyata, sepertinya tuh mahluk halus nakut2in aja atau cuma nemenin

dirumah saya kadang ada yang disamperin kadang ada yang kerasukan, rumah agak tua sih udah 60 tahunan dibangun


menurut kamu gimana????

Kudu cepet dibersihin, selanjutnya perlu tau kuncinya biar nga bakalan digangguin lagi :D
 
Kalo menurut aku, pak pres dan aku punya masalah yang sama. Kemungkinan jam kerja kami mengganggu "Jam Terbang" penghuni disitu, Hmm.... masalahnya tempat dimana aku bekerja itu cukup sepi dan jarang dipakai untuk ibadah.

"jangan ganggu tempatku"
chase.gif
 
Kalo menurut aku, pak pres dan aku punya masalah yang sama. Kemungkinan jam kerja kami mengganggu "Jam Terbang" penghuni disitu, Hmm.... masalahnya tempat dimana aku bekerja itu cukup sepi dan jarang dipakai untuk ibadah.

Baiknya kamu tanya yg ganggu kamu itu jam kerjanya jam berapa, bisa direvisi atau tidak, kalau tidak bisa ya berarti kamu yang harus ngalah :)) .

Soal sepi yang bikin rame aja. Btw yang ganggu kamu itu justru lagi ibadah...:tongue:
 
Sorry for my jokes megha...:wink:

the point is selama masalahnya dilarikan keluar diri ya pengalaman mistik yang dialami siapapun nga akan membawa manfaat yang berarti...:)
 
Entahlah, tapi mengapa yah semakin aku berbincang dan berdebat denganmu. Aku jadi semakin yakin kalau kau itu pengecut. Hanya pengecut munafik yang mengait-ngaitkan pengalaman mistik dengan jokes garing dan rasionalitas. Padahal as we know you embitered..


Yowes salam damai ya Den..

Kabur ah sebelum dijitak ......
away.gif
 
hai indonesiaindonesia, saya anak serumpun melayu sama nak semuanye disini. Kita peace aja ya, saya juga sebenarnya Anak tanah ibu pertiwi yang besar di Malay. Saye cinte indonesia. saye nak mau share citer ne..

B]Kepala Berambut Panjang[/B]
Kisah ni berlaku ketika aku berada di tingkatan satu. Ketika itu aku tinggal di asrama. Macam biasa, aku mula letakkan kepala atas bantal ketika jam hampir menunjukkan 12:00 tengah malam. Tapi malam tu aku rasa sedikit gelisah. Entah apa puncanya, tak dapat aku pastikan. Aku cuba pejamkan mata, tapi tak berjaya. Akhirnya, lebih setengah jam berhempas-pulas, kelopak mataku berjaya juga dirapatkan.

Tak lama kemudian, aku dikejutkan oleh suatu bunyi aneh yang agak kuat. Bunyi sebegitu tak pernah aku dengar sebelum ni. Aku cuba pastikan arah datangnya bunyi tersebut. Seketika kemudian aku tergamam. Berbantukan cahaya samar-samar dari kaki lima dorm, kelihatan satu kepala tanpa badan sedang menyikat rambutnya, betul-betul di atas katil bersetentang dengan katilku. Rambutnya panjang mencecah siling. Ngeri jugak aku. Dalam separuh sedar tu, aku cuba kejut rakanku yang sedang tidur di katil sebelah. "Ina! Ina! Ina..!". Ina tersedar. "Apa hal kejut aku tengah sedap tidur ni?" ngomel Ina sambil menggenyeh matanya. Tanpa memandang ke arahnya, aku memuncungkan mulutku. "Tengok tu." Ina memandang ke depan, dan sesaat kemudian memandang ke arahku semula.

"Takde apa pun! Engkau mengigau la... Dahlah, tidurlah! Aku ngantuk ni." Ina tak pedulikan kata-kata aku, dan terus menarik selimutnya semula. Aku berasa takut. Makhluk itu terus menyikat rambutnya. Semakin kuat sikatannya, semakin kuat pula bunyinya. Aku betul-betul tak tahu nak buat apa. Aku cuba nak kejutkan Ina sekali lagi, tapi kali ni mulutku seolah-olah terkunci. Aku memusingkan badan. Sambil meniarap, aku memekup telinga dengan bantal. Aku takut. Bunyi tersebut semakin kuat.

Selang lima minit kemudian, bunyi tersebut semakin perlahan, dan akhirnya terus lenyap. Aku masih tak berani pusingkan kepala. Manalah tahu, tiba-tiba je makhluk tu dah terpacul depan aku, tak ke naya!

Tiba-tiba suasana sekeliling menjadi hingar. Ruang dorm yang tadinya gelap, kini terang benderang. Aku lihat ada makhluk di kanan kiri aku. Ada yang bawa baldi dan ada yang bawa tuala serta berus gigi.

"Bangun Yati oiiii! Mandi. Sembahyang subuh." Aku mengangkat bantal yang memekup telinga, dan dengan perlahan aku bangun lalu ke hujung katil sambil mataku tak berkelip memandang ke katil depan. Apa yang aku nampak? Tak ada apa, melainkan suatu lakaran di dinding yang tak pernah aku nampak sebelum ni!
 
Hantu Samarinda Central Plaza

Pas Malam Minggu Gw Ama Teman-teman Gank Ku Jalan Jalan Ke Samarinda Central Plaza (scp) Gw An The Genk Nonton Di 21 Truz Kami Baru Masuk Nontonya Jam 10 Coba Bayangin.... Trus Pas Jam 7 Kami Nich Makan Di Mcd Habis Itu Kami Hunting Baju Di Planet Surf And You Now Kata Teman Temanku, Sich Ada Penunggunya Di Scp Ntu Diantara Pojok Lift Barang Lt 2-3-4-5 Trus Aq N Kenny Kan Anak Baru Pindahan Sich Jadi Mngkn Kami Ngk Percaya Sama Sekali Hal Sperti Itu, And Kami Nonton Filmnya Film Horor Gitu, Trus Aku Ada Rada Aneh Gitu Ama Mall Ini Kenapa, Pas Kulihat Di Antrian Panjang Beli Tiket Orang-orang Yang Ngantri Itu Kok Ngk Pada Bicara Kaya Hening Gitu, Karna Biasanya Kan Bioskop Apalagi 21 Kalo Ngantri Beli Tiket Pasti Ada Aja Yang Ribut, Singkat Cerita...... Pas Habis Filmnya Kan Jam 12 Malam, Midnight... Trus Kami Naik Lift Barang Yang Ada Di Pojok Lt 5 Mall Trus Anehnya Kami Ber Enam Di Lift Itu Merasa Kok Yang Naik Lift Cuma Kami Ber 6 Rasa-rasanya Masak Semua Orang Yang Nonton Tadi Parkir Di Lantai 5 Semua Sich Kan Klo Jam 12 Mall Udh Tutup N Klo Mreka Parkir Mobilnya Di Lantai 4-3-2- Ato Bahkan 1 Mereka Pasti Naik Lift Kan ? Secara Klo Mereka Turun Pake Tangga Darurat Kan Pasti Cape.... Belum Hilang Keanehan Itu Kami Pun Masuk Lift, Kami Merasa Lift Itu Seperti Hening Kuburan, Lalu Kami Bicara Sama Satpam Pemencet Tombol Lift, Pak Parkir Lantai 1, Pak Satpam Itu Seperti Tak Menghiraukan Omongan Kami, Lalu Tanpa Disangka Lift Itu Turun Di Lantai 3 Trus Pas Kami Tanya, Pak Siapa Yang Suruh Lantai 3 Kan Kami Suruh Lantai 1 And Anehnya Mall Scp Itu Kami Lihat Dari Lift Barang Ngk Ada Orang Yang Nunggu Lift, Jadi Siapa Yang Mencet Lift Untuk Turun,.... Suasana Scp Bener Bener Ngeri.... Trus Temanku Kenny Melihat Di Tombol Lift Ada Tombol Lantai 1-2-3-4-5-6-7-8 Kenny Heran Lo, Katanya Mall Ini Cuma 5 Lantai Kok Ada 8 Sich Tombolnya, Terus Temanku Yang Lain Juga Melihatnya Kami Pun Merasa Panas Dingin Was-was Dan Anehnya Pak Satpam Itu Memencet Lantai 7 Dan Kami Bingung Pas Dilihat Ke Luar Sepertinya Ada Gedung Tua Angker Gitu, Kami Semakin Gugup Dan Kami Membaca Ayat Kursi, Kami Pun Akhirnya Lega Saat Kami Sudah Kembali Ke Lantai 1 Dan Kami Menuju Parkir, Tapi Kami Melihat Mall Masih Buka Dengan Hiruk Pikuknya Trus Iseng Iseng Temanku Lihat Jam, Lach Ternyata Baru Jam 8, Ya Allah...kami Mohon Ampun, Karena Pada Hari Sabtu Smp Ku Libur, Trus Kami Ber 6 Main Dirumah Rengga, Lupa Waktu Sama Sekali Sampai Meninggalkan Solat Setelah Saat Itu Kami Janji Tak Akan Meninggalkan Solat Dan Janji Taka Akan Gila Belanja Hhhiiiii.....
 
Jadi inget cerita waktu pulang ke Bali kemaren!
terus terang ajak merinding nih nulisnya; waktu itu aku lagi clubbing; biasa lah dari satu minuman ke minuman lainnya. tiba-tiba aja aku seperti berada di dunia lain. orang-orang pada kabur dan tidak jelas tampaknya. aku menyoba untuk teriak; mereka sepertinya tidak mendengar.
sampai akhirnya aku capek dan tiba-tiba aku sadar; aku cuman mabuk!
 
coba kamu ke Kaltim... di Kabupaten Kutai Barat.. Hantunya EDan... waktu mau loncat dari atas batu di Air Terjun... ada MANDAU lewat... yahhh nafsuku ilang mau berenang dah.... bakalan ada yang mati neh... Kejam!!!
 
Gw juga mau bagi-bagi cerita d.Gw sapta, gw pertama kali bisa ngeliat makhluk halus pas masih SMA.Waktu tu gw lagi mau mandi sekitar jam 11 malem.Pas mau keluar kamar mandi, perasaan gw mang udah ga enak.Bener aja, pas gw bk pintu kamar mandi, gw liat ada cewek pake daster putih yang seluruh tubuhnya bersimbah darah.Lumayan c gw ngeliat itu, sekitar 5 detiklah.Gw ga bisa ngmng apa-apa waktu tu, pas tuh cewek ilang, gw langsung masuk kamar.Pas dikamar, gw baru sadar kalo tadi gw bis liat hantu,hehehehehe telat banget ya...Sampe sekarang, gw jadi terbiasa ngeliat hal2 yang gaib.Intinya c kalo gw ga ganggu mereka, mereka juga ga bakalan ganggu gw.
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Searching for digital book and web developer???
www.digibookgallery.com
www.citywebindo.com
 
Whoa,,, best gak citer misteri kat sini. Baguz sekali. Aniez memang suka banget ama cerita seram atau yang ada unsur? mistik. Tapi Aniez tak pernah tengok benda yang pelik (aneh) secara langsung. Tapi Aniez ada gak pengalaman pelik. Wkt baru pindah rumah pertengahan tahun lepas dan selepas bbrp bulan duk kat rumah tu timbul keanehan kat situ. Citer mcm ni, malam tu malam Khamis, aniez ni jenis yg takut dgn serangga. Tengah syok (seronok) Tdor tetiba dengar cam bunyi serangga. Niz bangun ambik spray Ridsect dan sembur serangga kecik tu. Bab Niz sembur byk sangat jadi Niz terpaksalah lepak kat ruang tamu kejap, takut suffocated pulak nanti. Hari pun dah tengah malam kira? kul 12.05 pagi cam tu la. Entah macam mana hati Niz tergerak nak pergi ke toilet yang satu lagi. Toilet ni memg takda org guna, hanya utk tetamu jer jadi Niz cuma bersihkan seminggu sekali jer. Bila niz tolak pintu toilet tu, alangkah terkejutnya tengok ada longgokan tanah hitam kat situ. Meremang gak bulu roma tengok benda pelik tengah malam buta. Niz ambik hose and pancut tanah tu dengan air dan terus berlari masuk bilik niz. Semalaman niz fikir camana tanah tu boleh ada kat situ sedangkan takda org lain kat rumah selain niz. Lagipun keluarga niz takder yang berkunjung dalam minggu tersebut. Tdor niz terganggu sehingga pagi. Keesokkan paginya, niz cepat berangkat ke ofis. Sampai jer office, niz ajak kawan minum pagi di kedai kopi berhampiran. Niz cerita ngan kawan niz, kawan niz cakap nantilah tanya kan org kot kot ada org tau maksud kejadian tersebut. Kawan niz tanya tanah tu warna apa? niz bagitau warna hitam. Dia kata takper, kalau warna kuning tu tanah kubur. Huh???? Meremang jugak dibuat nye hehehe. Minggu berikutnya, malam jumaat, sedang niz santai santai kat ruang tamu. Ada panggilan tlp dari kawan niz. Dia bagitau niz yang kawan dia bagitau tu tanah kubur. Apalagi, malam tu jugak niz cabut tidur rumah kawan niz hehehe. Beberapa bulan setelah kejadian itu, niz berada dalam ketakutan, tidur memang tak nyeyak tapi sekarang ok jer takder apa apa pun. Mungkin perasaan takut timbul sebab kebetulan waktu tu, heboh pasal hantu perempuan yang sering muncul di persekitaran rumah kat situ. Cerita hantu tu pulak timbul setelah beberapa saksi tampil menceritakan hal masing masing sehingga tersebar luas. Aniez pun dengar dari kawan jer, dengar cerita ada seorang perempuan mati ketika sedang hamil. Dia mati setelah diperkosa oleh beberapa org. Wkt mayatnya di bawa ke rumah org tuanya, katanya kuku wanita tersebut menjadi panjang dan tak lama kemudian dia hilang dari kerandanya dan menjelme menjadi hantu. Cam cerita movie jer bunyinyer hehehe.

Well,, Alhamdulillah perasaan takut tu hilang dengan sendiri nya. Tiada yang kuat melainkan Allah. Kita berdoa, berserah dan bertawakkal jer lah. Sekian.
 
dateng pagi ke sekolah

gw elbi. skarang masi kelas1. mau kelas 2 si. gw ngalamin cerita mistis yang bikin JANGTUNG gw lumyan degdegan. waktu itu, hari rabu. untuk pertama kalinyah gw dtang cepet kesekolah. sumpa. pagi banget. parkiran yang biasa penuh, pagi itu cuma ada satu kendaraan. sekolah gw pny gedung induk berlantai 3. yang tangganya ad di dalam gedung. kelas gw ad di lantai 3. pas mau nginjekin anak tangga pertama, gw unget crita bapak guru gw kalo naik tangga gak bole fi hentakin keras-keras. katanya nanti ada yang keganggu. berhubung gak ad guru dan masih SEPI banget, gw iseng mau buktiin kata-kata guru gw. langsung deh gw lari. pas naek ke lantai2, gw langsung liat ke koridor kanan kiri. kebetulan di lantai 2 itu kelas 2 smua. gu iseng de liat ke situ. sumpah SEPI banget. pas mau nginjek anak tangga pertama ke lantai 3, gw denger ad orang yang naik tangga. gw terkejut dong, gw turun lagi ke lantai 2 buat mastiin syp itu. pas kepala gw ngedongak ke bwah, GAK AD ORANG SAM SKALI. tapi swara kaki orang yang naek tangga itu masi kedengeran. gw brenti di lantai itu. gw pejemin mata gw. sumpah. swara langkah itu kedengeran ngelewatin gw. gw langsung aj lari ke lantai 3 ke kelas gw. untung di kelas uda ad tmen gw. yang gw bingungin, swara ap yg gw denger tdi?
 
Bls: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Aku mau ikutan cerita seram


Kenapa dan ada apa, setiap tengah malam dispenser dikamarku selalu bunyi? seperti ada orang yang sedang mengambil air? selalu terjadi tengah malam?
 
Back
Top