Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

hantu disudut sekolah.
cerita ini hanya gw tulis dan kisahkan hanya di i2,tepatnya gw nasih kelas 2 smp. Gw sendirian diruang biologi untuk ngerjain tugas yang tertinggal,ruangan itu dilantai 2 pojok kiri sekolah. Ruang yang rapih dan berselimutkan debu dan alat praktek yang tua, saat itu tepat pukul 02.14 wib. Gw lagi serius dengan apa yang gw kerjakan dan suatu ketika gw ngerasa ada angin yang berhembus dileher gw,tapi gw bersikap masa bodoh dan ngelanjutin kerjaan gw.
Gw ingat betul dimana gw menaruh corong,disebelah bejana buatan.Ketika gw mau ambil corong gw ternyata berpindah tempat kesebelah kiri gw,Serius kali ini gw ngasa janggal padahal gw dikenal sebagao anak yang paling apik dalam meletakan barang. Pelajaran waktu itu tentang sistem organ tubuh katak,saat gw mulai mengambil pisau bedah tiba-tiba tangan gw gak bisa bergerak Serasa ditahan,dipegang dengan sangat erat.
Hari semakin sore dan gw mulai merasa lelah,gw berjalan menuju anak tangga yang berada disudut kanan berseberangan dengan ruang praktek biologi, saat gw jalan berasa banget ada yang lagi berdiri dan menatap gw dari ujung lorong.Ketika mau turun akhirnya gw nengok kearah ruang biologi dan DAMn!! "anjRitz!!" kata gw dalam hati. Gw lari sekenceng-kencengnya sampe kepeleset ditangga,kontan penjaga sekolah gw (sekarang almarhum) tersentak kaget ngeliat muka gw pucet dan mengucurkan keringat. Setelah diberi air putih yang gw sendiri gak tau udah diapain gw ceritain semuanya sama dia.
"Mas, saya ngeliat anak cowo pake seragam olahraga mukanya membusuk dan bercucuan darah" terus gw tambah jantungan saat dia bilang
"oh, itu rudi. anak yang meninggal 9 tahun yang lalu karena kena ledakan zat kimia"
"matinya kapan?" tanya gw serius
"jam dua siang menurut hasil fisum"
"Astagfirullah!" kata gw dalam hati kapok gw..
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2

soup139: kereeennn...
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

ih baca karyanya mba kalin jadi ikutan merinding,hebat banget ceritanya.. Angkat jempol deh buat mba kalina Maryadi
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

MATI SURI :
Disini saya mau bercerita tentang pengalaman saya mati suri yaitu pada waktu saya sedang melaksanakan operasi Hemoroit ( Ambien ) adapun operasi tersebut sudah dilakukan 2 kali yang terakir tersebut sangat parah membuat saya hampir kehabisan darah kemudian saya di taruh ditempat operasi selama dalam operasi saya tidak dilakukan bius baik lokal maupun suntik pada waktu itu aku langsung merasa diajak oleh seorang kakek berjubah putih yang sedang membawa tongkat untuk berjalan dijalanan beraspal yang sangat bersih sedangkan disamping kanan dan kiri banyak ditumbuhi rumput jepang serta berbermacam-macam buah segar dan hawanya sangat sejuk aku berjalan terus tanpa ada batas sampai akhirnya aku dan kakek tersebut berhenti disuatu istana yang dijaga oleh 2 orang laki--laki bertubuh kekar bak seperti penjaga keraton lengkap dengan senjatanya setelah itu aku naik tangga namun sampai didepan pintu yang mengeluarkan sinar putih yang mengkilaukan mata namun sejuk akhirnya kakek tersebut berkata " Kembalilah/pulanglah nak kamu belum waktunya masuk disini saudaramu telah menunggu dan sambil berpesan kamu biarpun dipanggil siapa kamu jangan hiraukan" selanjutnya aku pulang dalam hitungan 3 langkah aku sadarternyata aku sudah ada di sal salah satu rumah sakit. ibuku dan ayahku menangis dan sambil menceritkan selama aku koma berada di ruang operasi sampai aku berada di ruang sal dan sadar aku membaca Al-Quran katam. ( itu kisah nyata saya yang saya alami pada tahun 1989 ) Terima kasih .
tusnia tusnia is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Pengalamanku
tusnia tusnia is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

wow! setelah kejadian itu apa kamu takut?
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #26   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

thread ini masih ada rupanya.. hahahhaa
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

beberapa minggu yang lalu aku dikunjungi oleh roh.
Ceritanya berawal saat aku akan dikenalkan sama seseorang,janjinya sih malam minggu dia mau ngajak aku nonton,tapi nyatanya? dia gak dateng akhirnya beberapa hari kemudian dia telfon temenku dan bilang bakalan bener-bener ngajak aku nonton.Bisa ditebakkan apa yang terjadi? Dia gak datang juga,akhirnya aku kesal dan bilang samA temanku "kaLian penipu,cuma mau mempermainkan perasaanku aja. JAHAT!!" akhirnya cowo yang mau dikenalin ke aku sms "egha aku akan benar-benar datang,aku janji" tapi pesan singkat itu aku abaikan,aku udah terlanjur kesal sama dia.
Akhirnya suatu malam tepatnya hari rabu malam kamis ada seseorang yang mengetuk pintu dan kebetulan aku yang buka.
"kamu egha?" tanya dia begitu ku bukakan pintu tapi aku malah mengerenyitkan alis
"aku Anton" wah kaget aku,ternyata dia beneran datang.
Lalu aku persilahkan duduk,sebelum memulai pembicaraan aku membawakannya minum.ibuku yang melihatku membawa air keteras bingung mungkin dalam benaknya bertanya 'untuk siapa air itu?'
"akhirnya kamu nepatin janji" kataku memulai pembicaraan
"kan aku udah bilang sama kamu" yah begitulah perbincangan kami,
ada sesuatu yang menggajal saat ku tannya
"selama ini kamu kemana aja,sampe gak nepatin janji?" dia diam gak berkata apapun.
keesokan harinya aku telfon temanku,dia bingung "ega nanti malam aku kerumahmu ya?". Kalian tau apa yang dia ceritakan sama aku? ternyata anton sudah meninggal sesaat setelah dia kirim sms,dia sakit jantung dan meninggal saat dirawat dirumah sakit.Lalu siapa yang datang kerumahku malam itu? sontak bulu kudukku berdiri,pantas saja air yang kubawakan tak sedikitpun disentuhnya dan kuLihat raut wajahnya sangat pucat.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

Gen13th: good post





Reply With Quote     #28   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

ngomongin cerita misteri..

ni beneran, yah.. tp yang ngalamin bukan aku sendiri. melainkan om aku..

ni nenek aku kan baru meninggal. menurut tradisi cina (aku tionghoa), jenazah masih disemayamkan selama seminggu di rumah duka (rumahku). beberapa hari setelah dikubur.. om ku di datangin nenekku katanya.. dan, nenek ku itu pesan, "jaga yah, keluarga ini baik-baik". sejak saat itu, aku jarang berani keluar ke rumah samping malam-malam.. paling banter.. ke.. bekas kamar nenek yang sekarang jadi ruang komputer aku.. di sana ada kamar mandinya. aku gak pernah berani masuk sana, kalo gak terpaksa.

aku sering bilang, "kalo nenek sayang sama aku, gak bakal nampakin diri di depan aku"
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

aku mau cerita pengalamanku tentang adanya makluk jin dirumahku di Daerah Sidoarjo Jawa Timur :
" pada hari Jum'at kliwon saya sedang duduk - duduk sendirian sekitar jam 24.30 wib badanku terasa tidak enak serta tidak jinak untuk duduk kemudian aku jalan ke depan rumah setelah sampai didepan rumah aku melihat sesosok bayangan hitam didepan pintu rumah tetangga samping rumahku, rumah tersebut kosong dan tidak ada penghuni dan sudah ditinggal pemiliknya sudah sekira 10 tahun yang lalu, setelah aku terlihat bayangan tersebut maka aku coba memberanikan diri untuk melihatnya ternyata yang saya lihat makluk kurus kering tinggal kulit dan tulang serta dikepalanya ada sisa rambut separuh panjang dan separuh botak ( keadaan kepalanya yang separuh rusak serta banyak darah kayak kepala orang terlindas truk ) setelah itu aku seperti tercengang kemudian sekejap makluk itu menganggukkan kepala selanjutnya pergi menembus tembok.
Itulah ceritaku yang betul-betul saya alamai trims ....
tusnia tusnia is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Aq pernah Melihat hal2 mistik... Ada kakek2 Yg Memakai Jubah Emas yg duduk di atas kursi Emas, Berukiran Naga di kedua sisi kursi tersebut dan di pikul oleh 4 org Manusia Yg mempunyai Ekor.. pada tgl 24-04-2007 hari itu ngga akan pernah kulupakan.. Disaat Pelntikan Pengangkatan Raja Di ambon...
Deco Deco is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Gen13th: good post
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cerita-cerita pencerahan....!! Gen13th Misteri & Supranatural 13


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.