Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Kutip:
Oleh Deco View Post
Aq pernah Melihat hal2 mistik... Ada kakek2 Yg Memakai Jubah Emas yg duduk di atas kursi Emas, Berukiran Naga di kedua sisi kursi tersebut dan di pikul oleh 4 org Manusia Yg mempunyai Ekor.. pada tgl 24-04-2007 hari itu ngga akan pernah kulupakan.. Disaat Pelntikan Pengangkatan Raja Di ambon...
wew.....
cerita yg lengkap donk bro

Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Guys saya bersungguh2 tulis ini :

saya kadang suka tidur di ruang kerja dirumah saya, setiap saya bangun tidur pagi2 saya selalu ketakutan dan sulit bergerak, karena saya selalu mimpi dihampiri mahluk halus sepertinya pocong yang tampak nyata, sepertinya tuh mahluk halus nakut2in aja atau cuma nemenin

dirumah saya kadang ada yang disamperin kadang ada yang kerasukan, rumah agak tua sih udah 60 tahunan dibangun


menurut kamu gimana????
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #33   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Dia cuma mau kenalan aja, dia penghuni lama dirumah Den Richie. Sebenarnya hampir semua orang pernah diajak kenalan dengan cara yang berbeda, termasuk karyawati Raden. Tenang Den, baca ayat suci saja & perbanyak ibadah walaupun hanya basmalah.

Subhanallah, six sanse saya terbuka lagi ternyata. Maap Den, sepertinya makluk malas yang mendiami kamar Den presiden. Coba perhatikan, karyawan Aden kalau sudah masuk ruangan pasti bawaannya lemas dan mengantuk. itu bukan karena dia pemalas tapi karena eng.. ing.. eng..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #34   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

^^ hehehe.....


feelingku juga berkata demikian...

yg ada disitu termasuk kategori orang lama atau mungkin bisa disebut yg jagain disitu...

dan apa kata ibu megha juga benar bahwa beliau ingin berkenalan saja, mungkin kalo pak presiden berani niatkan utk bertemu beliau. memang sih ada yg usil cuma aku bilang sih wajar...
karena seperti layaknya manusia, ada yg usil kadang pengen ngusilin dsb nya

so saranku sih coba baca alfateha khususon buat beliau
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #35   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

waha yang bener jangan takut2in saya dong

saya kadang2 berani kadang2 takut juga sih

thanks ya buat sarannya
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #36   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

^^^u'r welcome bos

tapi beneran ga nakutin kok..
cuman mungkin karena belom biasa aja, uhmm...maksudku mereka kasat mata jadinya tidak biasa buat kita..
coba kalo mereka sering kita liat pasti sensorik kita akan biasa
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #37   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Ebuset gile aja kalo Pak Pres bisa liat mah ngibrit atuh ....

Tapi jujur aja yah, dari tempat saya menulis posting ini sebenernya berasa kok anehnya.. selama saya menerawang disana six sanse saya ditutup sama paman, jadi gak bisa ngeliat sosoknya kayak apa. Aku ngerasa kok kayanya dia lagi ngerjain pak pres ya?

Pak, coba teliti barang kali pak pres sempet reseh gak disana? misalnya Fiktor alias fikiran kotor yang berlebihan atau mungkin jangka jam terbang aden bikin mereka risih den.. dan masalah kebersihan juga kadang ngefek sama para penghuni. Wadoh saya lemes nih..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #38   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

wew, asik juga yach ketemu biang hantu....
ngeri - ngeri gmn...... gitu...
riyans riyans is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #39   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Walah....???! Den RiyanZ juga ikutan posting Cerita misterinya Dong....
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #40   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Beberapa tahun lalu, aku suka jalan malem-malem. Rasanya enjoy banget. Suasana yang hening & udara yang sejuk sepertinya mampu memberi ketenangan & inspirasi baru.. Nah, suatu malem, aq pulang dari alun-alun, jalan kaki... Sebatang rokok menjadi teman setiaku. :smoke:
Langkah demi langkah kuayunkan di atas trotoar, hingga kemudian tibalah pada suatu jembatan dekat rumah sakit dan kuburan... Tak terbersit sedikitpun rasa takut pada saat itu.. Biasa aja.. Termasuk ketika kulihat orang sedang "nongkrong" di bawah jembatan, di atas sebongkah batu di antara air yang mengalir.... Tetapi kemudian, keadaan yang biasa itu menjadi "luar biasa", ketika "orang" yang sedang "nongkrong" dan berbaju putih itu menoleh kepadaku sambil memanggil "Yat..!!" . Buku kudukku meremang. Secara refleks aku berdoa dalam hati sambil tetap melangkah. Orang itu memanggilku untuk kedua kalinya, lebih keras dan lebih menggema "Yaatt..!!!". Aku tidak bereaksi, melainkan tetap berdoa dan melangkah. Tetapi, merasa dicuekin begitu, maka orang itupun berteriak sekuat tenaga hingga jembatan tempatku memijakkan kaki terasa bergetar hebat "Yaaaaaatttt.......!!!". Tubuhku serasa melayang dengan segenap bulu berdiri... :tear: :tear: Tetapi aq tetap berdoa dan melangkah ke ujung jembatan.. Namun, disaat yang bersamaan, aq merasakan daya magnet yang kuat dari orang di bawah sana itu... Kekuatan yang menarikku untuk turun ke sungai dan menemuinya... Jika saja dorongan itu kuikuti, maka yang terjadi adalah.......
sultan03
sultan03 sultan03 is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cerita-cerita pencerahan....!! Gen13th Misteri & Supranatural 13


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.