Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Aku gak tau apa yang terjadi, aku juga gak tau apa yang sudah aku lakukan. Hari ini tepat pukul 4 sore, bulu kuduk organ sebelah kiriku terasa seperti disetrum semua buluya berdiri.

Dalam hati aku berpikir "ah paling akumasuk angin" ternyata semakin aku diamkan rasa itu, ternyata makain aneh dengan beratnya organ bahu,leher dan kepalaku. "Astagfirullah al azim" gumamku dalam hati. Aku berpikir bahwa ada seseorang yang menyentuh pundakku, dan seolah ingn mendudukinya.

Sampai akhirnya salah seorang rekan kerja datang keruang kerjaku untuk meminjam komputer, aku mengetik sebuah pesan lewat ponsel dan memberikan kepadanya. isinya "Bang, kayaknya ada sesuatu dipundak gw. Coba loe baca bismilah dan tepuk pundak gw" kau tau Apa reaksinya? Pucat!

Sampai akhirnya aku disaranan kelantai bawah dan aku utarakan akan keanehanku, dan ternyata benar.. Ismet rekan kerjaku awalnya merasa ada suatu keanehan dilantai dua dan ternyata dugaannya benar.

Sampai akhirnya aku disarankan mengambil air wudhu, dan ismet memulai sebuah doa dan mencoba menarik "sesuatu" yang ada dipundakku. Awalnya terasa sangat berat. Bahkan rasanya lebih berat dari pada sakit kepala, sampai aku menyampaikan posting ini.. Aku masih merasa kalau dia 'ada' disekelilingku.

tau kah kamu? Seolah dia berpesan "jangan ganggu tempatku"
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

       





Reply With Quote     #42   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Kutip:
Oleh megha View Post
tau kah kamu? Seolah dia berpesan "jangan ganggu tempatku"
Sebetulnya dia cuma mau bilang "jangan injak kakiku!"
wijayakusuma
wijayakusuma wijayakusuma is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #43   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Kutip:
Oleh indonesiaindonesia View Post
Guys saya bersungguh2 tulis ini :

saya kadang suka tidur di ruang kerja dirumah saya, setiap saya bangun tidur pagi2 saya selalu ketakutan dan sulit bergerak, karena saya selalu mimpi dihampiri mahluk halus sepertinya pocong yang tampak nyata, sepertinya tuh mahluk halus nakut2in aja atau cuma nemenin

dirumah saya kadang ada yang disamperin kadang ada yang kerasukan, rumah agak tua sih udah 60 tahunan dibangun


menurut kamu gimana????
Kudu cepet dibersihin, selanjutnya perlu tau kuncinya biar nga bakalan digangguin lagi
wijayakusuma
wijayakusuma wijayakusuma is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #44   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Kalo menurut aku, pak pres dan aku punya masalah yang sama. Kemungkinan jam kerja kami mengganggu "Jam Terbang" penghuni disitu, Hmm.... masalahnya tempat dimana aku bekerja itu cukup sepi dan jarang dipakai untuk ibadah.

"jangan ganggu tempatku"
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #45   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Kutip:
Kalo menurut aku, pak pres dan aku punya masalah yang sama. Kemungkinan jam kerja kami mengganggu "Jam Terbang" penghuni disitu, Hmm.... masalahnya tempat dimana aku bekerja itu cukup sepi dan jarang dipakai untuk ibadah.
Baiknya kamu tanya yg ganggu kamu itu jam kerjanya jam berapa, bisa direvisi atau tidak, kalau tidak bisa ya berarti kamu yang harus ngalah .

Soal sepi yang bikin rame aja. Btw yang ganggu kamu itu justru lagi ibadah...:tongue:
wijayakusuma
wijayakusuma wijayakusuma is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #46   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Capedeh.......
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #47   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Sorry for my jokes megha...:wink:

the point is selama masalahnya dilarikan keluar diri ya pengalaman mistik yang dialami siapapun nga akan membawa manfaat yang berarti...
wijayakusuma
wijayakusuma wijayakusuma is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #48   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Entahlah, tapi mengapa yah semakin aku berbincang dan berdebat denganmu. Aku jadi semakin yakin kalau kau itu pengecut. Hanya pengecut munafik yang mengait-ngaitkan pengalaman mistik dengan jokes garing dan rasionalitas. Padahal as we know you embitered..


Yowes salam damai ya Den..

Kabur ah sebelum dijitak ......
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #49   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

hai indonesiaindonesia, saya anak serumpun melayu sama nak semuanye disini. Kita peace aja ya, saya juga sebenarnya Anak tanah ibu pertiwi yang besar di Malay. Saye cinte indonesia. saye nak mau share citer ne..

B]Kepala Berambut Panjang[/b]
Kisah ni berlaku ketika aku berada di tingkatan satu. Ketika itu aku tinggal di asrama. Macam biasa, aku mula letakkan kepala atas bantal ketika jam hampir menunjukkan 12:00 tengah malam. Tapi malam tu aku rasa sedikit gelisah. Entah apa puncanya, tak dapat aku pastikan. Aku cuba pejamkan mata, tapi tak berjaya. Akhirnya, lebih setengah jam berhempas-pulas, kelopak mataku berjaya juga dirapatkan.

Tak lama kemudian, aku dikejutkan oleh suatu bunyi aneh yang agak kuat. Bunyi sebegitu tak pernah aku dengar sebelum ni. Aku cuba pastikan arah datangnya bunyi tersebut. Seketika kemudian aku tergamam. Berbantukan cahaya samar-samar dari kaki lima dorm, kelihatan satu kepala tanpa badan sedang menyikat rambutnya, betul-betul di atas katil bersetentang dengan katilku. Rambutnya panjang mencecah siling. Ngeri jugak aku. Dalam separuh sedar tu, aku cuba kejut rakanku yang sedang tidur di katil sebelah. "Ina! Ina! Ina..!". Ina tersedar. "Apa hal kejut aku tengah sedap tidur ni?" ngomel Ina sambil menggenyeh matanya. Tanpa memandang ke arahnya, aku memuncungkan mulutku. "Tengok tu." Ina memandang ke depan, dan sesaat kemudian memandang ke arahku semula.

"Takde apa pun! Engkau mengigau la... Dahlah, tidurlah! Aku ngantuk ni." Ina tak pedulikan kata-kata aku, dan terus menarik selimutnya semula. Aku berasa takut. Makhluk itu terus menyikat rambutnya. Semakin kuat sikatannya, semakin kuat pula bunyinya. Aku betul-betul tak tahu nak buat apa. Aku cuba nak kejutkan Ina sekali lagi, tapi kali ni mulutku seolah-olah terkunci. Aku memusingkan badan. Sambil meniarap, aku memekup telinga dengan bantal. Aku takut. Bunyi tersebut semakin kuat.

Selang lima minit kemudian, bunyi tersebut semakin perlahan, dan akhirnya terus lenyap. Aku masih tak berani pusingkan kepala. Manalah tahu, tiba-tiba je makhluk tu dah terpacul depan aku, tak ke naya!

Tiba-tiba suasana sekeliling menjadi hingar. Ruang dorm yang tadinya gelap, kini terang benderang. Aku lihat ada makhluk di kanan kiri aku. Ada yang bawa baldi dan ada yang bawa tuala serta berus gigi.

"Bangun Yati oiiii! Mandi. Sembahyang subuh." Aku mengangkat bantal yang memekup telinga, dan dengan perlahan aku bangun lalu ke hujung katil sambil mataku tak berkelip memandang ke katil depan. Apa yang aku nampak? Tak ada apa, melainkan suatu lakaran di dinding yang tak pernah aku nampak sebelum ni!
Otong_Marotong Otong_Marotong is offline
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #50   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

<code>Testing sorry bukan nyepam</code>
vicky_ika vicky_ika is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cerita-cerita pencerahan....!! Gen13th Misteri & Supranatural 13


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.