Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #61   Report Post  

Bls: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Penunggu sialan
Gw punya pengalaman seru nih.. dulu gw kerja sbg video editor freelance. Setiap gw kerja di suatu tempat pasti selalu aja ada yg ingin kenalan

Saat itu gw ada job di daerah Tebet, & nginep di kantor itu. Sekitar jam 2 malem kerjaan udh hampir kelar, trus gw pikir diterusin nanti siang ajah kan tinggal 10% selesai. Trus gw mati'in deh komputer editing, bergegas ke ruang tamu klien untuk internetan dulu sebelum tidur. Hhmm.. ketika lg asyik maen game online bathin gw berbisik seperti ada sesorang yg memperhatikan aktifitas gw. Kemudian gw berhenti sejenak, sambil tetap duduk gw memandang sekeliling.. sepi.. yap lanjutin lg dah maennya

Pas lg seru"nya.. kali ini bukan hanya bathin yg berbisik tapi bulu kuduk ikut berdiri.. wow.. ada sesuatu entah dimana ingin mendekat neh.. hehehe.. Karna waktu telah menunjukkan jam 3 pagi, sementara diganggu dgn suasana yg tdk kondusif.. gw udahan aja deh ngegamenya. Segeralah cari t4 tidur, tapi semua sofa di ruangan editing sudah ditempati karyawan kantor itu. Huh.. lantas gw tidur dimana ya? Kemudian gw nemu sofa yg kosong neh.. cihuuy.. ruangannya mantap pula di ruangan audio editing yg berbatasan dgn ruang recording. Okelah.. gw langsung rebahan.

Nah antara sadar atau tidak (mimpi kali yee..) terlihat melalui kaca pembatas ruang recording muncul kelabat bayangan kemudian tembus melalu pintu ruangan itu berhenti tepat di depan gw tidur berdirilah sosok wanita mu'an (muke ancur hehehe). Jarak sofa ke pintu recording kira" 1,5 meter. Yap setan itu berdiri dekat sekali dgn gw.. berpakaian khas setan putih" lusuh rambut ikal terurai sambil tersenyum menatap gw yg lg bobo (jieh senyum setan tetep aja seyem.. hiiii). Lantas gw refleks bangun & membuka mata tapi tidak terlihat wujud si mu'an. Yah karena ngantuk berat gw pejamkan mata.. huah.. anehnya wujud itu terlihat kembali. Gw melek lg dah.. gak ada.. trus merem dia ada .. reseee..

Kemudian dgn berat hati gw duduk di sofa (dlm keadaan mata melek tentunya wakakak) trus gw mencoba berkomunikasi dgn si mu'an. Gw berkata: "Assalamu alaikum.. Hai mahluk ghaib.. saya di sini hanya cari makan & ingin istirahat, tidak berniat mengganggu keberadaan anda!! Jika anda merasa terganggu.. silahkan komplen dgn pemilik kantor ini. Dan sekarang pergilah.. saya ingin istirahat! Jika anda tidak mau pergi.. nanti saya panggil kekuatan untuk mengusir (ngancem ceritanya nih..).. kalo gak percaya.. nih dengerin ajah.." Lantas gw memejamkan mata sambil baca ayat kursi di dlm hati, sambil meletakkan jari tangan kanan di pundak kiri (posisi siap menyerang). Ketika ayat kursi memasuki kalimah akhir: Wa laa ya udhu.. si mu'an mulai mundur sambil menyeringai (marah). Begitu selesai membaca ayat kursi.. si mu'an semakin menjauh tapi belum hilang. Maka gw keluarin deh jurus membentengi diri dr serangan luar (karna kondisi tubuh yg melemah gw gak mungkin perang dgn si mu'an). Setelah yakin sudah ada aura di sekeliling gw, kemudian gw berkata: "Lu maju.. lu akan hancur.. maap dah gw tidur dulu.. kalo lo masih penasaran.. besok malem gw tantang elo deh.. Wassalam.." Seketika si mua'an menghilang.. ya udah gw kembali tidur.

Jam 10 pagi.. gw bangun, wuih udah rame aktifitas kantor, bergegas deh mandi. Setelah wangi, gw ngumpul bersama produser & karyawan kantor sambil ngopi". Trus gw ceritain kejadian tadi malam lengkap dgn ciri" si mu'an & mereka membenarkan.. eh.. sungguh diluar dugaan.. mereka malah ketawa ketiwi (kampret..), kata mereka hal itu sering terjadi di kantor mereka, & biasanya target penampakan adalah klien/orang baru/asing. Sosok si mu'an adalah seorang wanita yg dulunya pernah tinggal di tanah ini (kantor t4 gw kerja) ditinggal dgn suaminya kemudian mati gantung diri. Bujuuuug.. Sudah pernah coba dipindahkan oleh orang pintar, tapi tetap kembali & sempat berkomitmen dgn empunya rumah agar diperbolehkan berkunjung. (Dasar pemilik rumah o'on..:finger. kemudian pemilik rumah menjual ke boss yg punya kantor. Gubrakzz..

Dan.. mereka (karyawan kantor) emang sengaja pasang jebakan buat gw semalam, semua t4 tidur udh ditempati, tinggal ruangan audio editing angker yg sengaja disediakan buat gw... dan yg lebih hebatnya lg.. malam itu ternyata malam jum'at.. > siaallaaaan..

Yah kepanjangan yak.. nantikan episode berikutnya yaa.. bersambung..
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 360

ishimaru: ditunggu episode selanjutnya ...:D
__________________
Historian of the Month

       





Reply With Quote     #62   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

waka waka e e
thread gw sendiri rupanya.. -_-
makasih di up

wahh ceritanya serem-serem
gimna gw pulang ya?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #63   Report Post  

Bls: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Kantongin batu ajah.. kalo ada yg godain.. sambit
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 360

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #64   Report Post  

Bls: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Kutip:
Oleh jmw01 View Post
Penunggu sialan
Gw punya pengalaman seru nih.. dulu gw kerja sbg video editor freelance. Setiap gw kerja di suatu tempat pasti selalu aja ada yg ingin kenalan

Saat itu gw ada job di daerah Tebet, & nginep di kantor itu. Sekitar jam 2 malem kerjaan udh hampir kelar, trus gw pikir diterusin nanti siang ajah kan tinggal 10% selesai. Trus gw mati'in deh komputer editing, bergegas ke ruang tamu klien untuk internetan dulu sebelum tidur. Hhmm.. ketika lg asyik maen game online bathin gw berbisik seperti ada sesorang yg memperhatikan aktifitas gw. Kemudian gw berhenti sejenak, sambil tetap duduk gw memandang sekeliling.. sepi.. yap lanjutin lg dah maennya

Pas lg seru"nya.. kali ini bukan hanya bathin yg berbisik tapi bulu kuduk ikut berdiri.. wow.. ada sesuatu entah dimana ingin mendekat neh.. hehehe.. Karna waktu telah menunjukkan jam 3 pagi, sementara diganggu dgn suasana yg tdk kondusif.. gw udahan aja deh ngegamenya. Segeralah cari t4 tidur, tapi semua sofa di ruangan editing sudah ditempati karyawan kantor itu. Huh.. lantas gw tidur dimana ya? Kemudian gw nemu sofa yg kosong neh.. cihuuy.. ruangannya mantap pula di ruangan audio editing yg berbatasan dgn ruang recording. Okelah.. gw langsung rebahan.

Nah antara sadar atau tidak (mimpi kali yee..) terlihat melalui kaca pembatas ruang recording muncul kelabat bayangan kemudian tembus melalu pintu ruangan itu berhenti tepat di depan gw tidur berdirilah sosok wanita mu'an (muke ancur hehehe). Jarak sofa ke pintu recording kira" 1,5 meter. Yap setan itu berdiri dekat sekali dgn gw.. berpakaian khas setan putih" lusuh rambut ikal terurai sambil tersenyum menatap gw yg lg bobo (jieh senyum setan tetep aja seyem.. hiiii). Lantas gw refleks bangun & membuka mata tapi tidak terlihat wujud si mu'an. Yah karena ngantuk berat gw pejamkan mata.. huah.. anehnya wujud itu terlihat kembali. Gw melek lg dah.. gak ada.. trus merem dia ada .. reseee..

Kemudian dgn berat hati gw duduk di sofa (dlm keadaan mata melek tentunya wakakak) trus gw mencoba berkomunikasi dgn si mu'an. Gw berkata: "Assalamu alaikum.. Hai mahluk ghaib.. saya di sini hanya cari makan & ingin istirahat, tidak berniat mengganggu keberadaan anda!! Jika anda merasa terganggu.. silahkan komplen dgn pemilik kantor ini. Dan sekarang pergilah.. saya ingin istirahat! Jika anda tidak mau pergi.. nanti saya panggil kekuatan untuk mengusir (ngancem ceritanya nih..).. kalo gak percaya.. nih dengerin ajah.." Lantas gw memejamkan mata sambil baca ayat kursi di dlm hati, sambil meletakkan jari tangan kanan di pundak kiri (posisi siap menyerang). Ketika ayat kursi memasuki kalimah akhir: Wa laa ya udhu.. si mu'an mulai mundur sambil menyeringai (marah). Begitu selesai membaca ayat kursi.. si mu'an semakin menjauh tapi belum hilang. Maka gw keluarin deh jurus membentengi diri dr serangan luar (karna kondisi tubuh yg melemah gw gak mungkin perang dgn si mu'an). Setelah yakin sudah ada aura di sekeliling gw, kemudian gw berkata: "Lu maju.. lu akan hancur.. maap dah gw tidur dulu.. kalo lo masih penasaran.. besok malem gw tantang elo deh.. Wassalam.." Seketika si mua'an menghilang.. ya udah gw kembali tidur.

Jam 10 pagi.. gw bangun, wuih udah rame aktifitas kantor, bergegas deh mandi. Setelah wangi, gw ngumpul bersama produser & karyawan kantor sambil ngopi". Trus gw ceritain kejadian tadi malam lengkap dgn ciri" si mu'an & mereka membenarkan.. eh.. sungguh diluar dugaan.. mereka malah ketawa ketiwi (kampret..), kata mereka hal itu sering terjadi di kantor mereka, & biasanya target penampakan adalah klien/orang baru/asing. Sosok si mu'an adalah seorang wanita yg dulunya pernah tinggal di tanah ini (kantor t4 gw kerja) ditinggal dgn suaminya kemudian mati gantung diri. Bujuuuug.. Sudah pernah coba dipindahkan oleh orang pintar, tapi tetap kembali & sempat berkomitmen dgn empunya rumah agar diperbolehkan berkunjung. (Dasar pemilik rumah o'on..:finger. kemudian pemilik rumah menjual ke boss yg punya kantor. Gubrakzz..

Dan.. mereka (karyawan kantor) emang sengaja pasang jebakan buat gw semalam, semua t4 tidur udh ditempati, tinggal ruangan audio editing angker yg sengaja disediakan buat gw... dan yg lebih hebatnya lg.. malam itu ternyata malam jum'at.. > siaallaaaan..

Yah kepanjangan yak.. nantikan episode berikutnya yaa.. bersambung..
wakakakaa ...good good good ...kenapa ga minta duit sekalian bank?
ishimaru
ishimaru ishimaru is offline
Continent Level

Post: 2.806
 
Reputasi: 122

__________________
Terkadang jarak yang jauh membuat kita lebih dekat





Reply With Quote     #65   Report Post  

Bls: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Kutip:
Oleh jmw01 View Post
Penunggu sialan
Gw punya pengalaman seru nih.. dulu gw kerja sbg video editor freelance. Setiap gw kerja di suatu tempat pasti selalu aja ada yg ingin kenalan

Saat itu gw ada job di daerah Tebet, & nginep di kantor itu. Sekitar jam 2 malem kerjaan udh hampir kelar, trus gw pikir diterusin nanti siang ajah kan tinggal 10% selesai. Trus gw mati'in deh komputer editing, bergegas ke ruang tamu klien untuk internetan dulu sebelum tidur. Hhmm.. ketika lg asyik maen game online bathin gw berbisik seperti ada sesorang yg memperhatikan aktifitas gw. Kemudian gw berhenti sejenak, sambil tetap duduk gw memandang sekeliling.. sepi.. yap lanjutin lg dah maennya

Pas lg seru"nya.. kali ini bukan hanya bathin yg berbisik tapi bulu kuduk ikut berdiri.. wow.. ada sesuatu entah dimana ingin mendekat neh.. hehehe.. Karna waktu telah menunjukkan jam 3 pagi, sementara diganggu dgn suasana yg tdk kondusif.. gw udahan aja deh ngegamenya. Segeralah cari t4 tidur, tapi semua sofa di ruangan editing sudah ditempati karyawan kantor itu. Huh.. lantas gw tidur dimana ya? Kemudian gw nemu sofa yg kosong neh.. cihuuy.. ruangannya mantap pula di ruangan audio editing yg berbatasan dgn ruang recording. Okelah.. gw langsung rebahan.

Nah antara sadar atau tidak (mimpi kali yee..) terlihat melalui kaca pembatas ruang recording muncul kelabat bayangan kemudian tembus melalu pintu ruangan itu berhenti tepat di depan gw tidur berdirilah sosok wanita mu'an (muke ancur hehehe). Jarak sofa ke pintu recording kira" 1,5 meter. Yap setan itu berdiri dekat sekali dgn gw.. berpakaian khas setan putih" lusuh rambut ikal terurai sambil tersenyum menatap gw yg lg bobo (jieh senyum setan tetep aja seyem.. hiiii). Lantas gw refleks bangun & membuka mata tapi tidak terlihat wujud si mu'an. Yah karena ngantuk berat gw pejamkan mata.. huah.. anehnya wujud itu terlihat kembali. Gw melek lg dah.. gak ada.. trus merem dia ada .. reseee..

Kemudian dgn berat hati gw duduk di sofa (dlm keadaan mata melek tentunya wakakak) trus gw mencoba berkomunikasi dgn si mu'an. Gw berkata: "Assalamu alaikum.. Hai mahluk ghaib.. saya di sini hanya cari makan & ingin istirahat, tidak berniat mengganggu keberadaan anda!! Jika anda merasa terganggu.. silahkan komplen dgn pemilik kantor ini. Dan sekarang pergilah.. saya ingin istirahat! Jika anda tidak mau pergi.. nanti saya panggil kekuatan untuk mengusir (ngancem ceritanya nih..).. kalo gak percaya.. nih dengerin ajah.." Lantas gw memejamkan mata sambil baca ayat kursi di dlm hati, sambil meletakkan jari tangan kanan di pundak kiri (posisi siap menyerang). Ketika ayat kursi memasuki kalimah akhir: Wa laa ya udhu.. si mu'an mulai mundur sambil menyeringai (marah). Begitu selesai membaca ayat kursi.. si mu'an semakin menjauh tapi belum hilang. Maka gw keluarin deh jurus membentengi diri dr serangan luar (karna kondisi tubuh yg melemah gw gak mungkin perang dgn si mu'an). Setelah yakin sudah ada aura di sekeliling gw, kemudian gw berkata: "Lu maju.. lu akan hancur.. maap dah gw tidur dulu.. kalo lo masih penasaran.. besok malem gw tantang elo deh.. Wassalam.." Seketika si mua'an menghilang.. ya udah gw kembali tidur.

Jam 10 pagi.. gw bangun, wuih udah rame aktifitas kantor, bergegas deh mandi. Setelah wangi, gw ngumpul bersama produser & karyawan kantor sambil ngopi". Trus gw ceritain kejadian tadi malam lengkap dgn ciri" si mu'an & mereka membenarkan.. eh.. sungguh diluar dugaan.. mereka malah ketawa ketiwi (kampret..), kata mereka hal itu sering terjadi di kantor mereka, & biasanya target penampakan adalah klien/orang baru/asing. Sosok si mu'an adalah seorang wanita yg dulunya pernah tinggal di tanah ini (kantor t4 gw kerja) ditinggal dgn suaminya kemudian mati gantung diri. Bujuuuug.. Sudah pernah coba dipindahkan oleh orang pintar, tapi tetap kembali & sempat berkomitmen dgn empunya rumah agar diperbolehkan berkunjung. (Dasar pemilik rumah o'on..:finger. kemudian pemilik rumah menjual ke boss yg punya kantor. Gubrakzz..

Dan.. mereka (karyawan kantor) emang sengaja pasang jebakan buat gw semalam, semua t4 tidur udh ditempati, tinggal ruangan audio editing angker yg sengaja disediakan buat gw... dan yg lebih hebatnya lg.. malam itu ternyata malam jum'at.. > siaallaaaan..

Yah kepanjangan yak.. nantikan episode berikutnya yaa.. bersambung..
Huhwakakakak dasa dukun tengil, kalo ketemu lagi minta nomor Hpnya suruh telpon megha..
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #66   Report Post  

kamu telah berada di dalam kubur???

gemsweet
gemsweet gemsweet is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #67   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
HANTU PENUNGGU HUTAN

Hello.... nama aq Gaby. Aq mau ceritain sebuah cerita misteri yang udah lama banget aq alamin dan mungkin rada menakutkan... Cerita ini aq alamin waktu aq kelas ??? lupa lagi yang pasti aq masih anak-anak. Waktu itu aku pergi ke Lampung tepatnya di kota Metro untuk menemui saudaraku yg mau nikah. Menurut kebiasaan, setiap ada keluarga yang menikah biasanya acaranya diadakan di kampung bukan di kota karena kakek punya rumah di sana. Jalan menuju kampung sudah diaspal tetapi kita harus melewati hutan rimbun yang mengelilingi jalan. Di siang hari tidak begitu menyeramkan tetapi saat di malam hari karena gelap dan jarang mobil untuk lewat maka terlihat begitu seram dan menakutkan. Kemudian terjadilah cerita itu... aq dan keluarga besar berencana untuk pulang dari kampung sesudah dari pesta pernikahan itu. Kami pulang ke kota Pkl 11 malam kalo ga salah soalnya dah rada lupa seh tapi yang pasti tengah malem gituhh... dan kita semua harus melewati jalan hutan itu... huhuhu... Karena udara di mobil terasa panas, akhirnya aq memutuskan untuk membuka kaca jendela mobil, saat itu aq melihat ada angkot yang sedang berhenti. Dengan jelas aq melihat dengan jelas, sangat jelas dan jelas sekali di atas angkot itu ada sosok putih sedang duduk bersila dan untungnya aja ngadepnya ke arah depan jadi ga keliatan wajahnya... terus aq pikir "hebat amat tuh orang bisa ada di atas angkot..." tapi ternyata dia... dia... huahh... hebat!!! Melayang... di atas angkot sambil duduk sila... lalu setelah mobilku melesat melewati angkot itu aq menoleh lagi ke belakang dan ternyata sosok putih yang mungkin sepertinya itu P*C*N* (sorry disensor) sudah tidak ada lagi di atas angkot itu. Ternyata yang melihat hal itu bukan hanya aq, tapi juga sepupuku yang beda 2 tahun denganku yang saat itu duduk di sebelahku juga melihatnya. Aq cerita kpd semua saudaraku tapi tidak ada yang percaya. Esoknya aq tanyakan ama saudaraku yang percaya akan ceritaku. Kemudian dia cerita kalau hutan di jalan menuju ke kota itu emang serem bgt apalagi klo malem, dan katanya di dlm hutan itu suka ada peristiwa Killing meng-killing, tempat pembuangan mayat, dan katanya ada kuburannya juga. Hiii serem bgt... apalagi kebayang kalo jalan kaki di jalan hutan itu... malem-malem... Wassalam...
Ane orang metro gan...
jalan mana nih yang dimaksud???
capekdeh
capekdeh capekdeh is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #68   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

jiahhhh apaan tuh??!!!
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #69   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

hayooo.. cak ketua kelompok merah ngapain disini..??
darkgrey
darkgrey darkgrey is offline
National Level

Post: 1.885
 
Reputasi: 59

__________________
Abu abu paling gelap






Reply With Quote     #70   Report Post  

Re: Cerita-cerita Mistik. Silahkan Posting Di Sini

wah sudah di hapus ternyata, saya belum sempat ngeliat...

btw, sampai sekarang saya belum pernah mempunyai pengalaman tentang makhluk lain, cuma perasaan aja...

non megha ma pak pres banyak juga pengalaman nya....
zoeratmand
zoeratmand zoeratmand is offline
Continent Level

Post: 6.485
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua

Recent Blog: (no title)   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cerita-cerita pencerahan....!! Gen13th Misteri & Supranatural 13


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.