The Dog and Bone, Bar Terkecil di Dunia yang Dibuat dari Kotak Telepon Umum

hktoyshop

New member
the-dog-and-bone-1-206x300.jpg

Marah dengan ditutupnya bar paling populer di desa mereka, warga Shepreth, Cambridgeshire, menciptakan ide unik. Mereka menyulap sebuah kotak telepon umum menjadi bar dan diberi nama The Dog and Bone.

Bar itu ukurannya hanya 1 meter x 1 meter, dipercaya sebagai bar terkecil di dunia. Di sisi pintunya dipasang meja segitiga sebagai tempat bartender melayani para pengunjung dan dibawah meja tersebut disediakan tong sebagai tempat persediaan air minum.

Ide pembuatan The Dog and Bone sebagai bentuk kampanye menentang rencana mengubah bar The Plough, bar paling terkenal di desa itu, menjadi rumah. Mereka ingin Dewan Kota memutuskan The Plough tetap menjadi bar.
the-dog-and-bone-2-206x300.jpg

The Dog and Bone dibuka hanya pada Jum’at malam, sebagai bagian kebiasaan penduduk desa untuk berkumpul pada Jum’at malam sebelum pesta akhir pekan. Pada hari pertama pembukaannya, sebanyak 70 warga desa antre untuk memesan bir.

Bar unik itu ukurannya kurang dari setengah bar The Nutshell di Bury St Edmunds, Suffolk, yang dicatat oleh Guinness Book of Records sebagai bar terkecil di Inggris, dengan ukuran 5,5 meter x 2 meter. Penduduk desa Shepreth sekarang menunggu pengesahan dari Guinness Book of Records untuk menjadikan bar The Dog and Bone sebagai bar terkecil di dunia.


the-plough-300x205.jpg

The Plough, bar paling terkenal di Shepreth yang akan diubah menjadi rumah

sumber



look.gif
 
Last edited by a moderator:
Back
Top