Menawarkan sebagian kepemilikan usaha kami kepada para investor [Risk Free]

isdindonesia

New member
Kami tawarkan 60% kepemilikan usaha


Kami salah satu perusahaan training dan konsultasi manajemen terkemuka di wilayah Indonesia Timur.

Usaha kami telah berjalan lebih dari 6 tahun, memiliki legalitas usaha yang lengkap, dengan track record yang baik. Selama ini kami melayani (mayoritas) perusahaan swasta nasional maupun swasta asing.

Bidang gerak usaha kami adalah Jasa Konsultasi & Training Manajemen Produktivitas. Dimana jasa yang kami tawarkan tersebut berupa perbaikan atau pembenahan manajemen di perusahaan klien.

Kami telah membuat business plan yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kami. Dari penjualan kepemilikan tersebut, diharapkan terkumpul dana sebesar Rp 450juta.

Minimal pembelian kepemilikan perusahaan kami adalah Rp 50juta, dan maksimal Rp 450juta. Pembelian tidak harus dengan kelipatan Rp 50juta, namun bisa juga membeli 60juta, 75juta, atau nominal lainnya (usahakan genap, sehingga memudahkan kami untuk menghitung prosentase kepemilikan Anda).

Detail business plan, skema tata cara pembelian, maupun legalitas dan beberapa dokumentasi proyek kami dapat didownload di :

Informasi pada file tersebut sangat lengkap, sehingga tidak perlu kami tampilkan disini.

Keuntungan para pemilik / pemegang saham perusahaan kami akan mendapatkan :
  1. Copy dokumen-dokumen legalitas usaha
  2. Dokumen-dokumen kepemilikan perusahaan & sertifikat saham (legalisir notaris, dan dapat diwariskan)
  3. Laporan keuangan tiap kwartal
  4. Laporan keuangan tahunan
  5. Hak mengikuti RUPS
  6. Deviden (sesuai keputusan RUPS)

Selain itu, keuntungan lainnya adalah bertambahnya nilai saham (kepemilikan) yang anda miliki seiring pertumbuhan kekayaan bersih (net worth) perusahaan kami. Hal ini sama seperti halnya Anda membeli / berinvestasi pada sektor properti.

Kami harap, sebelum September 2011 kami bisa menjual 60% kepemilikan saham perusahaan kami dan menjalankan business plan tersebut.

Penawaran ini bukanlah penawaran sekuritas maupun jual-beli surat berharga lainnya.

Bilamana Anda berminat untuk menjadi salah satu pemilik / pemegang saham di perusahaan kami, silahkan menghubungi kami melalui email :
investor@isdtraining.com

Dan kami akan mengirimkan ‘surat pernyataan minat’ untuk Anda isi dan tandatangani. Dilanjutkan dengan tatap muka untuk menandatangani perjanjian awal.

Segala pertanyaan mengenai hal tersebut diatas, silahkan disampaikan melalui thread ini atau melalui email kami tersebut diatas.

Bentuk komunikasi lain (telepon / tatap muka) dilakukan setelah dikirimkannya Surat Pernyataan Minat. Segala bentuk perjanjian hanya dapat dilakukan saat bertatap muka, dan dihadapan notaris (kecuali bila jaraknya terlalu jauh, misal anda di papua, luar negeri, dll).


Terima kasih.
 
Back
Top