AIR ION PERAK ISTIMEWA

irfakdarojat

New member
AIR ION PERAK + ISTIMEWA

Air Ion perak + Istimewa adalah air hasil destilasi submicroscopic yang diproses secara elektrolisasi yang mengandung daya listrik positif menggunakan teknologi nano dengan campuran murni Ag 99,99 dengan consentrasi 15 ppm Parts Per Milion .
Air Ion perak + Istimewa diproduksi melalui proses kinetic non kimia dimana partikel microskopis perak menjadi Ag .
Air Ion perak + Istimewa merupakan jawaban dari berbagai macam kondisi kesehatan yang anda keluarga maupun sahabat dan kerabat anda alami.
Air Ion Perak + Istimewa mulai dikenal dunia sebagai Naturersquos Antibiotic Alternative Multi Function Germidice.
Bila dikonsumsi dan digunakan setiap hari dapat membantu meningkatkan system imun Sistem kekebalan tubuh .
Air Ion Perak + Istimewa juga membantu memperbaiki system pernafasan pencernaan meregenerasi dan mengganti sel sel yang rusak mencegah pilek batuk flu peradangan yang ditimbulkan oleh bakteri jamur parasit.
Air Ion Perak + Istimewa dipakai di rumah sakit seluruh dunia untuk luka bakar yang paling baik dipakai juga untuk mensterilkan air minum secara aman tanpa clorine.
Air Ion Perak + Istimewa mudah sekali diserap tubuh manusia secara alami aman bagi wanita hamil baik untuk perawatan dan penyembuhan bahkan pertumbuhan janin di dalam kandungan aman juga untuk orang dewasa anak anak serta lansia.
Partikel Air Ion Perak + Istimewa tidak berbahaya terhadap ginjal pancreas hati liver jantung mata serta organ organ tubuh lainnya.
Membasmi 650 jenis virus dan baksil dalam waktu 7 detik, tidak ada efek samping, tidak ada kontradiktif dengan obat-obatan kimia/herbal, secara tidak langsung mampu menyembuhkan berbagai penyakit, menyehatkan, meningkatkan vitalitas, awet muda dlsb,
Air Ion Perak + Istimewa mengatasi segala macam penyakit karena telah ditambahkan energy prana shakti besi khursani dan doa, sehingga pemanfaatannya lebih luas dan multifungsi mengikuti niat/hajat kita, misal ikhtiar keselamatan kerejekian pengasihan kecerdasan dlsb insya Alloh,
harga Air Ion Perak + Istimewa rp 55.000,-/botol 500 ml, ditambah ongkos kirim menyesuaikan,
minat hubungi Irfa’ Darojat Jl. Soekarno Hatta III/3 kel Josenan kec Taman kota Madiun 63134, hp 03517800011, 08887031556, www.irfakdarojat.wordpress.com
transfer ke rek BCA madiun no rek 17711.23207 an Irfa Darojat, konfirmasi via sms/telp, sms kan alamat lengkap anda,
ket : untuk pembelian dalam jumlah besar ada discon menarik
1 karton = 12 botol 500 ml, dapat discon 10 %,
5 karton = 5 x 12 botol 500 ml, dapat discon 20 %,
10 karton = 10 x 12 botol 500 ml, dapat discon 30 %,
Insya Alloh akan segera launching dalam waktu dekat, di posmo, liberty, surya, radar, dlsb, media cetak,
Barang masih belum ada, tinggal nunggu modal aja, beberapa hari lagi,
 
Back
Top