Kenal di Fb, Mahasiswa Tiduri Gadis SMP Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Indonesia] Kenal di Fb, Mahasiswa Tiduri Gadis SMP



Kenal di Fb, Mahasiswa Tiduri Gadis SMP

RD (14), siswi SMP swasta di Palembang, Sumatera Selatan, diperkosa kawan barunya yang dikenal di Facebook, atau yang biasa disingkat Fb. Tersangkanya Tio Galinugraha (19), mahasiswa sebuah PTS di Palembang, sewaktu di sebuah hotel di kawasan Lemabang.

Tio ditangkap anggota Reskrim Polsek Kalidoni Palembang menyusul laporan orangtua korban. Kapolresta Palembang Kombes Cahyo Budi Siswanto, melalui Kapolsek Kalidoni AKP Asmaja didampingi Kanit Reskrim Aiptu Sungkono, membenarkan penangkapan tersebut.

Dijelaskan, anggotanya mendapat laporan dari orangtua RD, Minggu (23/1/2011) sekitar pukul 12.00. Orangtua RD mengaku, anaknya sudah dibawa lari seseorang saat mereka tidak di rumah.

Mendapat informasi tersebut, polisi mengetahui keberadaan RD di rumah temannya di kawasan Lemabang.

Setelah dimintai keterangan, RD mengaku telah diperkosa oleh Tio, teman barunya. Polisi langsung menuju rumah Tio di kawasan Jalan Sukarejo Lorong Kuner, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan IT II Palembang.

Agar pelaku tidak kabur, petugas kemudian memancingnya keluar terlebih dahulu. Mereka menggunakan ponsel milik RD dan meminta untuk bertemu. Tidak sadar telah dijebak, Tio pun diringkus lalu dibawa ke Mapolsek Kalidoni Palembang untuk dimintai keterangan.

"Dari hasil interogasi, Tio mengaku sudah melakukan hubungan badan dengan RD sebanyak dua kali," ujar AKP Asmaja.

Sementara itu, Tio membantah soal perkosaan. Menurutnya, kejadian itu dilakukan atas dasar sama suka. Ia dan RD baru satu bulan kenal dari situs jejaring sosial Facebook. Awalnya ia mendapati akun milik RD, kemudian memintanya menjadi temannya di Facebook. Mahasiswa ini pun merespons dan setuju untuk menjalin pertemanan.

Perkenalan pun kemudian berlanjut. Mereka berdua sering chatting dan saling mencurahkan isi hari (curhat). Hingga akhirnya perkenalan di dunia maya tersebut berlanjut ke dunia nyata. Seingatnya, ia sudah tiga kali bertemu RD.

"Ia sering cerita sering dimarahi orangtuanya. Apalagi ia hanya anak angkat hingga tidak dipedulikan lagi," ujar Tio.

Kemudian, Minggu pagi lalu, ia menerima SMS dari RD yang mengajak bertemu. Tio pun menyambut baik ajakan tersebut dan langsung menjemputnya. Keduanya kemudian menuju Jalan POM IX dan menonton pertandingan final basket di GOR Indoor Lumban Tirta Palembang.

Setelah itu RD minta ditemani membeli buku di PTC. Karena hari sudah mulai malam, ia kemudian mengajak RD pulang. Namun, ketika tiba di pintu gerbang rumahnya, RD malah menolak pulang dengan alasan takut dimarahi orangtuanya.

RD kemudian minta diantarkan ke rumah oma-nya, tetapi ketika tiba di depan pintu malah enggan masuk. "Ia malah bertanya saya ada uang berapa. Ia justru minta dibawa ke hotel. Karena hari sudah malam, saya pun menurut saja," imbuh Tio.

Tio kemudian mengajak RD ke Hotel Merak di Jalan Dr M Isa Palembang. Di kamar nomor 6, mereka lalu melakukan hubungan intim. Namun, katanya, tidak ada paksaan sama sekali, dan dilakukan atas dasar suka sama suka.

Setelah itu ia meninggalkan RD di kamar hotel dan pulang ke rumahnya. Keesokan harinya, sebelum mengantar RD pulang ke rumah, mereka kembali melakukan hubungan intim di kamar hotel.

Sumber
Village Level

Post: 76
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kenal di Fb, Mahasiswa Tiduri Gadis SMP

ni nih anak jaman edan nih bgini nih ... kumpul kebo ngakkunya d perkosa . udah nikah ajah tutup kasus . bikin geger masa.
sulastrimahyudhin
City Level

Post: 364
 
Reputasi: 18

__________________
Open Your Mind Not Your Mouth
i'm having a good day don't mess it up





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Kenal di Fb, Mahasiswa Tiduri Gadis SMP

Kejadian Bulan Januari??
Oh OK....



-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.576
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kenal di Fb, Mahasiswa Tiduri Gadis SMP

lah, suka sama suka, lalu kenapa si RD malah bilang diperkosa? jangan-jangan benar takut sama orangtuanya dan gak bisa menyembunyikan pernah berhubungan intim ama lelaki akhirnya si RD bilang dia diperkosa.
ckckck yah..
misa_chan
Mod

Post: 13.824
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kenal di Fb, Mahasiswa Tiduri Gadis SMP

Dasar anak ingusan, ngaku2nya diperkosa, tau2nya dia yg minta.....
DD202KZ
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93

__________________
Ummu Shofie






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kenal di Fb, Mahasiswa Tiduri Gadis SMP

kejadian nya di palembang,gue aja baru tahu

wah parah sekali pergaulan anak muda zaman sekarang
rizalolo
Mod

Post: 45.552
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kenal di Fb, Mahasiswa Tiduri Gadis SMP

diperkosa kok pek 2 kali
lisaristina
Continent Level

Post: 3.772
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kenal di Fb, Mahasiswa Tiduri Gadis SMP

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
lah, suka sama suka, lalu kenapa si RD malah bilang diperkosa? jangan-jangan benar takut sama orangtuanya dan gak bisa menyembunyikan pernah berhubungan intim ama lelaki akhirnya si RD bilang dia diperkosa.
ckckck yah..
biasa macam artis diah pengen juga terkenal so ngakunya d PERKOSAAAAAAAAA
sulastrimahyudhin
City Level

Post: 364
 
Reputasi: 18

__________________
Open Your Mind Not Your Mouth
i'm having a good day don't mess it up





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kenal di Fb, Mahasiswa Tiduri Gadis SMP

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
kejadian nya di palembang,gue aja baru tahu

wah parah sekali pergaulan anak muda zaman sekarang
aaaaaah om lolo ktinggalan jaman aaaaaaaaah ,,,,, mang anak jaman sekarang gitu ,,,, moto kopi orang barat having preesex
sulastrimahyudhin
City Level

Post: 364
 
Reputasi: 18

__________________
Open Your Mind Not Your Mouth
i'm having a good day don't mess it up





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kenal di Fb, Mahasiswa Tiduri Gadis SMP

Jangan pada ber-pre####ce dulu...
Kalo aku baca sih itu cuma pengakuan sepihak yang jadi tertuduh...
Atau ada yang aku lewatkan sehingga nggak bisa mengambil kesimpulan seperti teman2 di atas?


-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.576
 
Reputasi: 1117

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
salam kenal............kenal m Arjiati insyaallah gak nyesel......:-) arjiati Tempat Berkenalan Member Baru 11
Gadis Gadis Jerman Tempo doeloe satriani Art & Design 9
Gadis Kecil princess_newbie Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung 18
Pilih Gadis Matematis Atau Gadis Logis??????? galels Humor 6
Pilih Gadis Matematis Atau Gadis Logis? dresti_cool Humor 2


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.