Apple iPad 2 dan RIM BB PlayBook Masuk Resmi ke Indonesia!

crdeikon

New member
Akhirnya, iPad 2 n BB PlayBook masuk resmi ke Indonesia nih! Semoga aja udah ada manual book bahasa Indonesianya..:D

Sudah tidak sabar untuk membeli iPad 2 resmi di Indonesia? Jika iya adalah jawabannya, ada kabar gembira bagi Anda. Saat ini, iPad 2 sudah tersedia secara resmi di beberapa gerai iBox yang ada di Indonesia! Sayangnya, perangkat tersebut baru tersedia di kota Jakarta dan sekitarnya saja. Menurut tweet dari @iBoxIndonesia, iPad 2 mulai dipasarkan mulai hari ini (15/7/2011) di iBox Plaza Indonesia, Senayan City, Mal Kelapa Gading 3, Gandaria, Central Park, PIM 1, Grand Indonesia, dan SMS.

iPad-2-600x271.png


Anda khawatir kalau produk iPad 2 yang dijual di iBox Indonesia tidak dilengkapi dengan buku manual berbahasa Indonesia? Menurut tweet dari @iBoxIndonesia, iBox menjamin kalau semua produk iPad 2 yang mereka jual di gerainya sudah dilengkapi dengan buku manual berbahasa Indonesia. Berdasarkan pengamatan kami dari akun Twitter iBox Indonesia, ternyata memang banyak calon pembeli yang menanyakan mengenai buku manual tersebut. Hal tersebut wajar saja terjadi mengingat ada beberapa kasus penjualan iPad yang tidak dilengkapi dengan buku manual berbahasa Indonesia sehingga si penjual harus berurusan dengan kepolisian.

Bagaimana cara mengetahui iPad 2 tersebut resmi atau tidak? Menurut iBoxIndonesia, ada kode khusus yang dicantumkan di bagian Part Number. Khusus untuk di Indonesia, kode akhir Part Number berakhir dengan huruf ID/A.

Berapa harga iPad 2 resmi di Indonesia? Harga iPad 2 bervariasi berdasarkan spesifikasinya. iPad 2 dihargai mulai dari Rp4,899,000,- untuk spesifikasi terendah, hingga Rp7,799,000,- untuk iPad 2 dengan spesifikasi tertinggi.

Sumber: http://www.jagatreview.com/2011/07/ipad-2-resmi-mulai-hadir-di-indonesia/

Berita mengenai BlackBerry PlayBook, perangkat tablet buatan Research In Motion (RIM), memang sudah beredar lama. Namun sayangnya, perangkat tersebut belum juga hadir secara resmi di Indonesia. Penantian tersebut tampaknya akan segera berakhir. Beberapa operator telekomunikasi sudah menyatakan kesiapannya untuk memasarkan produk tersebut! Salah satu operator tersebut adalah PT XL AxiataTbk atau biasa dikenal dengan nama XL.

Blackberry-Playbook.jpg


Kapan tepatnya XL akan memasarkan produk ini? Anda sudah tidak perlu menunggu lama lagi. Lewat siaran pers yang mereka kirimkan kepada JagatReview, XL menyatakan kalau pelanggan mereka sudah bisa mendapatkan BlackBerry PlayBook mulai esok hari, Sabtu, 16 Juli 2011!

Direktur Consumer Marketing XL, Joy Wahyudi mengatakan “Setelah lama dinantikan, akhirnya BlackBerry PlayBook dipasarkan juga di Indonesia. Tidak ketinggalan, XL pun menghadirkannya kepada pelanggan dan masyarakat dalam paket bundling yang istimewa, baik dalam harga maupun beragam manfaat lainnya. Tentu saja, tablet canggih ini akan menjadi lebih maksimal jika dioperasikan dalam jaringan berkualitas XL”.

XL memasarkan BlackBerry PlayBook dengan harga mulai dari Rp 4,9 jutaan disertai beragam bonus, mulai dari gratis layanan XL BlackBerry Full Service (3 bulan), bundling dengan handset BlackBerry (mulai Rp 1,9 jutaan), dan fasilitas cicilan 0% (bagi pengguna kartu Mandiri).

BlackBerry PlayBook menggunakan 1GHz dual-core processor dan 1GB RAM. Untuk masalah konektivitas dengan Internet, RIM menyertakan perangkat WiFi 802.11 a/b/g/n. RIM juga berencana untuk merilis produk ini dengan dukungan terhadap jaringan 3G dan 4G. BlackBerry Playbook akan menggunakan layar LCD sebesar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600.

BlackBerry PlayBook memang menggunakan spesifikasi yang canggih. Namun, apakah performanya sebanding dengan spesifikasinya? Sebelumnya, kami sudah pernah mereview produk ini. Silahkan klik link ini untuk mengetahui performa dari BlackBerry PlayBook.

Sumber: http://www.jagatreview.com/2011/07/blackberry-playbook-tersedia-mulai-16-juli-2011-di-indonesia/
 
Back
Top