Excelcomindo Luncurkan Tarif Murah

Status
Not open for further replies.

gupy15

Mod
Selasa, 13 Februari 2007

Excelcomindo Luncurkan Tarif Murah

SEMARANG- Operator telepon seluler, PT Excelcomindo Pratama (XL), membidik konsumen yang sensitif terhadap tarif dengan meluncurkan program baru ''Bebas 1 Tarif''. Program kartu prabayar ini menawarkan tarif percakapan per detik yang sama ke semua operator, berlaku di seluruh Indonesia dan waktu sepanjang hari.

Dji Yannes, Regional Sales Operation Manager Central Java & DIY, mengatakan patokan tarif seringkali menjadi bahan pertimbangan pengguna jasa telekomunikasi dalam menentukan operator yang dipilih.

Terlebih dengan adanya persepsi mengenai tarif mahal untuk menelepon ke sesama operator atau antaroperator. Karenanya, XL memasang tarif Rp 25 per detik untuk layanan percakapan.

Biasanya, pematokan tarif dilakukan berdasar nomor tujuan, waktu, dan zona layanan.

''Tim kami sudah melakukan kajian untuk mematok tarif sedemikian. Kami optimistis masih bisa mendapatkan keuntungan,'' katanya kepada wartawan, Senin (12/2).

Dia menjelaskan program ini diberlakukan hingga 30 Juni mendatang. Selain untuk tujuan panggilan ke seluruh Nusantara, tarif Rp 25 per detik ini juga dapat dinikmati ke 35 negara, di antaranya Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Cina, Jepang, dan Amerika, dengan menggunakan Voice over Internet Protocol (VoIP) 01000. (H22,dwi-59 )


SUARA MERDEKA
 
yup ini ketipu ya, gile baru beli pulsa 100.000 xl xltra udah langsung setengahnya cuma 2 hari

murah dimananya, jangan pakai xl buat nelepon oiiiiii

marketing xl dasar ente
 
ini masih dapet smsnya dari xl cs 818

Ayo telp terus pakai XL bebas! cuma Rp10/dtk ke semua XL dimana aja kapan aja & GAK PERLU DAFTAR.

Pakai bebas, pulsanya gak abis-abis! Masa promosi s. 30sep07


banyak media cetak dan forum yang bilang ini penipuan oleh pihak xl yang sepertinya seakan2 biaya pulsa nya murah sebenarnya sangat mahal kalau dipakai lama (kata iklan flexy rata2 orang sekali telp rata2 3 menit atau kalau pakai sesama xl (Rp10 X 180 detik)


pertanyaanya dari saya cuma kenapa xl melakukan ini, apakah XL lagi perlu banget keuntungan yang lebih besar atau pemilik xl yang menginstruksikan dengan berani begini, padahal persaingan GSM di indonesia lebih HOT lagi setelah muncul tri, teman saya ada beberapa yang pindah dari XL ke tri setelah ada pulsa perdetik ini atau tidak memakai xl sementara
 
Dulu pernah pakai xl yang pasca bayar gan, mahal tidak kepalang dan akhirnya tidak bisa bayar gan. Tentu saja saat itu lebih mahal daripada saat ini yang sudah murah, internet cepat.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top