Selamat hari kasih sayang - Happy valentine
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Selamat hari kasih sayang - Happy valentine

Yooo selamat hari kasih sayang terutama kepada cewek2 yang ada di i2, ada yang mau kasih saya sesuatu?


Sekian sambutan dari saya

Horeeee hari ini dapet banyak hadiah deh
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

wahhhhhhh bozzzzzzzz valentine ma sapa, nie??

guys, cerita-cerita pengalaman valentine kita, yukkkkkkkkkk!!!!!!!! biasanya, banyak cerita menarik (bahagia/sedih) di hari kasih sayang ini. bahkan, unik, dan gak terlupakan. ayooooooo bagi-bagi pengalaman...
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post  

lu sendiri sama siapa kalina???
he1stman he1stman is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

sama dua orang mantan gue, yang sama-sama nyebelin. nah lohhhhhhhhhhhhhh. valentine ini... PENYIKSAAN.. lahir dan batin, guysssssssssss bagi gueeeeeeeeee
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post  

kalin, sabar aje, deh.. lagian, lo gak ngajak gue.. (pas malem Val, ntuuu).. biar gue libas satu-satu dua cowok tengik ituuu (sadis amet).

gue.. punya pengalaman valentine, nehh.. (dah basii masih aja di bahas). waktu itu, gue masih SMA. kan, kalo Valentine, gak ada tanggal merah. so, gue tetep sekolah. (kalin, gue cerita yang itu, yah). nah, pas istirahat, gue sama Kalin (kami sekelas), lagi makan bakso di kantin (bakso kesayangan, nie). kita asyik ngobrolin cowok-cowok gitu.. tiba-tiba, ada dua cowok nyamperin kami. sebut aja Jun dan Indra. si Jun, nyamperin Kalin, dan Indra nyamperin gue. mereka kayak yang.. gimana, gitu.. kebetulan, kantin gak begitu rame. mereka duduk di samping kami. trus.. mereka bilang, "MET VALENTINE.. YAHH.." sambil ngasih kami coklat. tiba-tiba lagi.. ada guru agama dateng.. mereka nangkep kami berempat, dehh.. aduhh.. sial banget.. kata guru agama itu, "APA VALENTINE ITU? GAK ADA VALENTINE DALAM ISLAM." gilaa kami kena hukuman, dehh.. coklatnya diambil sama guru agama itu. hikz..






nb: stop press don`t exposs.. Jun sempet mo cium Kalin, tapi.. keburu di.. PLAK!!! niatnya.. sebagai ganti coklat. hehe.. kalo gue ma Indra.. aman-aman aja.. gue dibeliin lagi coklatnya, yang lebih enak, lebih besar, lebih banyakk..
Marla
Marla Marla is offline
City Level

Post: 139
 
Reputasi: 16

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 1
Monoxdifly
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.