Sukses itu Wajib, Gagal itu Haram
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Sukses itu Wajib, Gagal itu Haram

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
ga juga ko nonn,ada juga yg sukses dan mmbuat lapangan pekerjaan,,
ya kan kebanyakan... bukan semuanya...
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Sukses itu Wajib, Gagal itu Haram

kegagalan itu kesusesan yang tertunda . hehehe
semangat untuk mencapai sukses
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Sukses itu Wajib, Gagal itu Haram

su-keses ya disukursukurin, gag-all yaa suabarrrrrr... tunggu wae jandanya besooook.
(kalo gak kok-it duluan!)
---
kata om ah-howk, gagal jadi gub.dki? manamungkeeennnn. yg gak mau pilih guee nih, moga2 dipatok ayammmm!
kata om agus... gagal kepilih jadi guberrnurr gak "petek"enn. yg penting pil-pres besok majuuuuu. yg pnting soptimis brooo...
kata kang anis gimana ya?
liat aja nanti. deket2 putaran ke2 tak minta mu-i keluarin fatwa ulang yg jelas2+gede buat disebarin ke kampung2. yg gak pilih orang muslim bakalan di neraka. udah khianat iman dan agama.
...
pusing gak jadi orang dki?
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.967
 
Reputasi: 486






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Sukses itu Wajib, Gagal itu Haram

Yang dinilai prosesnya, bukan sukses atau gagalnya
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is online now
National Level

Post: 715
 
Reputasi: 15

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Sukses itu Wajib, Gagal itu Haram

Kutip:
Oleh jamil View Post
jadikanlah ke gagalan itu sebagai ilmu dan jadikanlah ke suksesanmu sebagai contoh teladan yang baik
benar sekali den kasihh repu deh
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 4
akbar54, jakartawebhosting.com, n1ngs1h, Tonisanjaya
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.