PAMER PRAJURIT PEMBERANI

Status
Not open for further replies.

galels

New member
Tiga orang jenderal yang berasal dari Amerika, Rusia dan Indonesia sedang berjalan-jalan di kebun binatang Ragunan bareng anak buahnya.

Sesampainya di depan kandang singa, jenderal Amerika langsung pamer keberanian prajuritnya.

Jend Amerika : “Prajurit, cepat kamu masuk ke kandang singa itu dan ambilkan saya bulu ketek singa jantannya”

Prajurit : “Siap pak!”

Si prajurit Amerika pun langsung melompat ke kandang. Lima menit kemudian, ia kembali dengan tubuh penuh luka sambil membawa bulu ketek singa

Jend Amerika : “Tuh liat, anak buah saya berani dan hebat kan? Prajurit Amerika memang nomor satu”

Jend Rusia : “Prajurit Rusia lebih hebat. Prajurit, cepat masuk ke kandang singa dan cabut kuku jempol singa paling besar yang ada di sana”

Prajurit : “Siap pak!”

Si prajurit Rusia melompat ke kandang dan 10 menit kemudian dia kembali dengan tubuh berdarah dan tangannya buntung sambil membawa kuku jempol singa.

Jend Rusia : “Liat kan? Prajurit Rusia lebih berani”

Jend Indonesia : “Ah, prajurit kalia berdua gak ada apa-apanya dibandingkan dengan prajurit Indonesia. Prajurit, cepat masuk ke kandang singa, terus cabut kumis semua singa yang ada di situ”

Prajurit : “Apa??? Emaaak, kalau kasi perintah pakai otak dong! Kalau ke sana namanya cari mati tuh gak punya otak jadi atasan. Kamu saja yang masuk sendiri.

Jend Indonesia : “Tuh kan, prajurit saya yang paling berani. Di negara mana pun gak ada yang berani marah dan maki-maki jenderalnya sendiri?”:)(
 
Iya ya, yg bodoh tuh prajurit amerika ma rusia, mau aja disuruh yg aneh2 cuma buat jendralnya bangga..... Mpe ada yg buntung tangannya lg.....
Salut buat prajurit Indonesia yg lebih berani maki2 jendralnya daripada mematuhi perintahnya.......
Ternyata prajurit indonesia lbh ada otaknya dibandingkan prajurit kedua negara itu......
 
Si prajurit Rusia melompat ke kandang dan 10 menit kemudian dia kembali dengan tubuh berdarah dan tangannya buntung sambil membawa kuku jempol singa.

ya bagian ini memang paling lucu :))


memang sepertinya terlihat tidak penting ya, tapi itu untuk masyarakat sipil, untuk orang militer, keberanian dan nyali adalah keharusan, karena mereka memang diperuntukan untuk bertarung/berperang, hidup mereka dan keluarganya sudah ditanggung oleh negara, jadi tidak ada yang perlu ditakutkan lagi

he maaf-maaf terlalu serius ya, cuma ingin humor tidak masuk akal ini lebih bisa diterima di dunia nyata saja :D
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top