Cream Herbal Dan Racikan Memutihkan Wajah

Glutera+ok.jpg

Sekarang nih....kalo pengen kulit bagus tapi makan masih suka jajan makan sembarangan, jarang olahraga,masih suka kena polusi udara,stress,trus masih kena paparan sinar matahari yg berbahaya,,trus GIMANA DONG?
aduuuh pengen nya aja kulit bagus ...tapi ga bisa menghindar dari halangan itu semua kan?(yg saya sebutin diatas)..
maka solusinya kita butuh SUPLEMEN /NUTRISI yang membantu meningkatkan kemampuan kulit secara efektif!

Glutera Glutathione merupakan produk premium yang sedang populer dan banyak diburu oleh konsumen saat ini karena terbukti bisa membantu menyembuhkan dan mengatasi berbagai macam penyakit selama ini seperti untuk membuat kulit tampak putih bersinar, mengatasi jerawat, menghilangkan flek-flek hitam bekas jerawat, menurunkan berat badan (diet), menambah stamina, membersihkan organ-organ penting dalam tubuh seperti ginjal dan liver, dan masih banyak lagi manfaatnya.

Glutera Glutathione satu-satunya produk kelas premium dibidang kesehatan dan kecantikan sebagai antioxidant terbaik diulas lebih dari 100.000 journal medis di seluruh dunia aman, legal tanpa efek samping mampu membuat kulit putih bersinar, halus seperti muda, anti aging, atasi jerawat dan flex hitam dan segala macam penyakit.

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan di 087886746162 / PIN BB 32F9BE3A
 
Last edited:
images_210913000926_ll.jpg.jpg

Cara terbaru untuk mendapatkan kulit puih bersih alami dengan paket body care yang sangat aman sering digunakan para ahli kecantikan ternama. Juga sering digunakan oleh Salon Kecantikan besar.

Mengangkat Sel Kulit Mati Merupakan Langkah Awal Untuk Mengatasi Kulit Kering, dengan rutin melakukan Scrub atau luluran membuat kulit anda mampu menyerap nutrisi dengan optimal. Rutin melakukan Luluran sangat bermanfaat untuk mengangkat kotoran & sel-sel kulit mati dengan sempurna, sehingga membuat kulit anda dapat bernapas lega.

Paket HEMAT Body Whitening berisi : 4 Item

1. Lotion Malam AHA 100ML
2. Lotion Siang SPF 30 100ML
3. Body Scrub Susu 250GR
4. Sabun whitening

Fungsi lotion malam adalah regenerasi sel kulit mati berganti yang baru, melembutkan kulit sekaligus mencerahkan nya. Fungsi Lotion siang adalah mencerahkan dan melembutkan kulit sekaligus melindungi kulit tubuh anda dari radiasi sinar matahari (ultraviolet) Body scrub susu bermanfaat untuk memutihkan dan mengangkat sel-sel kulit mati dan menghaluskan tubuh anda...

* Oleskan dan Gosokkan perlahan pada wajah yang telah di basahi dan tubuh yang kering,gosok sampai daki keluar dari tubuh, lalu bilas dengan air hingga bersih.

Konsul dan Cara Pemesanan Cream Immortal White Series 087886746162 / PIN BB 291DFA77
 
Last edited:
tabitha%2Bskin%2Bcare.jpg

Cream Kecantikan TABITA Skin Care menggunakan ekstrak pepaya sebagai bahan utamanya, ekstrak pepaya sudah sangat dikenal berkhasiat untuk mencerahkan kulit dan mengatasi pigmentasi serta menstabilkan kondisi kulit (yang berminyak jd normal, yang kering jadi normal) sehingga membuat produk skincare cocok untuk semua jenis kulit dan semua masalah kulit.

Formula tabita skin care mengandung ekstrak pepaya,vitamin A, C, dan E. Vitamin A dapat membantu untuk mengeringkan jerawat dan membuat jerwat enggan muncul lagi. Vitamin C sangat berguna untuk mencerahkan warna kulit secara alami, sehingga warna kulit tidak putih pucat, tetapi putih merona dengan sentuhan pink segar merona di pipi anda sehingga kecantikan anda terlihat alami, tidak seperti menggunakan obat-obatan kulit lainnya dan tentunya tidak membuat ketergantungan.

produck kecantikan tabita skin care cocok utk semua jenis kulit .berbagai masalah kulit yg sudah terbukti dapat diatasi antara lain

Mengatasi jerawat.
Mencerahkan kulit yang kusam.
Memutihkan kulit.
Meratakan warna kulit yang tidak rata.
Meratakan kulit yang tidak rata karena bekas jerawat.
Menyamarkan dan menghilangkan flek dan noda pada wajah.
Menyamarkan dan menghilangkan kerutan.
Meremajakan dan mengencangkan kulit.

Hubungi kami untuk pemesanan di 087886746162 / PIN BB 291DFA77
 
Last edited:
420117017.jpg

Pelangsing badan ampuh Dr Eric Slimming Menjadikan tubuh anda kurus alami. menghilangkan bagian lemak berlebih di setiap bagian tubuh anda secara sempurna.

Cream Pelangsing Dr Eric Slimming Hot Cream atau Dr Eric Slimming Hot Cream Original Thailand 500gr merupakan salah satu cream pelangsing yang diproduksi dari negara Thailand yang sangat ampuh untuk mengecilkan selulit di semua bagian tubuh Anda. Kandungan Dr Eric Slimming Hot Cream sangat alami yaitu mengandung sweet almond oil, hot ginger oil, Indian pink sead oil, hot paper oil, sunflower seed oil dan vitamin E. Bahan-bahan tersebut merupakan natural messeage oil yang sangat alami dan tidak akan merusak kulit juga kesehatan tubuh Anda.

Khasiat dan Manfaat Dr Eric Slimming Hot Cream
Dr Eric Slimming Hot Cream mempunyai banyak sekali manfaat bagi tubuh Anda. Dengan pemakaian satu cream ini akan mendapatkan beribu manfaat. Manfaat Dr Eric Slimming Hot Cream antara lain:

Meremajakan sel jaringan kulit.
Membakar lemak berlebih didalam tubuh.
Berat badan jadi turun.
Menghilangkan selulit dan bekas selulit pada tubuh
Membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut.
Membuat kulit lebih terlihat kencang dan sehat alami.

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 291DFA77
 
Last edited:
adhaekobaru.jpg

a-dha beauty care yang sedang booming dan sudah ribuan orang membuktikan khasiat dan manfaat produk ini. Cream adha atau cream a-dha diracik secara sempurna hingga menghasilkan cream pembersih dan pencerah muka yang aman & alami bagi wajah anda. cream a-dha dapat memberikan solusi bagi anda yang menginginkan wajah yang bersih, berseri dan tampil cantik alami, memberi solusi bagi anda yang sudah sering gonta-ganti kosmetik akan tetapi tidak memberikan hasil yang memuaskan.
Kegunaan Cream a-DHA :

Melembabkan, memutihkan, dan mencerahkan kulit wajah, Membantu menyamarkan noda hitam, Mencegah timbulnya jerawat, Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini, Mengecilkan pori-pori, Mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit mati.

Cream ADHA BPOM asli termurah kini dengan varian berbeda dan yang pastinya lebih aman dan terjamin mutunya karena sudah mendapatkan Serifikasi aman dari BPOM. Inilah cream wajah terbaik dari ADHA BPOM. Melindungi kulit terhadap efek buruk sinar matahri yang dapat menyebabkan noda hitam dan kulit menjadi kering. Mengandung whitening agent yang dapat membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah.
a-DHA Night Cream:
Mengandung whitening agent yang dapat menjadikan kulit tampak lenih cerah dan menyamarkan noda hitam di wajah.
Cara pakai:
1. Gunakan sabun untuk membersihkan kulit wajah dari debu dan kotoran, lalu keringkan
2. Gunakan a-DHA sunscreen cream white series pada pagi hari
3. Gunakan a-DHA night cream pada malam hari dengan teratur secara tipis dan merata, hindari pemakaian di sekitar mata dan leher.

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 291DFA77
 
Last edited:
essentilll.jpg

PRODUK THERASKIN JENIS KULIT WAJAH NORMAL / KERING
Untuk anda yang memiliki masalah kulit yang berbeda yang punya jenis kulit normal namun bermasalah dengan kulit yang kusam dan kering. Sekarang mom,sistha&brad g perlu khawatir lagi karena, kami hadirkan Paket Perawatan Theraskin Essential khusus untuk kulit yang berjenis normal/kering yang dapat menjadikan kulit sistha,mom&brad menjadi putih bercahaya, lembut dan sehat.

Untuk perawatan PAGI :
1.Sabun wajah AHA facial wash
2.Skin toner/toner biru
3.Serum vitamin C dan E
4.Krim pagi / sun block

Untuk Perawatan MALAM
1.Sabun wajah AHA facial wash
2.Skin toner/toner biru
3.Serum vitamin C dan E
4.Krim malam

Setelah membersihkan wajah pakailah day cream pada pagi/siang hari dan pada malam harinya gunakan night cream

Perhatian
1. Pada awal pemakaian krim malam mungkin akan terasa agak panas, lanjutkan pemakaian. Hal ini menunjukkan krim sedang bekerja.
2. Efek pengelupasan sel kulit mati akan lebih efektif jika, menggunakan sabun cuci muka yang mengandung bahan scrub.
3. Jika terjadi efek alergi kemerahan yang berlebihan hentikan atau kurangi pemakaian krim malam
4. Hati-hati penggunaan pada kulit luka berjerawat karena krim malam dapat menimbulkan rasa pedih.
5. Hindari wajah anda secara langsung terhadap pancaran sinar matahari.

Hubungi kami untuk pemesanan di 087886746162 / PIN BB 291DFA77
 
Last edited:
Hazeline-Snow.jpg

Ingin punya kulit halus bebas dari masalah jerawat dan kulit kusam? hazeline snow adalah solusi tepat bagi anda yang menginginkan satu macam produk perawatan wajah untuk merawat kulit secara alami..

Hazeline Snow Produk kosmetik herbal mampu mencegah datangnya jerawat dan sekaligus memberantas jerawat, ekstrak aloe vera membuat wajah halus dan lembut serta whitening formula akan membuat wajah menjadi lebih putih secara alami sehingga terlihat lebih natural. Water basenya sangat ringan sehingga jarang sekali terjadi iritasi atau pengelupasan.

Hazeline snow juga mampu menghilangkan flek dan bekas jerawat, cream ini bisa digunakan oleh tua dan muda semua orang. Hazeline Snow Whitening mengandung collagen yang berguna untuk menghilangkan keriput dan garis penuaan, membuat regenerasi kulit lebih optimal dan proses peremajaan kulit tetap terjaga.

Hubungi kami untuk pemesanan di 087886746162 / PIN BB 291DFA77
 
Last edited:
1599843_20130923051723.jpg

Kosmetik immortal adalah produk yang biasa dipakai oleh dokter atau klinik kecantikan ternama di kota2 besar. Sudah terdaftar di Depkes, memiliki sertifikasi dan berBPOM. Terdiri dari paket AHA, Whitening dan Acne. Untuk tahap awal jika tdk berjrawat dan tidak sensitif memakai AHA series(AHA tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui, bukan apa2, tapi ini mengandung exfoliant untuk pengangkatan kulit yang tidak boleh untuk ibu hamil dan menyusui). Jika berjerawat memakai Acne Series dahulu.Selanjutnya bisa memakai Whitening Series

IMMORTAL ACNE SERIES OBAT JERAWAT AMPUH
berfungsi sebagai perawatan kulit wajah berjerawat,menghilangkan dan mencegah jerawat baru
tidak menimbulkan minyak berlebih pada wajah

terdiri dari 6 rangkaian perawatan:

* cleansing milk acne POM C A 18101201635
* face tonic Acne POM CA 18101201624
* facial wash Acne POM CA 18101205491
* acne day cream POM C A 18101803931
* moisturizing cream POM C A 18100105487
* acne cream(night cream) POM C A 18092008627

hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 291DFA77
 
Last edited:
Whitening%2BSeries.jpg

Immortal Perawatan wajah alami ini sangat aman Anda gunakan karena tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri dan hydrokuinon. Proses reaksinya pun tergolong cepat, bahkan pada minggu pertama kulit Anda akan merasakan perubahan lebih kenyal dan tampak cerah. Dan yang terpenting Anda tidak akan mengalami proses pengelupasan kulit dan timbul merah-merah pada wajah seperti yang banyak terjadi jika menggunakan kosmetik lain.

Kini saatnya Anda menggunakan Cream Immortal Whitening Series yang telah berhasil mengubah ribuan wanita menjadi lebih putih menarik. 90% dari ratusan pengguna menyatakan cocok dan menyebarkan kisah-kisah sukses mereka kepada teman-teman terdekat, akibatnya semakin banyak pula yang menggunakan produk berkualitas ini.
Manfaat Cream Immortal Whitening Series

Memutihkan dan mencerahkan wajah Anda dalam 2 minggu (bisa lebih cepat atau lambat tergantung jenis kulit Anda)
Kulit Anda menjadi lebih kenyal dan terdindar dari kekeringan
Pada pemakaian teratur akan membuat pori-pori kulit menjadi lebih kecil
Menyamarkan noda dan flek pada wajah

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 291DFA77
 
Last edited:
vaselinejelly.jpg

Vaseline Petroleum Jelly Original Made in Unilever USA

Produk unggulan untuk mengatasi berbagai masalah dan kerusakan kulit...

Digunakan untuk melembabkan daerah kulit yang kering seperti:

1. siku, lutut, tumit, hingga telapak tangan & kaki pecah-pecah
2. Dapat mengatasi kulit yang terkena luka bakar, maupun luka gores.
3. Digunakan sebagai pelembab dan pelembut agar bibir tidak kering dan pecah
4. Mengatasi pecah-pecah pd lulit bibir
5. Menyembuhkan ruam popok dan iritasi pada kulit bayi
6. Melindungi kulit di bawah terik matahari
7. Dapat membersihkan/ menghapus riasan di daerah sekitar mata tanpa rasa perih dan tidak merusak kulit
8. Memperbaiki kulit yang terkena lem power/ power glue
9. Dapat juga digunakan untuk merawat benda2 kulit kesayangan, hingga tidak mudah rusak sewaktu disimpan

Produk original UNILEVER USA ^.^ hati2 dengan yang serupa tapi berbeda kualitas

Pemesanan hub kami 087886746162 / 085697812506 / PIN BB 291DFA77
 
Last edited:
Perawatan_badan_Probeauty_230915100932_ll.jpg.jpg

Paket Pemutih Badan Probeauty
Mau punya kulit tubuh putih bersih alami dengan paket perawatan tubuh yang telah teruji dan merupakan rsep klinik kecantikan? Kami memperkenalkan Paket perawatan kulit dari Probeauty, sangat aman digunakan dan secara bertahap merubah penampilan kulit anda lebih putih bersih alami (SABUN WHITENING, NIGHT LOTION, DAY LOTION, TCA BODY PEELING)

(SABUN WHITENING, NIGHT LOTION, DAY LOTION, TCA BODY PEELING, IMMORTAL MILK BODYSCRUB)

BERFUNGSI:
MEMUTIHKAN DAN MENCERAHKAN TUBUH, MENGEMBALIKAN WARNA KULIT D BAGIAN LIPATAN TUBUH, MENGHILANGKAN NODA BEKAS LUKA GORES ATAU BEKAS GIGITAN NYAMUK/SERANGGA. MELEMBUTKAN DAN MENGENCANGKAN KULIT

CARA PAKAI:
(*) BODY SCRUB MILK: Mengandung hydrolyzed milk protein, pelembab serta bahan lainnya yang di butuhkan oleh kulit. Dengan butiran scrubnya yang halus membantu mengangkat lapisan atas kulit mati. Diperkaya dengan vit, A dan E. Menjadikannya kulit cerah, bersih&halus. Gunakan seminggu 2-3 kali. Di gunakan sebelum mandi saat kulit dalam kondisi kering. Gosokkan bodyscrub sambil di urut terutama pada bagian lipatan kulit. Biarkan 15 menit kemudian bilas hingha bersih.

(*) BODY WHITENING SOAP: Gunakan setiap hari min sehari 2 kali. Gunakan seperti sabun pada umumnya, diamkan 10-15 menit baru bilas. Memberikan efek cerah, lembut dan putih

(*) TCA BODYPEELING 10%: erfungsi mengangkat sel kulit mati, menghilangkan flek/noda hitam di tubuh, menunda/meperlambat penuaan kulit, mengencangkan kulit. Di gunakan pada malam hari, Oles bagian tubuh yang diinginkan, jika timbul efek perih bisa d kompres dgn es atau di kipas2. Setelah 10-30 menit bilas dengan air atau diamkan semalam esok hari bisa d bilas saat mandi. Di gunakan 2-3 minggu sekali.

*NOTE: jika di diamkan semalam, night lotion jangan di gunakan

(*) BODY LOTION: NIGHT LOTION: di gunakan malam hari menjelang tidur berfungsi untuk merawat dan memutihkan kulit, melembutkan dan mengenyalkan kulit. DAY LOTION: di gunakan sebelum beraktifitas, kandungan spf 30nya melindungi kulit dari sinar matahari serta memberikan efek cerah

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76
 
Last edited:
20141123_183054.jpg

Felish cream adalah produk kecantikan yang dapat mengatasi berbagai problem kulit yang anda alami :,
- menghilangkan jerawat,
- mengecilkan pori2,
- membuat kulit tampak bercahaya,
- meremajakan kulit,
- mengencangkan kulit,sehingga tampak lebih muda,
- menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah dan pigmentasi/warna,
- menghilankan noda bekas jerawat,
- memutihkan kulit,
- memperbaiki kulit kusam,
- mencerahkanwarna kulit,
- menghilangkan komedo,
,
ATURAN PAKAI,
,
Pada awal pemakaian oleskan cream malam atau cream siang tipis-tipis untuk adaptasi dengan kulit.,
Fresh lightening,

cream, oleskan tipis-tipis 2-3 kali sehari pada wajah yang telah,
dibersihkan oleh sabun. Hanya digunakan siang hari dan malam hari atau,
saat beraktifitas. Hati-hati pemakaian di sekitar mata, bibir, dan,
leher.,
Transparant Vitamin E soap, usapkan pada hingga berbusa,,
diamkan hingga 3-5 menit kemudian bilas dengan air dan pijat atau gosok,
pelan-pelan dengan jari tangan untuk membuang sel-sel kulit mati yang,
telah lepas. Digunakan setiap pergantian cream malam dan cream siang,
atau sebaliknya.,
,
Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76
 
Last edited:
madudietmodel_051015101052_ll.jpg.jpg

Madu Diet Ath-Thoifah merupakan formula pelangsing tercepat dan aman karena mengandung 100% bhan herbal yang dikenal sejak lama ampuh untuk melangsingkan badan.
Madu Diet Ath-Thoifah merupakan madu murni pilihan yang diformulasikan dengan beberapa ekstrak herbal terstandar yang secara tradisional mampu membantu program diet yang aman.

Komposisi Produk :
- Madu Murni Pilihan- Ekstrak kemuning (Murraya paniculata L Jack)
- Ekstrak Lidah Buaya (Aloe Vera L)
- Ekstrak Bangle (Zingiber Purpureum Roxb)
- Daun senna serbuk (Cassia Angustifolia Vahl)Manfaat dari Madu Diet Ath-Thoifah
- Membantu menghilangkan selulit- Menghilangkan gelambir di perut bagi ibu-ibu yang baru melahirkan- Mengurangi lemak di paha, pinggul, dan bagian yang berlemak lainnya- Mengecilkan perut buncit akibat lemak / KB- Detoksifikasi alami dan aman dari lemak dan racun penyebab kanker- Melancarkan buang air besar
- Menurunkan berat badan sampai 3 kg seminggu, tanpa olahraga dan aman- Jika dikuti dengan olahraga, berat badan dapat turun hingga 5 kg dalam seminggu. Ramuan ini tidak menyebabkan badan loyo atau lemas, tidak berbahaya bagi jantung, mengurangi kolesterol dan asam urat, serta menjadikan wajah menjadi lebih segar.
harga : Rp. 65.000
*harga belum termasuk ongkir

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76

Anda tidak perlu melakukan diet menyiksa dengan banyak membatasi ini dan ***** to : 350gramDinkes Pirt : 1763738999376Cara pakai :Sehari 2 x 2 sendok makanYang terbaik minum setelah makan dan mau tidur malam
 
Last edited:
Silahkan di Order...Sudah banyak yang menggunakan dan merasakan keampuhan Cream ini, for fast consult sms 087886746162
 
Silahkan di Order...Sudah banyak yang menggunakan dan merasakan keampuhan Cream ini, for fast consult sms 087886746162
 
Silahkan di Order...Sudah banyak yang menggunakan dan merasakan keampuhan Cream ini, for fast consult sms 087886746162
 
Back
Top