Cream Herbal Dan Racikan Memutihkan Wajah

qweenanormal.jpg

Qweena Skin care cara terbaik dan alami merawat kecantikan wajah anda. cara pemakaianya ada di paket perawatan.. kegunaan: membuat kulit lebih kenyal,halus, cerah,menyamarkan flek hitam, jerawat, bekas jerawat, mengecilkan pori, meremajakan kulit,,

Sudah banyak testimonial keberhasilan^^

Punya masalah wajah? Jerawat, lubang bekas jerawat, flek wajah, warna kulit td merata, noda bekas jerawat, kulit wajah kusam, tdk cerah, pori2 brsar, dan kulit td kencang?!
Coba aja Qweena Skincare!!

Kenapa Qweena?
Karena Qweena diracik dgn menggunakan bahan2 yg alami, aman dan terbukti memberikan efek sangat baik bagi kulit, yg bahan2 utamanya antara lain:
- Collagen
- Serbuk Mutiara
- Japanese Tea
- Japanese Pepaya
- Vit C
- Vit E (membuat kulit bernutrisi & terjaga kehalusannya)
- Arbutin (memutihkan kulit dari dalam)
- AHA ( berguna utk mengangkat sel kulit mati)
- Kojic Acid (bermanfaat utk memerangi bakteri penyebab jerawat & mengangkat sel mati yg menyebabkan kulit tersumbat)

Terdiri atas:

Isi per paket:
1. cream malam
2. cream pagi
3. anti iritasi
4. sabun

Jadi tunggu apalagi?!
Ganti cream anda yg tidak membuahkan hasil dengan Cream Qweena Skin Care

Harga : Rp. 135.000

Hubungi kami Untuk Pemesanan di 085697812506/PIN BB 75F1DD76
 
groosia-ori.jpg

Groosia skincare merupakan tampilan terbaru dari produk ami skincare, produk yang kualitas dan kuantitasnya sudah lumayan terkenal di dunia kecantikan kulit wajah, karena produk ini dapat memutihkan dan membersihkan wajah secara natural dan telah mendapatkan izin kesehatan dari BPOM.

Cream Groosia Original memang produk perawatan kulit yang terbukti ampuh menjadikan kulit putih glowy dan tampak bersinar, untuk lebih jelasnya lihat manfaatnya di bawah ini :

Kulit bersih dan memancarkan aura kecantikan
Menghilangkan flek-flek pada kulit wajah
Menjadikan kulit kencang dan awet muda
Mengangkat sel kulit mati
Mengatasi masalah jerawat
Menghilangkan noda bekas jerawat
Melindungi kulit dari paparan sinar Matahari
Menutrisi kulit secara optimal

Komposisi Groosia Cream Original

Cream pembersih wajah ini di racik dengan konsep “Nature Meets Technology” yang juga di padukan dengan bahan-bahan kosmetik kecantikan wajah yang aman.
Sehingga cream ini bisa memberikan tampilan kulit wajah yang sehat secara alamiah. Berikut kandungan yang ada dalam cream groosia original:

Extract Lidah Buaya
Lidah buaya (aloe vera) merupakan tumbuhan yang sering digunakan untuk kegunaan menyumburkan rambut, pemulihan luka, dan juga perawatan kulit.

Karena di dalam tumbuhan ini terdapat zat-zat bermanfaat seperti enzim, asam amino, dan poliskarida. Yang memiliki fungsi sebagai anti peradangan, anti jamur, anti bakterial, dan pensuport regenerasi sel baru.

Extract Pueraria mirifica
Pureria mirifica adalah tumbuhan yang sudah bertahun-tahun digunakan oleh negara thailand sebagai bahan pengobatan yang manjur, terutama sebagai suplemen hormon wanita. Tanaman yang mengandung phytoestrogen alami dengan kadar yang tinggi.

Extract pueraria mirifica memilikiki manfaat untuk kesehatan kulit seperti mengencangkan kulit yang kendor, menghaluskan kulit, mengurangi, garis-garis kerut, melembutkan dan mencerahkan kulit, menghilangkan lebam, mengatasi masalah kulit kering atau kasar, mencegah pertumbuhan jerawat, menjadikan kulit tetap awet muda.

Extract Betula Alba
Biasanya disebut dengan birch, yaitu ekstrak yang di dapatkan dari daun dan kulit pohon birch. Tanaman birch di kenal karena sifatnya yang dapat memurnikan dan mendetoksifikasikan racun.

Extract morus alba root
Morus Alba adalah tanaman yang memiliki kandungan zat yang bermanfaat untuk perbaikan kulit wajah, seperti karbohidrat, protein dengan asam amino esensial, asam lemak, malic acid, serat, kalsium dan fosfor.

hubungi kami untuk konsul dan pemesanan di 087886746162 / PIN BB 291DFA77
 
index.jpg

PeLangsing & Penurun Badan dari USA Efektif Membakar Lemak Secara Aman, Menurunkan Kadar KoLesteroL, HerbaL Murni, Aman Tanpa Efek Samping
-7DAY SLIM (Product from USA)

kemasan baru ( botol berbentuk angka 7 ) merupakan suplemen pelangsing terbaik dan telah beredar di beberapa negara, antara lain : USA, Canada, Taiwan, China, Japan, Malaysia dan kini di Indonesia.
Terdiri dari beberapa komposisi mengagumkan yang digunakan lebih dari ratusan tahun oleh kaum Indian (penduduk asli Amerika) dan kini diproduksi secara modern.
Cara Kerja 7 Day Slim :

Dengan meminum 7 Day Slim, dapat membantu untuk menahan nafsu makan.
7 Day Slim menambah anti oksidan dalam tubuh (sebagai anti aging)
Multi-lipolitik mengurangi sintesis lemak, mempercepat pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif.
Multi nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit dan rebound.
7 Day Slim membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat
7 Day Slim mengencangkan kulit-kulit yg kendor dan memperbaiki sel-sel kulit yg sudah rusak menjadi lebih baik.

Produk pelangsing terampuh ini terdiri dari campuran herbal yang dapat membuat anda mengalami penurunan berat badan dengan cepat walaupun tanpa olah raga*. 7 Day Slim tidak membesar-besarkan hasilnya seperti semua produk herbal penurunan berat badan lainnya di pasar.

Hubungi kami Untuk Pemesanan di 085697812506/PIN BB 75F1DD76
 
index.jpg

Dr. Eric Merupakan krim pelangsing yang mengandung bahan-bahan Natural massage oil (Sweet Almond Oil, Indian Pink Seed Oil,SunFlower Seed Oil, Hot ginger oil, Hot paper oil, Vit E) yang sangat baik untuk mengecilkan cellulite pada tubuh Anda.

Dr. Eric Slimming Hot Cream Original dapat mengecilkan tubuh, dalam 1 - 2 minggu tubuh anda akan mengalami perubahan, lengan paha,betis dan bokong akan mengecil 3-5 centimeter.

Dr Eric Slimming Hot Cream merupakan krim pelangsing dari Australia yang dibuat menggunakan minyak pijatan alami yang sangat baik untuk mengecilkan bagian-bagian pada tubuh anda.

Manfaat Dr. Eric Slimming Hot Cream Original :

Membakar Lemak dan menurunkan berat badan
Menghilangkan selulit
Mengencangkan Kulit
Melembutkan dan Menghaluskan
Meremajakan Kulit

PASTIKAN DR ERIC SLIMMING YANG ANDA BELI ADALAH PRODUK DR ERIC YANG ASLI DAN BUKAN MERK PALSU BERHARGA MURAH!! KAMI ADALAH DISTRIBUTOR RESMI MERK PRODUK DR ERIC SLIMMING!!

Yang Mau MeLangsingkan badan, tapi tidak biasa dengan obat pelangsing yang harus dimakan / diminum, sehingga masuk ke dalam tubuh??? ini dia solusinya cream peLangsing yang dapat melangsingkan daerah2 tertentu dalam tubuh, yang cukup HANYA DIOLESKAN SAJA...

Hubungi kami untuk pemesanan di 087886746162 / 085697812506 / PIN BB 75F1DD76
 
dermaturnew_021115101112_ll.jpg.jpg

Dermature Cream Pemutih dan Perawatan Wajah racikan dokter spesialis kecantikan asli bukan abal-abal.
Recomended produk untuk mengatasi masalah wajah anda. Dapatkan kulit cantik, putih dan sehat dalam 2 mgg pemakaian.
Paket Racikan Cream Dermature cocok utk semua jenis kulit yg berfungsi mengencangkan kulit, menghlgkan flek hitam, komedo, jerawat dan bekas jerawat pd wajah dlm wkt 2 minngu
Manfaat Dermature Cream :
1. Membuat kulit putih dan licin.
2. Meremajakan Kulit.
3. Mengikis kulit mati bekas jerawat / Jerawat Baru.
4. Menghilangkan Flek hitam pd wajah.
5. Mengecilkan dan meratakan pori pori.
6. Mengangkat sel kulit mati.
7. Mengencangkan Kulit
Paket Dermature Cream terdiri dari :
* Cream Siang 17gram
* Cream Malam 17gram
* Facial wash alias sabun cair 60ml (jd mudah dibawa kemana saja)

Produk aman dan halal, memuaskan dan bukan janji, terdaftar bpom untuk setiap jenis nya, day, night dan sabun..

cek keaslian bpom di www.notifikos.co.id (masukkan no bpomnya)

Dermature day ( NA 18130103357 )
Dermature night ( NA 18140100166 )
Dermature whitening liquid soap ( NA 18141201123 )

wajah cuma 1, jangan pakai cream yg ga jelas, yg hanya iklan nya aja tenar, tp merkurinya banyak

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76 [/B
 
1340653_cfb1fb9c-4a02-11e3-b249-bdf84908a8c2.jpg

Kini hadir di Indonesia, paket perawatan kulit terlengkap yang menggunakan bahan dasar susu beras yang dikenal memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kecantikan kulit anda. Paket Susu Beras K-Brothers Whitening 5 in 1 adalah paket perawatan kulit berkualitas import asli dari Thailand yang sangat terkenal akan khasiat susu berasnya

Siapa sih yang ga kenal dengan sabun beras K brothers? Sekarang K brother mengeluarkan terobosan terbaru yakni paket perawatan wajah

Thailand Young Rice&Milk facial cream,hilangin jerawat,mutihin,kencengin muka,hilangin kerutan,anti penuaan,hilangin kulit bersisik jadi kembali halus lembut,
Jangan salah beli cream beras thailand karena ada bermacam2 kualitas ,yg di jual ini adalah GRADE A…

K BROTHER WHITENING FACE CREAM, DARI EKSTRA BERAS DAN JASMINE PILIHAN YG SUDAH DIPERCAYA SANGAT BAGUS UNTUK PERAWATAN KULIT, KINI HADIR DALAM BENTUK CREAM PENCERAH

Memutihkan dan mencerahkan kulit
Menghilangkan flek-flek
Dengan khasiat susu yg melembutkan dan menghaluskan kulit
Melembabkan kulit
menghilangkan kulit kusam
menghilangkan jerawat dan bekas jerawat membandel
mengecilkan pori2 dan menghilangkan komedo
aman untuk kulit sensitif

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76
 
20141123_183054.jpg

Cream Felish pemutih wajah yang lagi booming saat ini, karena berbagai kelebihan cream Felish yaitu mencerahkan kulit, menghilangkan melasma atau flek hitam pada wajah akibat usia atau pengaruh lain misalnya pemakaian alat kontrasepsi. Karena banyak artis yang menggunakan cream Felish, mereka merasakan manfaat terbaik dari pemakaian Cream Felish.

Cream Felish adalah cream perawatan wajah yang terbuat dari bahan alami yang aman digunakan. Cream Felish merupakan cream yang tidak lengket cocok digunakan untuk kulit normal, kering atau berminyak. Cram Felish bekerja dengan cara mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam dan keriput.

Ciri Cream Felish Original
– box kemasan terbaru warna merah hitam
– pada tutup cream , terdapat logo ukiran permanen stempel logo felish
– terdapat stiker hologram pada bagian tutup, tutup tube krimnya dan pada kemasan luarnya
– isi cream berwarna cream dan soft

Manfaat Cream Felish
Mencerahkan warna kulit wajah, menghilangkan dan mengurangi melasma, liver spot, spot acne, wrinkle, serta serta menyamarkan lubang-lubang bekas jerawat terhadap jenis kulit normal, kering dan berminyak.

Manfaat Felish Whitening Cream Original :

Menghilangkan bekas jerawat
Mencegah penuaan dini
Menghilangkan kusam dan flek hitam di wajah
Menghaluskan kulit dan mengencangkan kulit
Memutihkan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya.

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76
 
Jamu+kapsul+langsing.jpg

Jamu terbaik dan terhebat untuk menurunkan berat badan. Sudah terbukti dan banyak yang merasa puas. Berat badan turun hanya dalam hitungan hari. Produk yang sangat aman untuk Menurunkan Berat Badan anda. Sudah mendapat ijin BPOM so... pastinya aman buat di konsumsi.

Kapsul Pelangsing Terbaik Yang Pernah Ada. Terbuat dari bahan-bahan : daun jati belanda dan kumis kucing. Kegunaannya adalah menekan nafsu makan dan tetap merasa kenyang.
Dalam seminggu penurunan 2,4 kilogram telah bisa dicapai... Terbukti. Jamu ini berkhasiat menahan nafsu makan, mengurangi rasa lapar, tanpa menimbulkan lemas, kembung dan sakit maag.

Kapsul ini terdiri dari tumbuh-tumbuhan yang dapat membakar lemak menjadi energi, sehingga dapat menahan / mengurangi rasa lapar tanpa rasa lemas dan tidak menyebabkan sering buang air besar.

Jika dikonsumsi secara teratur maka dalam 2 minggu akan terasa hasilnya. Berat badan Anda akan turun secara perlahan-lahan dan akan dapat mengontrol nafsu/selera makan Anda sesuai pola makan teratur tanpa berlebihan walaupun Anda seorang yang hobi makan.

Bila Anda minum Kapsul Jamu Pelangsing ini, maka dianjurkan untuk banyak minum air putih, dan untuk mencapai hasil yang maksimal sebaiknya hindari makanan berlemak dan olah raga secara teratur.

Isi 30 kapsul
NO POM
POM TR 053345771

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76
 
9915576_425a33ee-df26-11e4-a500-a07e49bc7260.jpg

Paket Susu Domba adalah solusi bagi sista-sista yang:

- Nggak pede sama kulit kusam dan gelap
– Ngiri sama temen-temen yang punya kulit putih mulus dan cantik
– Pengen banget dilirik sama gebetan yang lagi diincer
– atau sekedar pengen pake perawatan kulit yang alami dan aman

Ada nggak salah satu problem diatas yang jadi motivasi sista pengen punya kulit putih? Atau mungkin punya motivasi lain? Intinya, kalau sista pengen banget punya kulit badan yang putih mulus dan bening, yuk baca terus ke bawah sampai beres ya.

Manfaat Paket Susu Domba Original

Ada banyak sekali manfaat yang bisa sista dapatkan kalau menggunakan Paket Sabun dan Lulur Susu Domba ini, diantaranya:

Menghilangkan sisik pada kulit
Membersihkan pori-pori kulit secara mendalam
Menghilangkan bakteri yang menyebabkan bau tak sedap pada kulit
Memberikan wangi khas pada kulit badan kita
Secara perlahan menyamarkan bekas luka yang ada pada tubuh kita
Mengikis dan membuang sel-sel kulit mati yang membuat kulit terlihat kusam
Memberi nutrisi pada kulit sehingga kulit terlihat lebih segar, tidak putih pucat seperti mayat
Membuat kulit terlihat cerah dan bersinar dengan kandungan mutiara yang ada pada Paket Susu Domba
Memutihkan kulit secara alami dengan kandungan Susu Domba nya

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76
 
lip%2Btato.png

Benetint Lip Tatoo ..!!
Benetint Lip Tatoo adalah produk lip tatoo generasi terbaru yang sedang booming, Benetint Lip Tatoo jauh lebih bagus hasilnya dibanding produk sejenis yang lainnya. Bila produk lain tidak tahan lama, Benetint Lip Tatoo ini tahan lama hingga 24 jam. Produk pemerah bibir ini digunakan untuk mempercantik tampilan bibir Anda, dengan berbagai macam pilihan warna. Tidak seperti memakai pewarna bibir, warna yang dihasilkan Benetint Lip Tatoo juga sangat alami.

Apa sih lip tato?
Lip tato adalah sejenis gel, dioleskan pada bibir. Kemudian kita diamkan selama 10-15 menit, gel lip tato akan membentuk lapisan yang bisa dikelupas. Stelah kita kelupas lapisan tersebut, warna dr lip tato sudah mnempel sangat alami di bibir. Sangat berbeda dengan memakai lipstick.

Apa sih bedanya dengan lipstick?
Kalau lipstick terlihat memakai selapis, bisa luntur, lengket ke gelas, mesti dipakai ulang kalo uda luntur. Repot deh bolak balik ke toilet utk pakai ulang lipstick. Lip tato tidak luntur. Tidak nempel di gelas. Tahan 24 jam. Kelihatan alami. Tidak perlu dipakai ulang berkali2

Apa sih bedanya dengan liptint?
Lip tato jauh lebih tahan lama drpd liptint. Tidak luntur walaupun di lap. Tidak luntur makan & minum. Tidak luntur kena air.

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76
 
69878-1.jpg

Cream HN datang untuk mengatasi masalah wajah seperti jerawat, flek flek hitam, bekas luka, wajah kering, dan minyak yang berlebih memang membuat orang sering tidak percaya diri. Saat sedang dikantor, saat sedang berkumpul bersama teman, bahkan saat sedang berjalan di keramaian publik, wajah yang seperti itu tentunya akan jadi bahan olok olokan orang yang melihatnya. Memang ada opsi dengan memakai make up atau shader yang tebal, tapi itu bukanlah solusi yang sebenarnya. Itu berarti setiap kali keluar anda harus memakai make up yang tebal. Belum lagi pada saat make upnya luntur, anda harus mencucinya dan memakainya lagi. Terlalu sering menggunakan make up justru tidak baik bagi kulit karena make up menutup pori pori dan meninggalkan sisa yang dapat merusak kulit

ISI PAKET KECIL:
* Sabun Cair 60ml
* Toner 30ml
* Krim Siang 15gr
* Krim Malam 15gr
* Plastik Klip Pink Perekat Pink, Printed petunjuk

Jika anda menginginkan Produk kecantikan cream HN yang bersegel maka mohon maaf kami tidak bisa sediakan, krn bisa dijamin itu BUKAN HN Hetty Nugrahati atau bukan berasal dr produsen yang sama. Kami hanya menjual HN original dari Hetty Nugrahati dan kami hanya akan memberi packing ekstra tambahan saja utk keamanan, bukan untuk merubah tampilan cream/toner/sabun.

cream racikan dokter Hetty Nugrahati asli qt punya sertifikat hasil uji labCream yang sangat fenomenal. wajah bersih,putih,berseri, tanpa jerawat,komedo dan flek hitam.. mulus luuuus cliiiing kinclong

Manfaat Produk Kecantikan Cream HN untuk Kulit wajah anda :
*membersihkan kulit wajah dari sel kulit mati
*memutihkan wajah/hilangkan kusam
*menghaluskan,mengkinclongkan.
*membuka aura wajah
*menghilangkan jerawat,komedo,dan flek hitam
*mengencangkan kulit hilangkan kerutan

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76
 
berapa-harga-minyak-bulus-asli-berkhasiat-ampuh.jpg

Minyak bulus (kura-kura atau penyu air tawar) adalah urban legend atau dalam bahasa kita ya obat tradisional yang sudah sangat dipercaya sedari jaman nenek moyang mampu menambah ukuran payudara dan alat vital lelaki. Cerita masyarakat tersebut bukanlah isapan jempol belaka, namun juga tidak sepenuhnya betul. Saya akan beritahu kondisi yang sebenarnya, bila anda gunakan secara rutin dengan teratur dengan pijitan lembut, payudara tidaklah membesar, melainkan kencang (bukan kendur) dan padat berisi sehingga terlihat membesar dibanding sebelumnya, padahal yang benar adalah mengencangkan.

Minyak Bulus tidak meninggalkan efek samping untuk penggunanya, serta aman bagi kulit dan bebas iritasi, karena tidak menggunakan campuran bahan-bahan berbahaya yang dilarang untuk dipergunakan melainkan terdapat kandungan Vitamin pada Minyak Bulus diantaranya vitamin A, C, dan E. Berkhasiat untuk mengatasi masalah kesehatan kulit (luka bakar / kulit kendor / keriput /dll).

Manfaat Minyak Bulus

Obat pembesar payudara minyak bulus mengandung kandungan hormon yang berguna khusus, Membesarkan payudara yang kurang ideal
Mengencangkan dan membentuk payudara jadi montok dan seksi.
Memuluskan dan memutihkan kulit sekitar payudara.
Menguatkan alat vital/lemah syahwat
Bisa untuk menghilangkan kulit pecah-pecah pada tumit kaki.
Menghaluskan kulit wajah dan tubuh.
Menghilangkan bekas luka karena terbakar.
Mengobati gatal, borok, exim dll

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76
 
baby-pink-cream.jpg

Cream Baby Pink Sertifikat Sucofindo Terbuti Mencerahkan dan Memutihkan Wajah hanya dalam Waktu 1 Minggu!!

Telah ditemukan Formula Terbaru Hasil Racikan para dokter kecantikan pilihan!!
Telah dipakai oleh para Artist, Ibu-ibu Pejabat, dan Resep Cream Pemutih dan Pencerah di KlinKlinik-klinik kecantikan di Indonesia!!

"Baby Pink Sucofindo membuat kualitas kulit naik 8x lebih baik dari sebelumnya!!"
Buktikan sista-sista dapat mencerahkan dan memutihkan kulit wajah dalam waktu kurang dari satu bulan!!

(PROMO 2014 gratis ongkir untuk semua wil. Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bandung)

KEGUNAAN CREAM BABY PINK SUCOFINDO :
Memutihkan dan Mencerahkan (glowing) kulit wajah tanpa proses iritasi
Menghilangkan flek-flek hitam dan bekas jerawat pada kulit wajah
Membantu proses regenerasi dan peremajaan kulit serta memperlambat tanda-tanda penuaan dini (anti aging)
Mengencangkan kulit wajah dan mengecilkan pori-pori penyebab komedo.
Mengangkat sel kulit mati penyebab wajah kusam sehingga wajah lebih bersinar (proses peeling).

Dengan keluarnya sertifikat Aman dari SUCOFINDO tersebut, menyatakan bahwa Paket Krim Baby Pink ini terbuat dari bahan-bahan alami tidak mengadung MERCURY dan HYDROQUINON jadi DIJAMIN AMAN untuk kulit wajah kita.

Paket Krim Baby Pink ini merupakan paket krim perawatan wajah yang diracik oleh dokter ahli kecantikan. Paket Krim Baby Pink ini sangat cocok untuk kulit wajah yang berminyak, lemak berlebih, jerawat dan flek hitam, dijamin aman dan nyaman digunakan dalam waktu panjang, Membuat wajah jadi bersih, cerah, putih, kenyal. Paket Krim Baby Pink ini cocok di pakai untuk wanita/pria ,karna proses/reaksi pemutihan tidak mengganggu penampilan. Hasilnya dapat terlihat kurang dari 4 minggu dan anda pun akan takjub dengan perubahan kulit wajah anda. Sudah banyak sekali yang mencoba dan telah terbukti khasiatnya dibuktikan dengan banyak nya testimonial dari para customer setia Krim Baby Pink.

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76
 
beenpink.jpg

Buat sistha dan bro yang pernah menggunakan Cream baby pink versi lama dan merasa puas dengan hasilnya, kini produsen Baby Pink mengeluarkan versi terbaru dari produk Kecantikan Baby pInk yang disebut BEEN PINK. Hebatnya lagi telah dilengkapi ijin resmi dari BPOM.

NEW PACKAGE BABY PINK ORIGINAL VERSION = BEEN PINK SUDAH BERBPOM !
CREAM NON LENGKET,,, TDK BAU MENYENGAT,, LEMBUUUTTTT dan soffttt .

Cream Pemutih Wajah Racikan Dokter,sudah ber BPOM. Wujudkan mimpi anda memiliki wajah putih dan cantik.Cream whitening sehat dan aman di pakai untuk semua junis kulit. Cocok di pakai untuk wanita/pria ,karna proses/reaksi pemutihan tidak mengganggu penampilan. Buktikan khasiatnya hanya dalam 2 mnggu - 1bln,anda akan takjub dengan perubahan kulit wajah anda.

1 PAKET TERDIRI DARI:
1. Cream siang : Berfungsi sebagai Pencerah dan pemutih wajah, Menghindari flek hitam dan kandungan SPF berguna untuk UV Protection. kandungan nutrisi didalamnya berfungsi untuk peremajaan kulit. POM NA 18130102624
2. Cream malam : Mencerahkan kulit wajah pada saat kulit wajah sedang istirahat, pada saat ini regenerasi kulit terjadi dan terjadi proses pengecilan pori-pori wajah. POM NA 18130101800
3. Toner : Berfungsi dalam proses peeling untuk mengangkat kulit mati pada wajah sehingga wajah tidak kusam dan menjadi cerah (process peeling and glowing).
4. facial wash : Membersihkan wajah dari kotoran yang tertempel pada wajah, mengencangkan kulit wajah secara merata, dan melembabkan kulit dari kulit ari yang kering. POM NA 18131203212
5. Brosur
6. Tas

Kelebihan Cream Been Pink :
* Mengandung komposisi yg Lebih ringan n mudah menyerap pd kulit
* Mengandung whitening n Lightening agent yg mampu menjaga ke elastisitasan kulit sehingga kulit nampak kenyal , segar n cerah tanpa membuat wajah nampak merah n kulit mjd tipis
* Mengandung anti oxidant dengan sensasi dingin pd aplikasi pertama sampai dengan proses penyerapan pd kulit wajah shg membuat pori2 wajah mempunyai kesempatan bersirkulasi dgn udara walau memakai perawatan baik di siang hari n malam hari
* Dinyatakan aman serta tidak mengandung bahan-bahan yang dilarang seperti : hidroquinon, asam retinoat, merkuri, rodhamin B, Soda api dan zat berbahaya lainnya.

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76
 
images.jpg

Cream temulawak merupakan produk yang di keluarkan oleh perusahaan yang berasal dari negara malaysia. cream pemutih wajah yang hanya dengan mendengar namanya saja sudah dapat kita bayangkan, bahwa cream ini pasti memiliki manfaat yang benar-benar berkhasiat.

Karena dari tanaman temulawaknya saja sudah begitu terkenal mampu untuk meringankan bahkan menyembuhkan beberapa macam penyakit yang ada pada tubuh manusia.
Kulit wajah merupakan salah satu bagian tubuh manusia yang sangat membutuhkan perhatian yang lebih, karena kulit wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang paling sensitif dan dengan menggunakan krim temulawak ini, maka akan kita dapatkan bahwa ini adalah cara perawatan wajah yang bagus dan memang dibutuhkan. Perawatan wajah dengan menggunakan cream kecantikan ini akan menjadi solusi yang terbaik bagi Anda.

DAPATKAN MANFAAT CREAM TEMULAWAK
Sekarang, untuk mendapatkan manfaat dari temulawak tidak perlu repot-repot lagi. Cukup beli dan gunakan PAKET CREAM TEMULAWAK yang terdiri dari krim untuk siang dan malam. Berikut ini adalah manfaat yang bisa didapatkan setelah penggunaan:

Anti Aging – Menyamarkan kerutan dan garis halus di wajah karena penuaan
Melembutkan dan menghaluskan kulit wajah
Membuat kulit wajah tampak cerah dan merata
Memberi kelembaban yang cukup pada wajah sehingga wajah kita tidak tampak kusam, dan juga agar terlindungi dari matahari.
Mengecilkan pori-pori
Menyamarkan flek dan noda hitam pada wajah baik karena bekas jerawat atau penuaan
Menjaga elastisitas kulit, sehingga tetap tampak kencang dan tampil awet muda

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76
 
Cream%2Bsari%2Bnew.jpg

Cream Sari memiliki banyak kelebihan yang dibutuhkan oleh mereka, baik wanita maupun pria, yang tahu arti penting menjaga dan merawat penampilan wajah. Produk ini menjadikan wajah tampak cantik, putih, bersih tanpa noda, kulit tampak kenyal, kencang dan terasa lembut. Krim Sari juga bebas dari Mercury dan Hydroquinon maupun bahan kosmetik berbahaya lainnya. Hal ini dibuktikan dengan telah terdaftarnya Krim ini di Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) sehingga terjamin aman digunakan. Tentu saja Anda tidak ingin tampak cantik tapi pada akhirnya mengorbankan kesehatan Anda bukan?

Manfaat Cream Sari

Berfungsi sebagai pelembab alami kulit sehingga kulit senantiasa tampak segar, tidak kering dan tidak kumal.
Menjaga kulit dari radikal bebas dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang membahayakan.
Membantu mengatasi flek hitam akibat jerawat dan flek hitam akibat penuaan dini.
Efektif untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah (khusus unutk paket kulit berminyak).
Mencerahkan dan memutihkan kulit dalam waktu yang relatif singkat kendati demikian cream sari aman untuk digunakan karena tidak mengandung bahan pemutih berbahaya seperti mercury atau hydroquinon.
Meregenerasi sel kulit dan menggantikan sel kulit yang sudah mati.
Membantu memperbaiki sistem kekebalan wajah yang sudah terkikis.
Membantu menghindarkan Anda dari bahan-bahan berbahaya seperti Mercury dan Hidroquinon yang sangat berbahaya bagi kulit wajah dan kesehatanmu akibat dari perawatan wajah yang salah dan pemakaian cream yang berbahaya.

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76
 
1356655476_467950860_1-Gambar-toner-ratu.jpg

Cara memutihkan kulit tubuh dan menghilangkan bekas luka di tubuh sekarang sudah tak sulit dan mahal lagi setelah adanya Toner Apotik Ratu. Produk kecantikan Toner Ratu merupakan pemutih kulit dan penghilang bekas luka yang aman digunakan dan tidak menyebabkan efek samping.

Produk Toner Apotik Ratu ini membuat kulit putih cerah berseri. Uniknya selain sebagai pemutih, toner ini mampu menghilangkan bekas luka di tubuh, tidak hanya yang baru bahkan yang sudah menahun. Pastilah ada satu atau dua bekas luka di tubuh anda yang sangat mengganggu penampilan. Mungkin juga hanya flek hitam bekas jerawat. Dan semua bisa dihilangkan oleh Toner Ratu ini. Khusus yg ORIGINAL, dan kami hanya menjual yg ORIGINAL.

Manfaat Toner Ratu- Menghilangakan Bekas Luka
- Memutihkan Tangan & kaki
- Tanpa pengelupasan
- Cepat Meratakan warna kulit yang belang ( hanya untuk badan )
- Memutihkan kulit
- Menghilangkan noda pada lipatan-lipatan (ketiak,selangkangan, siku,lutut dll)

Harga Produk Kecantikan Toner Apotik Ratu tergolong murah dengan kualitas yang sangat bagus. Anda tidak perlu keluar jutaan rupiah karena tidak perlu injek atau suntik putih spt layaknya perawatan di salon-salon. Waktu pemakaian 1-2 minggu dan langsung terasa hasilnya.
Apa bedanya Toner Ratu yang kami jual dengan yang dijual ditempat lain? Jika Toner yg lain hanya bisa digunakan untuk wilayah tubuh, maka Toner Ratu yg kami jual bisa digunakan untuk wajah juga!
Kami tidak akan mengatakan produk ditempat lain pasti PALSU, tapi ada beberapa yg beredar diluaran itu memang diciplak dr produk ASLINYA yg bisa dibilang Palsu!! Dan salah satu pembeda produk kita dengan yg lain adalah produk yg kita jual dilengkapi juga dengan hologram.

Cara Menggunakan Toner Apotik Ratu yang Baik dan Benar
Cara menggunakannya sangat mudah. Cukup usapkan Toner Apotik Ratu ke bagian tubuh yang ada bekas luka atau yang ingin terlihat lebih putih dengan menggunakan kapas setiap sehabis mandi atau sebelum tidur.

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76
 
12313663_1001710726566605_8572818160038055212_n.jpg

sabun terbaik untuk memberikan sensasi perawatan kulit putih bersih alami dalam waktu singkat. Pure Soap by Jelly (Jelly Pure Soap) adalah Sabun yang mengandung Antioxidant, Essential Vitamin dan Mineral yang bermanfaat memutihkan dan mencerahkan kulit tanpa bahan kimia. Cocok untuk dipakai siapa saja dan jenis kulit apapun karena sudah mendapat standar FDA Thailand dengan No : FDA 11-1-570302.

Pure Soap by Jelly (Jelly Pure Soap) adalah Sabun yang mengandung Antioxidant, Essential Vitamin dan Mineral yang bermanfaat memutihkan dan mencerahkan kulit tanpa bahan kimia. Pure Soap by Jelly Cocok untuk dipakai siapa saja dan jenis kulit apapun. Pure Soap by Jelly terbukti ampuh memutihkan wajah dan menghilangkan bekas jerawat (tapi kalau untuk mengobati jerawat ya bertahap) Juga bisa memutihkan area tubuh yg item seperti ketiak, selangkangan, dan lipatan tubuh lainnya.

Manfaat Pure Soap Original by Jelly :

Mengurangi keriput dan kerutan
Membantu membuat kulit Anda halus dan lembut.
Mengurangi bintik-bintik hitam, dan bekas jerawat.
Mengurangi warna hitam pada ketiak, siku, lutut, dan dark spot lainnya.
Mencegah jerawat dan mengobati jerawat
Melindungi kulit dari radikal bebas.
Bisa memutihkan kulit wajah & tubuh secara merata karena mengandung 1000mg whitening
Dapat memudarkan flek-flek hitam
Menghilangkan bau badan
Menghilangkan kehitaman di ketiak & selangkangan
Dapat memudarkan kehitaman akibat bekas luka
Dapat menghilangkan bekas hitam pada jerawat punggung

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76
 
Paket Susu Domba PSD ORIGINAL, Kemasan Botol Cantik

Pagi : POM NA18130101355
Malam : POM NA18130101354
Lulur : POM NA18130700581

PSD atau Paket Susu Domba merupakan perawatan tubuh intensive yang dikeluarkan oleh CV. Arta Mandiri untuk merawat tubuh kulitmu.

Paket ini terdiri dari :
1. Sabun susu domba 80gr
2. Lulur Susu Domba 150gr
3. Lotion Susu Domba Day (pagi/siang) 250gr
4. Lotion Susu Domba Night (malam) 250gr

Kandungan Paket susu domba :
1. Collagen
2. Vitamin E
3. Vitamin C
4. Susu Domba
5. Protein susu
6. Mutiara

Ada banyak sekali manfaat yang bisa sista dapatkan kalau menggunakan Paket Sabun dan Lulur Susu Domba ini, diantaranya:

Menghilangkan sisik pada kulit
Membersihkan pori-pori kulit secara mendalam
Menghilangkan bakteri yang menyebabkan bau tak sedap pada kulit
Memberikan wangi khas pada kulit badan kita
Secara perlahan menyamarkan bekas luka yang ada pada tubuh kita
Mengikis dan membuang sel-sel kulit mati yang membuat kulit terlihat kusam
Memberi nutrisi pada kulit sehingga kulit terlihat lebih segar, tidak putih pucat seperti mayat
Membuat kulit terlihat cerah dan bersinar dengan kandungan mutiara yang ada pada Paket Susu Domba
Memutihkan kulit secara alami dengan kandungan Susu Domba nya

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76
 
Back
Top