Cream Herbal Dan Racikan Memutihkan Wajah

beenliptin.jpg

New kini hadir kembali pewarna bibir / Benetint Lips Tattoo dengan desain produk yang lebih ekonomis, praktis, mudah di bawa kemana2, dan mudah di gunakan di manapun, kapan pun yang anda inginkan.

Benetint Lips Tattoo merupakan pemerah original, asli made in USA yang di Rekomendasikan khusus untuk kulit bibir dan menjadikannya tampak natural serta alami. Benetint Lips Tattoo adalah sejenis gel yang dioleskan pada bibir. kemudian kita diamkan selama 10-15 menit, gel lip tato akan membentuk lapisan yang bisa dikelupas, setelah megering kelupas lapisan tersebut secara perlahan, warna dari lip tato sudah menempel membuat bibir tampak natural, alami, dan elegan. Benetint Lips Tattoo merupakan solusi yang tepat untuk masalah bibir anda, sangat cocok dan aman bila di aflikasikan pada kulit bibir remaja maupun dewasa semua jenis usia, tanpa iritasi ataupun ketergantungan pada bibir. baik untuk perawatan bibir sehari-hari.

Manfaat & Kelebihan Benetint Lips Tattoo :

Merawat bibir
Menutrisi bibir
Melembutkan bibir
Mengangkat sel kulit mati di bibir
Meregenerasi bibir
Menjadikan bibir tetap pink natural, alami, dan beraura

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76

Kunjungi untuk info produk lengkap di Jual Benetint Lip tatto
 
therabodyaneka.jpg

Perawatan Body care pemutih dan pencerah kulit tubuh anda dari Theraskin lessential. Produk kosmetik terbaik racikan dokter yang akan membuat kulit tubuh anda cantik terbaik. paket berisi DAY LOTION dan NIGHT AHA LOTION

SATUAN 100 ML
Body Whitening theraskin
Berfungsi untuk mencerahkan & menjaga kelembaban kulit tubuh.dengan sunscreen utk melindungi kulit dari sinar matahari

Cara pakai:
Oles secara merata pada tubuh di pagi/siang hari

POM NA 181100100923
* Handbody aha lotion 10% ( MALAM )
Lotion pemutihan rutin intensif di pakai malam hari.
Lotion untuk mengangkat sel kulit mati dan membantu kulit tampak lebih cerah.

Pemakaian : Oleskan secara merata pada wajah dan tubuh.

ubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76
 
cream-esther-BPOM.jpg

Paket perawatan wajah Cream esther Exclusive merupakan terobosan baru di bidang kosmetik, terbuat dari bahan herbal dan telah mendapat ijin keamanan produk kosmetik dari BPOM.

Esther Gold Exclusive dengan kemasan mika tebal, tampilan lebih elegan di sertai dengan holo kuning yang berwarna keemasan pada bagian kemasan nya, Esther Gold Exclusive merupakan paket krim wajah yang di formulasikan untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah secara alami, Esther Gold Exclusive memliki banyak akan kaya kandungan serta bahan alami seperti aloevera, bubuk mutiara, serta SPF efektif untuk membantu dalam pemutihan, merawat, serta melindungi kulit dari pancaran sinar UV juga serangan radikal bebas.

Esther Gold Exclusive sangat cocok untuk perawatan kulit wajah, agar tampak terlihat cantik alami, putih bersih, dan menutrisi, aman tanpa ketergantungan/iritasi pada kulit, Esther Gold Exclusive dengan tekstur serta formula krimnya yang halus serta melembutkan, efektif menjadikan kulit tetap alami dan terlindungi, Untuk hasil sempurna gunakan secara teratur serta rutin, hasil terlihat setelah pemakaian bertahap 1-2 minggu.

Esther Gold Exclusive memiliki dua versi varian, ada Esther Gold Exclusive dengan pot warna putih dan Esther Gold Exclusive dengan pot yang berwarna gold, masing masing ada yang SM ( wehitening ) dan ada yang AB ( Bkeaching ), Pada dasar nya dari semua versi itu khasian dan mafaat nya sama saja, hanya saja kemasan yang beda dari distribusu nya

Manfaat Esther Gold Exclusive :

Melembabkan
Menghaluskan serta melembutkan
Meregenerasi
Membantu menetralissir kulit mati
Membantu mengurangi flek hitam di wajah
Membantu mengurangi komedo serta bintik2 di wajah
Membantu mengatasi kerutan serta garis2 di kulit wajah
Membantu mengatasi jerawat berlebih
Membuat kulit wajah putih cerah, bersih, berseri-seri, dan alami

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76
 
Cream_Pelangsing_Tubuh_Hot_Slender_Body.jpg

Cream pelangsing ini memiliki formula 3 kali lebih kuat dalam membakar lemak dalam tubuh. Efektif membakar dan menghilangkan lemak pada perut, paha, lengan, betis, pantat, dan daerah tubuh lainnya. Qiansoto Chilli Hot Slender Body Cream merupakan ramuan hangat yang dapat membakar lemak dengan sensasi hangat selama 24 jam penuh sehingga selulit dan lemak dapat terbakar dan menghilang. Lemak dalam tubuh dibakar dan dicairkan sehingga keluar melalui keringat tubuh. benjolan-benjolan karena kelebihan lemak menjadi berkurang. Selulitpun dapat dihilangkan. Pemakaian satu minggu sudah dapat terasa khasiatnya. Tubuh menjadi lebih ringan dan berat badan menjadi lebih menurun.

Pembakaran lemak tubuh oleh Qiansoto Hot slender ini dapat terjadi karena kandungan lada merah yang hangat dan minyak esensial dari baahan herbal, buah-buahan, serta rempah-rempah yang secara fisik dan psikologi dalam melepas dan membakar lemak tubuh. Juga mengandung ekstrak tumbuhan mujarab dan telah dipatenkan guna melengkapi fungsi pembakaran lemak tubuh yang berlebihan dan mencegah lemak datang kembali. Cream ini juga mengandung bahan yang bersifat anti toksin yang dapat menyerap racun-racun dalam tubuh dan menjadikan tubuh lebih langsing dan ideal. Qiansoto Hot Slender juga kaya akan kandungan vitamin dan elastinyang menjaga kulit tampak kencang dan elastis. Hal ini dapat berperan dalam penurunan berat badan yang drastis, sehingga kulit tubuh tidak kendur dan keriput.

perut, lengan, paha, betis, bahkan pipi chubby bandel bs luntur dengan cream ini.
Ramuan hangat yang memberikan sensasi membakar lemak selama 24 jam. Sambil lemak dicairkan, benjolan-benjolan lemak pada tubuh dan selulit turut hilang bersama kelebihan berat badan (sekitar satu minggu) untuk menampilkan tubuh yang lebih ringan..!!

Hasil penurunan berat badan yang lebih mujarab dengan:
1. Lada merah hangat dan minyak essensial dari herba, buah-buahan dan rempah-rempah berfungsi di tahap fisik dan psikologi untuk melepas dan membakar lemak yang terjerat di benjolan-benjolan lemak badan.
2. Ekstrak tumbuhan mujarab yang telah dipatenkan ini melengkapi pembakaran lemak berlebihan untuk mencegah kembali menjadi lemak yang membandel. Kelebihan air dan toksin turut disingkirkan untuk membentuk tubuh yang lebih menarik dan lebih ringan.
3. Khasiat vitamin dan elastin di dalam kapsul mikro menguatkan kulit agar tetap elastis dan kencang sekalipun badan mengalami penurunan lemak yang drastis.

Pemesanan dan Konsul silahkan hubungi kami di 087886746162 / PIN BB 291DFA77
 
10273670_1012120558858955_427464512621950758_n.jpg

Bio-Oil adalah pemenang penghargaan minyak perawatan kulit. Formulasi canggih juga membuatnya sangat efektif untuk berbagai masalah kulit lainnya. Ini membantu mempromosikan bahkan warna kulit, memelihara kulit penuaan dan memberikan pelumasan intensif kering, kulit terkelupas. Bio-Oil adalah minyak diserap dengan cepat 'kering' dan tidak meninggalkan residu berminyak.

Bio-Oil mengandung bahan unik PurCellin Oil, vitamin A dan E, calendula, Lavender dan minyak Rosemary dan ekstrak Chamomile. Ini tidak mengandung pengawet dan cocok untuk semua jenis kulit.

Bekas Luka
Membantu mengurangi munculnya kedua bekas luka baru dan lama , baik yang disebabkan oleh operasi , kecelakaan , luka bakar atau gigitan serangga . Hal ini juga sangat efektif untuk membantu mengurangi rasa sesak di mana bekas luka berada di daerah mobilitas tinggi .

Stretch Mark
Membantu mencegah munculnya stretch mark selama periode perubahan yang cepat dalam ukuran tubuh seperti kehamilan , masa remaja dan tiba-tiba berat badan / keuntungan . Membantu mengurangi munculnya stretch mark yang ada .

Warna Kulit Tidak Merata
Membantu mengurangi munculnya tanda gelap dan noda dan mempromosikan bahkan warna kulit .

Penuaan Kulit
Membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dengan mempromosikan kekenyalan dan elastisitas .

Kulit Dehidrasi
Menyediakan pelumasan intensif dan berkelanjutan kering , kulit terkelupas .

Perawatan Kulit Sehari-hari
Mengisi ulang minyak alami kulit , dilucuti oleh faktor-faktor seperti cuaca ekstrim , air dengan kandungan kimia tinggi , sering mandi , dan efek pengeringan pemanas sentral dan AC.
Nourishing tangan dan kutikula lotion .
Produk after-sun yang sangat efektif .
Ideal sebagai penangas minyak kulit -conditioning .

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76
 
images.jpg

Cream Temulawak adalah cream siang dan malam yang sedang booming dan tentu saja keadaan ini tak lepas dari kualitas hasilnya yang sudah tersebar dari mulut ke mulut. Kami sendiri sudah menjual produk ini dari setahun yang lalu dan mendapatkan banyak testimonial positif baik berupa screenshot BBM maupun foto before-after (sebelum dan sesudah) kiriman pembeli. Jika ingin lihat foto-fotonya, bisa tambahkan pin Blackberry kami yang ada di samping ya!

Produk kecantikan yang berasal dari Malaysia dan didominasi warna kuning ini sudah digemari oleh banyak orang. Manfaatnya banyak untuk wajah, mulai dari mencerahkan kulit, mengatasi jerawat, dan sebagai tabir surya. Kami percaya, sista mengakses website ini juga karena penasaran kan tentang Cream Temulawak, baik karena sering baca di internet ataupun melihat perubahan positif yang dialami teman atau bahkan keluarga. Betul kan?

DAPATKAN MANFAAT CREAM TEMULAWAK
Sekarang, untuk mendapatkan manfaat dari temulawak tidak perlu repot-repot lagi. Cukup beli dan gunakan PAKET CREAM TEMULAWAK yang terdiri dari krim untuk siang dan malam. Berikut ini adalah manfaat yang bisa didapatkan setelah penggunaan:

Anti Aging – Menyamarkan kerutan dan garis halus di wajah karena penuaan
Melembutkan dan menghaluskan kulit wajah
Membuat kulit wajah tampak cerah dan merata
Memberi kelembaban yang cukup pada wajah sehingga wajah kita tidak tampak kusam, dan juga agar terlindungi dari matahari.
Mengecilkan pori-pori
Menyamarkan flek dan noda hitam pada wajah baik karena bekas jerawat atau penuaan
Menjaga elastisitas kulit, sehingga tetap tampak kencang dan tampil awet muda

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76
 
Cream%2Bsari%2Bnew.jpg

Cream Sari memiliki banyak kelebihan yang dibutuhkan oleh mereka, baik wanita maupun pria, yang tahu arti penting menjaga dan merawat penampilan wajah. Produk ini menjadikan wajah tampak cantik, putih, bersih tanpa noda, kulit tampak kenyal, kencang dan terasa lembut. Krim Sari juga bebas dari Mercury dan Hydroquinon maupun bahan kosmetik berbahaya lainnya. Hal ini dibuktikan dengan telah terdaftarnya Krim ini di Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) sehingga terjamin aman digunakan. Tentu saja Anda tidak ingin tampak cantik tapi pada akhirnya mengorbankan kesehatan Anda bukan?
Manfaat Cream Sari

Berfungsi sebagai pelembab alami kulit sehingga kulit senantiasa tampak segar, tidak kering dan tidak kumal.
Menjaga kulit dari radikal bebas dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang membahayakan.
Membantu mengatasi flek hitam akibat jerawat dan flek hitam akibat penuaan dini.
Efektif untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah (khusus unutk paket kulit berminyak).
Mencerahkan dan memutihkan kulit dalam waktu yang relatif singkat kendati demikian cream sari aman untuk digunakan karena tidak mengandung bahan pemutih berbahaya seperti mercury atau hydroquinon.
Meregenerasi sel kulit dan menggantikan sel kulit yang sudah mati.
Membantu memperbaiki sistem kekebalan wajah yang sudah terkikis.
Membantu menghindarkan Anda dari bahan-bahan berbahaya seperti Mercury dan Hidroquinon yang sangat berbahaya bagi kulit wajah dan kesehatanmu akibat dari perawatan wajah yang salah dan pemakaian cream yang berbahaya.

Hasil dari pemakaian Cream Sari yang tepat dan teratur :

Menghilangkan jerawat di Wajah dan mencegah jerawat timbul kembali.
Pori-pori di Wajah menjadi lebih kecil.
Wajah bebas dari komedo dan sel kulit mati.
Kulit Wajah bebas dari flek dan bintik-bintik hitam.
Kulit Wajah menjadi lembab, tidak kering.
Kulit Wajah bebas dari kerutan dan terasa lebih kencang.
Wajah menjadi lebih bersih, putih, kencang dan bersinar.

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76
 
415908_5466f142-efae-11e4-812c-1ac349bc7260.jpg

Pink Lady hadir memberi solusi untuk merawat dan memerahkan bibir Anda secara alami dan permanen. Dengan sensasi warnanya yang lebih menarik menjadikan bibir Anda sehat, pink alami, fresh dan serta lembut. Walaupun disaat Anda sedang makan Pink Lady tetap merawat bibir Anda secara menyeluruh dan merata, karena dengan creamnya yang cepat meresap dan menutrisi menjadikan bibir tetap terlihat alami dan mempesona. Selain itu, Pink Lady juga bemanfaat untuk mencerahkan dan memerahkan puting payudara Anda, karena dengan kandungan nutrisinya yang cepet meresap, menjadikan puting payudara Anda tetap merah alami dan lebih cerah. Pink Lady ini sangatlah aman dan tidak berbahaya, karena sudah teruji klinis di Labolatorium Internasional.
Khasiat dan Manfaat Pink Lady

2 Khasiat dan Manfaat utama Pink Lady yaitu:

Memerahkan dan mencerahkan bibir Anda
Memerahkan dan mencerahkan payudara Anda
Cara Pemakaian Pink Lady

Cara memerahkan bibir dan cara memerahkan puting Pink Lady adalah sebagai berikut:

Bersihkan terlebih dahulu kulit bibir atau puting payudara Anda dengan air bersih
Keluarkan gel secukupnya
Oleskan gel pada permukaan bibir atau puting payudara Anda sambil dipijat-pijat atau di pulir-pulir dengan lembut sampai menyerap, setelah itu diamkan selama 30 detik.
Dengan pemakaian teratur, bibir dan puting payudara Anda sudah memerah secara permanen selama kurang lebih 1 minggu.

Hubungi kami untuk pemesanan di 085697812506 / PIN BB 75F1DD76
 
Back
Top