Angela Scoular meninggal minum cairan pembersih

Megha

New member
_54161387_012488408-1.jpg


Seorang wanita pemeran A Bond girl yang telah menderita kanker usus mengakhiri hidupnya dengan meminum cairan pembersih korosif​




Seorang gadis Bond aktris yang telah menderita kanker usus mengakhiri hidupnya dengan meminum cairan pembersih korosif, Pengadilan Westminster Pemeriksa telah mengetahui.

Angela Scoular, 65, yang membintangi Pada Secret Service Her Majesty, meninggal pada April. Aktris, yang tinggal di Maida Vale, London barat, sedang berjuang melawan alkoholisme dan depresi dan khawatir tentang utang.

Pengadilan Dr Fiona Wilcox mencatat vonis bahwa dia bunuh diri "sedangkan keseimbangan pikirannya terganggu".

Kematian Ms Scoular itu tidak bunuh diri, petugas koroner membantah. Pengadilan mendengar Ms Scoular menderita luka bakar non-survivable 40% ke tenggorokan, tubuh dan saluran makanan. Penyebab kematian adalah konsumsi zat korosif dan beberapa patah tulang, kata Dr Wilcox.

Koroner mendengar dia meninggal dua jam setelah minum cairan, yang mengandung asam sulfat 91%, dan menuangkannya di atas tubuhnya. Berdasarkan pemeriksaan Ms Scoular telah didiagnosa memiliki kanker pada tahun 2008 dan diberi perawatan dan operasi.

Tapi sebulan sebelum kematiannya dia mulai khawatir penyakitnya akan kambuh. Ms Scoular, yang telah berjuang selama bertahun-tahun melawan alkoholisme, dia mengkonsumsi minuman antara 150 dan 210 unit alkohol seminggu.

Minggu sebelum kematiannya ia ditangkap karena mengemudi sambil minum-dengan uang jaminan setelah menabrakkan mobilnya di Wales. Pada saat ia menjalani pengobatan untuk gangguan bipolar, jelas koroner .

_54161389_000644024-1.jpg


Angela Scoular memainkan peran Cathy Wuthering Heights pada tahun 1967​


Aktris yang menikah dengan Carry mantan star Leslie Phillips tahun 1982. Aktor yang kini berusia 87 tahun terlalu lemah untuk menghadiri sidang, tapi mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dibacakan kepada pengadilan bahwa kehidupan mereka bersama-sama senang.

"Satu-satunya pengecualian adalah alkoholisme nya," katanya.

Ms Scoular mencoba bunuh diri pada tahun 1992 dengan cara memotong pergelangan tangannya dengan pisau. Dia ditemukan oleh Mr Phillips yang katanya menyelamatkannya dari peristiwa bunuh diri tersebut beberapa tahun yang lalu.

Dia orang yang murah hati yang akan membantu saya dengan pekerjaan saya dan saya akan membantu dengan miliknya " Leslie Phillips

Aktris yang pernah memerankan beberapa film seperti Buttercup in the 1966 Bond spoof Casino Royale dan Ruby Bartlett in On Her Majesty Secret Service di tahun 1969. Dia berperan dalam film, televisi dan teater selama karirnya, termasuk bermain peran Cathy dalam adaptasi BBC Wuthering Heights pada tahun 1967.

sumber : bbc.co.uk
 
Back
Top