Peraturan Forum TV & Film

Status
Not open for further replies.

Second_Sister

New member
  1. Seperti forum-forum lainnya di Forum Indonesiaindonesia.com, forum ini mengikuti peraturan yang ada di Peraturan Forum ii. Disarankan Anda membacanya sebelum membuat thread atau post disini.
  2. Apabila hendak membuka Thread Baru bersangkutan dengan suatu judul Film, HARAP sebisanya mencari terlebih dahulu apakah sudah ada judul Film yang sama dengan yang akan dibuat (pakai fasilitas "Search this forum").
  3. Dilarang keras untuk mencantumkan link download illegal sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan oleh Staff, seperti yang tertulis pada thread Peraturan tentang link download ini.
  4. Postingan mengenai berita atau info mengenai sebuah film, harap diposting pada thread yang sudah ada topiknya atau semisal belum ada threadnya, jika sudah dibuat topiknya, akan dipindahkan ketika sudah ada thread mengenai film tersebut.
  5. Postingan berupa info, berita, gosip atau rumor tentang artis dan selebritis, silahkan diposting di sub forum Foto Artis, Biodata Artis, Gosip Artis .
  6. Postingan soal film tertentu harap disertakan tahunnya pada judul thread, contoh: Transformer 3 (2011).
  7. Dilarang keras melakukan kegiatan yang berhubungan dengan spamming dan beriklan. Postingan dalam kategori ini akan dihapus tanpa pemberitahuan.
  8. Dilarang posting yang menyinggung SARA, yang bisa mengakibatkan user lain tersinggung.
  9. Bentuk-bentuk flamming tidak diperkenankan.
  10. Berdiskusilah tanpa perlu keluar dari topik yang sudah dibuat.
  11. Peraturan-peraturan lain yang sekiranya tertinggal akan ditulis kemudian.


Never judge a book by its movie. ~J.W. Eagan​

Moderator.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top